PDA

View Full Version : Sisi lain dari Munarman Sang Panglima Laskar Islam



solidsnake4376
04-06-2008, 21:58
:mad:
Ada fakta menarik dari Munarman sang panglima laskar islam yg saya dapat dari berbagai sumber :
1. Dulunya merupakan aktivis KONTRAS, bukannya KONTRAS adalah LSM yg ANTI KEKERASAN kok aktivis nya suka KEKERASAN :(

2. Berkoar-koar di TV akan menghadapi POLISI apabila akan di tuntut ato ditangkap, eh waktu anak buah nya ditangkapi termasuk ketua FPI nya malah menghilang NGUMPET.
Padahal lulusan HUKUM malah sempat di tekankan nama dia MUNARMAN Sarjana Hukum

:cool:

bagi yg lain monggo ditambahkan apabila ada yang lainnya :o

zungkono
05-06-2008, 06:39
menarik nih ... tapi semuanya(sikap manusia) kadang bisa berubah seiring dengan waktu ... jadi kita gak bisa gebyah-uyah(menyama ratakan) suatu kelompok.

Warlords
05-06-2008, 07:22
dia kan bilang mau ditangkap kalo ahmadiyah udah dibubarin. karena ahmadiyah belum dibubarin dia kabur dulu :D

arifin-NGK
05-06-2008, 07:46
everything has changed!

zaemon
05-06-2008, 08:06
Ada yg bisa garansi kalo dia menghilang, bukan dihilangkan supaya bos nya bisa diikat? Bos nya kan kena pasal menyembunyikan buronan?

bagaimana kalo memang si Munarman adalah orang yg dimasukkan ke FPI dan baru akan action saat dibutuhkan, seperti saat ini? Butuh pengalih perhatian dari berbagai masalah, diantaranya dgn menempatkan FPI di depan semua kamera dan mata, atau ada yg ga mau terekspose utk saat ini...

I love conspiracy theory... :D

mpoezz
05-06-2008, 09:09
katanya lagi sembunyi nih belum mau serah n diri sama polisi

arifin-NGK
05-06-2008, 09:22
lempar batu sembunyi tangan.tp tangannya udah terlanjur ketahuan nyekik :laughatr:

gsb
05-06-2008, 09:26
sisi lainnya,
dia hebat
dia jagoan,
dia selalu benar,
dia pembela kebenaran...

dia SUPERMAN

~airiRin~
05-06-2008, 09:38
sisi lainnya,
dia hebat
dia jagoan,
dia selalu benar,
dia pembela kebenaran...

dia SUPERMAN
Namanya kan MunarMAN, bukan SuperMAN..

Kok bisa jadi SuperMAN ?? :D

subdragon
05-06-2008, 10:17
Orang yg tidak berani mempertangungjawabkan apa yg telah diucapkan dan apa yg telah diperbuat.

R9600@550mhz
05-06-2008, 10:35
Ada yg bisa garansi kalo dia menghilang, bukan dihilangkan supaya bos nya bisa diikat? Bos nya kan kena pasal menyembunyikan buronan?

bagaimana kalo memang si Munarman adalah orang yg dimasukkan ke FPI dan baru akan action saat dibutuhkan, seperti saat ini? Butuh pengalih perhatian dari berbagai masalah, diantaranya dgn menempatkan FPI di depan semua kamera dan mata, atau ada yg ga mau terekspose utk saat ini...

I love conspiracy theory... :D
Stuju

kayaknya lagi butuh pengalihan dari masalah BLT ama kenaikan minyak nih :D

feiz
05-06-2008, 12:21
munarman pentolan YLBHI....ironis sekali...

Advanced_Idiocratic
05-06-2008, 12:37
lagi ngebayangin kira2 apa ya alasannya nanti kalo udah ketangkep....
biasanya kreatip2 tuh alesan2nya:D

hendito
05-06-2008, 14:33
butuh SIDIK dan INSERT investigasi plus SILET .. neh ... keke

~airiRin~
05-06-2008, 14:40
butuh SIDIK dan INSERT investigasi plus SILET .. neh ... keke
Halah..

