PDA

View Full Version : compare notebook acer?



sammy_007
09-05-2008, 19:38
rekan2...

gw ada rencana mo ambil laptop acer neh, yg jadi incaran antara 4720z ama 4715z dua laptop ini kayaknya hampir sama en harganya pun mirip gt (sktr 6 jt'an), mnrt kalian mending ambil yg mana?

kalo aku liat kebanyakan yg dijual itu yg 4720z, apa yg 4715z itu barang BM ato gimana?

thx!

kamera
10-05-2008, 08:41
mending 4720 aja, kapasitas HDD lebih gede, klo masalah BM ato gak kurang tau

diktuIT
10-05-2008, 10:18
klo g salah itu beda di proc dech yag 4715 pake dual core.dulu pernah liat sich gt

manshoezz
10-05-2008, 12:18
vote for 4720z lah,,,
lebih gede HDDnya,,,

The_Titan
11-05-2008, 19:20
Aspire 4715z - 3A0512
Spesifikasi produk
- Dual Core T2370 (1.73 GHz, 1MB Cache, 533MHz FSB)
- VGA Intel GMA X3100
- Memory 512 MB, max 2 GB
- HDD 120 GB
- 8x DVD Super/Multi/Dual Layer
- Integrated 56K Modem, LAN 10/100, WiFi, Camera
- Screen 14.1" WXGA CB
- Berat 2.6 kg
- Non OS


Aspire 4720z - 3A0512
Spesifikasi produk
- Dual Core T2370 (1.73 GHz, 1MB Cache, 533MHz FSB)
- VGA Intel GMA X3100
- Memory 512 MB, max 2 GB
- HDD 120 GB
- 8x DVD Super/Multi/Dual Layer
- Integrated 56K Modem, LAN 10/100, WiFi, Camera
- Screen 14.1" WXGA CB
- Berat 2.6 kg
- Non OS


Sama saja tuh barangnya.
Malah 4715z harganya lebih murah. Biasanya 4715z dijual seharga Rp 5.900.000.
Sedangkan 4720z dijual Rp 6.100.000

manshoezz
11-05-2008, 20:42
ooo,,,
sama yak,,,
prasaan kemaren dulu waktu gw nanya katanya beda HDD,,,
80 ama 120,,,
maap2 yak kalo salah,,,
hehehehe,,,

sammy_007
12-05-2008, 09:34
lho kalo specnya sama knp bisa beda harga? kmrn waktu nanya2 katanya malah beda di proc-nya, kalo 4715z pake 1,6 GHz sdgkan 4720z pake 1,73 GHz?

yang bener yg mana nehhh???

manshoezz
13-05-2008, 08:32
waduh,,,
harus nanya ke tukan jualannya dulu ini,,,
hehehe,,,