Kenapa gak tambah yg lain2 juga kaya' Cek & Ricek..

green_hornet
05-06-2008, 16:05
butuh SIDIK dan INSERT investigasi plus SILET .. neh ... keke


Halah..

Kenapa gak tambah yg lain2 juga kaya' Cek & Ricek..

bro
kyknya lbh pantes masuk tangkap deh
wakakaka

mungkin nanti klo ketangkep,
alasannya biasa ...
"lagi sakit n berobat di singapura trus dsana gak ada channel tv indonesia
jd gak tau klo masuk DPO"

wakakakaka

evilution
05-06-2008, 16:33
1 kata PENGECUT !
gw ga suka namanya pengecut...maen kroyokan berani krana banyak..coba sendiri cemen..:mad:

~airiRin~
05-06-2008, 16:42
bro
kyknya lbh pantes masuk tangkap deh
wakakaka

mungkin nanti klo ketangkep,
alasannya biasa ...
"lagi sakit n berobat di singapura trus dsana gak ada channel tv indonesia
jd gak tau klo masuk DPO"

wakakakaka
Ini tambah parah lagi.. :D

Bener2 hebat kalo bisa masuk Tangkap.. Wkwkwk..

solidsnake4376
05-06-2008, 23:16
Berita terbaru Munarman mengirimkan video dan email ke sejumlah media

Video nya kok kayak video teroris Om Osama bin Laden ya
mungkinkah Munarman salah satu aktivis Al-Qaeda pimpinan Osama bin Laden
yang di tugasi menyusup ke Indonesia ????

Ada teori konpirasi lain :p

raido
05-06-2008, 23:22
wah kok jd seru gini??? coba tulung videonya di upload di sini bro... :p

~airiRin~
06-06-2008, 03:33
http://www.kompas.com/data/photo/2008/06/05/171235p.JPG

Videonya disiarin Trans TV ternyata..

Devil2000
06-06-2008, 04:58
lempar batu sembunyi tangan.tp tangannya udah terlanjur ketahuan nyekik :laughatr:

Yg dia cekik orang FPI sendiri koq :D, kabarnya krn ga pake atribut FPI jd ga bole ikut2, ada konferensi persnya tuh, yg dicekik datang jg. Btw, AKKBB kan ga boleh ke daerah monas sama polisi, gantian demonya, koq tetep nekat ya? memprovokasi orang2 FPI yg memang terkenal represifkah? kan gampang aja tuh.. :P

Rakyan
06-06-2008, 08:05
baca di detik, dia rencananya tadi malem mo menyerahkan diri.. tapi minta ditemenin sama Anton Medan.. bleh.

arifin-NGK
06-06-2008, 09:18
kok minta ditemenin?hayo napa?benderanya gak ikut bantuin tuh? :ask:

Rezki
06-06-2008, 09:20
everything has changed!

Gita changed Me


lempar batu sembunyi tangan.tp tangannya udah terlanjur ketahuan nyekik :laughatr:

Lempar Cinta Sembunyi Jiwa....


Berita terbaru Munarman mengirimkan video dan email ke sejumlah media

Video nya kok kayak video teroris Om Osama bin Laden ya
mungkinkah Munarman salah satu aktivis Al-Qaeda pimpinan Osama bin Laden
yang di tugasi menyusup ke Indonesia ????

Ada teori konpirasi lain :p


kospirasi...bahasa yang menarik...

arifin-NGK
06-06-2008, 10:03
Lempar Gita, biar saya yg menangkap :p
Lempar cinta,biar Gita yang menerima :P

Originally Posted by solidsnake4376
Berita terbaru Munarman mengirimkan video dan email ke sejumlah media

Video nya kok kayak video teroris Om Osama bin Laden ya
mungkinkah Munarman salah satu aktivis Al-Qaeda pimpinan Osama bin Laden
yang di tugasi menyusup ke Indonesia ????
masa sih anak buahnya Laden :ask: ga percaya!!!

boskovic
06-06-2008, 10:30
satu kata buat Munarman,, Pengecut !
ngakunya panglima,, dicari polisi malah kabur,, :p

boskovic
06-06-2008, 10:34
http://www.kompas.com/data/photo/2008/06/05/171235p.JPG

Videonya disiarin Trans TV ternyata..

ini videonya

http://www.youtube.com/watch?v=u-xYJwb66qY

sok2 ngikutin osama,, preeettt,,, apa jangan2 mau nyaingin Noordin M :thumb: (top) ???
cupu bisanya ngumpet doang,,, kaga punya *****,, pemimpin bukan ngebela anak buahnya eh malah kabur,,,

kira2 begini ceritanya

:watchtv: [munarman lagi ntn tv]

lalu ada polisi datang

:copcar:

ketakutan liat polisi akhirnya kabur dah dengan ilmu seribu kaki

:bolt:

yang akhirnya dia

:spying:



ayo pak polisi masukkan munarman, anggota FPI, dan riziq ke :jail:

idiot1234556
06-06-2008, 10:35
Kalo liat2 dari tindakan sih mirip bawahannya al-qaeda lho..

arifin-NGK
06-06-2008, 11:08
kronologis dari boskovic mantab :thumb:

Kalo liat2 dari tindakan sih mirip bawahannya al-qaeda lho..
mirip apa cm plagiat? :ask:

tanner
06-06-2008, 16:32
"jangan ganggu laskar saya, kalau berani tangkap saya saja!!!"
eh ga taunya laskar ditangkepin dianya kabur, hebat man.. :D

Yukikaze
06-06-2008, 16:51
"jangan ganggu laskar saya, kalau berani tangkap saya saja!!!"
eh ga taunya laskar ditangkepin dianya kabur, hebat man.. :D
wakakaakak, iya gw inget betul pernyataan yg ini,
kl ngeliat mukanya keknya sadis tuh orang, mirip ahmad dani sifatnya... ya gak sih???:D

solidsnake4376
06-06-2008, 19:12
update berita terbaru:
Walaupun dah di temanin ama Anton medan munarman nggak jadi menyerahkan diri padahal dah ditungguin ampe jam 2 dini hari :)

sang panglima kayaknya mo promosi ke om Osama biar diangkat jadi panglima Al-Qaeda di indonesia mungkin makanya di video gaya nya kayak hasil didikan om Osama :D

idiot1234556
06-06-2008, 19:18
kronologis dari boskovic mantab :thumb:

mirip apa cm plagiat? :ask:

ga salah lagi, pasti bawahannya........:D

mrosyid48
06-06-2008, 19:53
"jangan ganggu laskar saya, kalau berani tangkap saya saja!!!"
eh ga taunya laskar ditangkepin dianya kabur, hebat man.. :D

mantan ketua LBH ama kontras .cmiw hebat ey, tapi dia juga hebat bisa ngebantai orang2 di monas, blm tentu yang lain bisa..:D..saking dendam kesumat kali waktu dulu dia di pecat..:D..jangan di contoh orang kayak gt. ga baik buat akhirat nantinya :D

arifin-NGK
06-06-2008, 20:02
hati2 ingat azab Ilahi....mulut penuh belatung.............. :D

yudhi
06-06-2008, 20:05
kemana ya yang demo BBM ? :rolleyes: kasian tuh mahasiswa yg sudah dibebasin ga ke ekspos...

kemana ya berita rakyat pada menderita akibat dampak kenaikan BBM ??


great job guys... mission accomplished !!! :smilies:

arifin-NGK
06-06-2008, 22:06
great job guys... mission accomplished !!!
konspirasi lagi?? :ask:

solidsnake4376
08-06-2008, 23:33
Makin panas aja sampe ada isu munarman tewas secara menggenaskan di cimahi secara tersirat di katakan akibat tindakan represif aparat
Ada Provokator nih

Cocok nya bubarkan FPI, karna track record nya dah panjang dan merah semua :)

kalo soal Ahmadiyah di bubarkan ato nggak gua seh netral aja walaupun hati kecil saya berkata bukannya dulu pernah di ajarkan "Negara menjamin kebebasan warga negara untuk menjalankan ibadah sesuai dengan agama dan keyakinan masing masing" CMIIIW :D

Emang Indonesia Negara yg lain dari yg lain :p
Pak SBY jangan mau kalah ama sekelompok orang yg memaksakan kehendak nya :)

Peace Man !!!

zungkono
09-06-2008, 05:21
Makin panas aja sampe ada isu munarman tewas secara menggenaskan di cimahi secara tersirat di katakan akibat tindakan represif aparat
Ada Provokator nih

Cocok nya bubarkan FPI, karna track record nya dah panjang dan merah semua :)

kalo soal Ahmadiyah di bubarkan ato nggak gua seh netral aja walaupun hati kecil saya berkata bukannya dulu pernah di ajarkan "Negara menjamin kebebasan warga negara untuk menjalankan ibadah sesuai dengan agama dan keyakinan masing masing" CMIIIW :D

Emang Indonesia Negara yg lain dari yg lain :p
Pak SBY jangan mau kalah ama sekelompok orang yg memaksakan kehendak nya :)

Peace Man !!!

kalau Telkom Flexi punya slogan " Bukan telepon biasa " ...
Negara kita juga punya " Bukan Negara biasa " :p

arifin-NGK
09-06-2008, 06:05
apapun negaranya...minumnya ............. :D
udah,lama2 ketangkep n nongol juga kok,jgn khawatir :thumb:

zaemon
09-06-2008, 07:20
Ehm... bukannya Munarman baru mau nyerahin diri kalau Pemerintah udah bubarin Ahmadiyah? Kalo sekarang Pemerintah belum bubarin Ahmadiyah, berarti konsisten bukan dgn pernyataan dia?

Dari ketua Kontras dan LBH menjadi panglima FPI? Entah ada sesuatu dgn LBH dan kontras yg bikin ideologi-nya berubah atau ada suatu ideologi yg menarik di FPI karena metodology keduanya hampir berkebalikan. Alesannya pasti bukan materi karena kalo materi pastinya dia jadi anggota DPR. Apakah gerangan itu?

tanner
09-06-2008, 09:06
prinsip LBH itu adalah membela siapapun tanpa memandang SARA, nah waktu itu Ahmadiyah adalah client dari LBH, si munarman ga mau bela, ya udah dipecat deh. Masuk dia ke FPI. Gitu ceritanya.

Teknodata
09-06-2008, 10:47
Ehm... bukannya Munarman baru mau nyerahin diri kalau Pemerintah udah bubarin Ahmadiyah? Kalo sekarang Pemerintah belum bubarin Ahmadiyah, berarti konsisten bukan dgn pernyataan dia?


Makanya gw HERAN BANGET sama orang-orang yang bilang dia itu pengecut...:p

zaemon
09-06-2008, 10:56
prinsip LBH itu adalah membela siapapun tanpa memandang SARA, nah waktu itu Ahmadiyah adalah client dari LBH, si munarman ga mau bela, ya udah dipecat deh. Masuk dia ke FPI. Gitu ceritanya.

Darimana ini ceritanya? Munarman dipecat/mengundurkan diri karena konflik dengan dewan pembina YLBHI. Guest siapa lawan dia waktu itu? Adnan Buyung Nasution. Weeww... ketemu lagi di masalah Ahmadiyah...

http://www.detiknews.com/index.php/detik.read/tahun/2006/bulan/06/tgl/01/time/091447/idnews/606811/idkanal/10
http://www.detiknews.com/index.php/detik.read/tahun/2006/bulan/04/tgl/06/time/213342/idnews/572258/idkanal/10
http://www.detiknews.com/index.php/detik.read/tahun/2006/bulan/01/tgl/09/time/172858/idnews/515698/idkanal/10

dll... ketika aja munarman di google, dapet deh berita ttg kenapa munarman keluar dari YLBHI, termasuk indikasi akibat penolakannya terhadap dana dari Tommy Winata pada malam pengumpulan dana tahun 2006. Ga bisa bayangin kalo emang bener YLBHI dapet dana dari Tommy Winata. Independensinya perlu dipertanyakan...

CMIIW

green_hornet
09-06-2008, 13:06
Cocok nya bubarkan FPI, karna track record nya dah panjang dan merah semua :)

entah gmana solusi yang bagus, klo di bubarkan, nanti bikin baru lagi ata go underground, dan tetep aja orang2 yang berpandangan anarkis dari FPI bakalan gak kapok2 tuk tetep anarkis.

Mungkin di bina dulu saja atau klo msh ngeyel di penjarakan saja deh, gak semua orang FPI anarkis (apa gw tll optimis?).




Peace Man !!!



kalo soal Ahmadiyah di bubarkan ato nggak gua seh netral aja walaupun hati kecil saya berkata bukannya dulu pernah di ajarkan "Negara menjamin kebebasan warga negara untuk menjalankan ibadah sesuai dengan agama dan keyakinan masing masing" CMIIIW :D

wah gw gak tau de yang ini,
mungkin bisa di bubarkan atau jgn bilang mereka ada sangkut pautnya / mengaku islam alias mendirikan aliran kepercayaan baru.
srry, mungkin ada lagi solusi yang terlewat.




Emang Indonesia Negara yg lain dari yg lain :p



kalau Telkom Flexi punya slogan " Bukan telepon biasa " ...
Negara kita juga punya " Bukan Negara biasa " :p

yah TST lah bro, Tau Sama Tau.



Ehm... bukannya Munarman baru mau nyerahin diri kalau Pemerintah udah bubarin Ahmadiyah? Kalo sekarang Pemerintah belum bubarin Ahmadiyah, berarti konsisten bukan dgn pernyataan dia?



Makanya gw HERAN BANGET sama orang-orang yang bilang dia itu pengecut...:p

wuih enak ya,
dia mau di tangkap kalau/andaikan/jika saja....

Bayangkan kalau semua pelaku kriminal punya syarat kayak gitu,
andaikan rampok toko berlian punya syarat gini :
Gw mau di tangkap tapi nanti kalau gw dah umur 75 an.
atau pelaku korupsi punya syarat gini :
Aku mau di tangkap tapi kalau dia juga di tangkap

btw bagaimana dengan osama ya, dia punya syarat juga gak ya?
apa kira2 syarat dia agar dia mau menyerahkan diri?
(gak usah di jawab, gw cuma bertanya dalam hati...)

peace bro,
srry klo ada kata2 yang menyinggung

:watchtv:

LuckyLuke
09-06-2008, 14:06
Makanya gw HERAN BANGET sama orang-orang yang bilang dia itu pengecut...:p

Munarman selaku panglima Komando Laskar Islam (KLI) mengatakan dialah yg bertanggung jawab atas kekerasan di Monas, dan bukan FPI :

Munarman: Bukan FPI, tapi KLI
http://www.kompas.com/read/xml/2008/06/02/13570890/munarman.bukan.fpi.tapi.kli.

Munarman: Saya Tidak Akan Lari
http://www.kompas.com/read/xml/2008/06/05/12371540/munarman.saya.tidak.akan.lari

Rizieq Harapkan Munarman Muncul secara Gentle
http://www.kompas.com/read/xml/2008/06/05/02555546/rizieq.harapkan.munarman.muncul.secara.gentle

Abubakar : Munarman Jangan Korbankan Anak Buah
http://www.kompas.com/read/xml/2008/06/07/16415435/abubakar..munarman.jangan.korbankan.anak.buah

Habib Rizieq sendiri bersedia dibawa ke polda utk diperiksa, sebelumnya, dia berkata kpd anggota FPI : "Berani berbuat berarti berani bertanggung jawab".

Habib Rizieq berani bertanggung jawab dan bersedia mendekam di polda, sedangkan Munarman jelas2 bilang dia yg paling bertanggung jawab tapi malah lari ...

Bisa disimpulkan sendiri siapa yg pengecut ...

LuckyLuke
09-06-2008, 14:14
Double post ........................................

Teknodata
09-06-2008, 17:27
Munarman selaku panglima Komando Laskar Islam (KLI) mengatakan dialah yg bertanggung jawab atas kekerasan di Monas, dan bukan FPI :

Munarman: Bukan FPI, tapi KLI
http://www.kompas.com/read/xml/2008/06/02/13570890/munarman.bukan.fpi.tapi.kli.

Munarman: Saya Tidak Akan Lari
http://www.kompas.com/read/xml/2008/06/05/12371540/munarman.saya.tidak.akan.lari

Rizieq Harapkan Munarman Muncul secara Gentle
http://www.kompas.com/read/xml/2008/06/05/02555546/rizieq.harapkan.munarman.muncul.secara.gentle

Abubakar : Munarman Jangan Korbankan Anak Buah
http://www.kompas.com/read/xml/2008/06/07/16415435/abubakar..munarman.jangan.korbankan.anak.buah

Habib Rizieq sendiri bersedia dibawa ke polda utk diperiksa, sebelumnya, dia berkata kpd anggota FPI : "Berani berbuat berarti berani bertanggung jawab".

Habib Rizieq berani bertanggung jawab dan bersedia mendekam di polda, sedangkan Munarman jelas2 bilang dia yg paling bertanggung jawab tapi malah lari ...

Bisa disimpulkan sendiri siapa yg pengecut ...

Saya dapat informasinya tidak dari media cetak tapi melalui media televisi waktu mereka menyiarkan siaran Munarman bersama Habib Rizieq...:)

Dan yang saya dengar adalah Munarman bersedia ditangkap jika SKB tentang Ahmadiyah telah dikeluarkan Pemerintah tentunya dan itu sebabnya gw lumayan heran dengan komentar-komentar yang ada walaupun komentar tersebut sebenarnya wajar-wajar saja...:)

Better kita lihat perkembangannya nanti bersama-sama...:watchtv:

arifin-NGK
09-06-2008, 17:30
syarat=saya mau ditangkap n dihukum klo udah punya istri sandra dewi selama 10tahun!! :laughatr:

tanner
09-06-2008, 18:36
sumbernya dari berita di tv yg saya tonton. berbagai indikasi dan teori dia keluar memang banyak, tapi ini mungkin bisa dijadikan acuan dari Pak Adnan Buyung:

"Bagi saya dia sudah menyimpang dari cita-cita dan perjuangan LBH dalam memperkokoh negara kesatuan Indonesia serta mewujudkan masyarakat yang egaliter," jelasnya.

Buyung mengungkapkan, Munarman seharusnya tidak menyediakan cita-cita bagi sistem yang lain. "Saya tidak mau menyebut apa. Aspirasi lain memang tidak dilarang, tapi
habitatnya bukan di LBH," tegasnya."

j2spirit
09-06-2008, 18:42
tetep aja lucu bro.
jelas koq dia ngaku yang melakukan penyerangan.

dia yang salah koq pake ngeyel minta ahmadiyah dibubarin dulu baru ditangkep.
kayak minta tebusan aja.

katanya orang hukum, koq ga pake jalur hukum aja, malah kabur.


Ehm... bukannya Munarman baru mau nyerahin diri kalau Pemerintah udah bubarin Ahmadiyah? Kalo sekarang Pemerintah belum bubarin Ahmadiyah, berarti konsisten bukan dgn pernyataan dia?
apa hubungannya dengan konsistensi ya pak? Seandainya saya bunuh orang, terus kabur tp saya bilang ke polisi, saya mau ditangkap kalo anak cucu saya dikasih 100M. Jah, konsisten sih emang, tp apa hubungannya dengan kasus tsb.
Ini masih dalam konteks hukum kan? kecuali munarman ud bikin perang gerilya ama pemerintah mungkin agak lain cerita. Dan kalo itu terjadi, ud makar bukan namanya?

lagipula munarman dengan julukannya 'Panglima' masa pergi begitu aja, dimana tanggung jawabnya terhadap perbuatannya dan terhadap anak buahnya (Laskar Islam)? Kalo dia merasa tak bersalah, apa perlunya dia takut? Kabarnya minta di backing ama jenderal segala melalui Anton Medan. Bukankah dia katanya jujur? (melihat katanya dia ga terima suap dsb). Saya pribadi sih ga heran kalo itu disebut 'pengecut'.

Toh dia diminta menyerahkan diri untuk diproses bukan? bukan untuk dikasih ke kandang fanatik macam FPI. Apalagi dia orang relatif terkenal, kemungkinan besar ga bakal diapa2in ama polisi (dalam arti fisik/siksa), bisa gawat polri kalo iya.

mirip apa cm plagiat? http://forum.chip.co.id/../images/smilies/extra/ask.gif
kita semua patut bersyukur kalo itu cuma plagiarism, kalo dia mirip dalam arti niru wah itu baru gawat. Tp jujur aja, perilaku begitu condong ke arah makar (walo belum terbukti).

reogo
09-06-2008, 23:26
MUNARMAN... nepatin janjinya broo
begitu SKB tentang ahmadiyah keluarg..
jam 8 malem dia datang ke Kantor Polisi..
sekali lagi Munarman SH menepati janjinya brooo

uqk
10-06-2008, 00:21
Kalopun FPI bubar, masi byk koq ormas-ormas preman lainnya...:)

arifin-NGK
10-06-2008, 00:30
[quote]Kalopun FPI bubar, masi byk koq ormas-ormas preman lainnya...[quote]
maksudnya masih banyak FPI yg laen,gitu? :nope:

j2spirit
10-06-2008, 07:45
MUNARMAN... nepatin janjinya broo
begitu SKB tentang ahmadiyah keluarg..
jam 8 malem dia datang ke Kantor Polisi..
sekali lagi Munarman SH menepati janjinya brooo
poinnya bukan itu bro.
bagaimanapun seharusnya dia mau diproses sebelum skb2an. Urusan dia dengan polisi adalah penyerangan di monas.

zungkono
10-06-2008, 07:49
kemarin malam liat diskusi di TV ONE,
EGY SUJANA kalau ngomong kok secara tersirat memperbolehkan aksi kekerasan untuk memerangi yg kafir ?
kalau semuanya begitu kan bisa bubrah dunia ini ...

orang Islam menganggap yg bukan Islam adalah kafir
dan
orang kristen juga menganggap yg bukan Kristen juga kafir

kenapa banyak tokoh2 yg pandangannya sempit ?

beruntung yg disebelahnya, punya wawasan luas ... tidak sesempit itu menafsirkan AL-Quran.

arifin-NGK
10-06-2008, 08:01
memang terkadang logika sering dikalahkan oleh emosi.....
dalil lama2 jadi dalih :nope:

green_hornet
10-06-2008, 08:09
syarat=saya mau ditangkap n dihukum klo udah punya istri sandra dewi selama 10tahun!! :laughatr:

waduh....
kyknya setelah 10 tahun sama sandra dewi,
umur jd makin tua karena kecapekan, tiap malam kxxxxi mll
wakakaka


poinnya bukan itu bro.
bagaimanapun seharusnya dia mau diproses sebelum skb2an. Urusan dia dengan polisi adalah penyerangan di monas.

yup, bayangkan klo semua tersangka berkelakuan spt itu,

Apa Kata Duniaa??


kemarin malam liat diskusi di TV ONE,
EGY SUJANA kalau ngomong kok secara tersirat memperbolehkan aksi kekerasan untuk memerangi yg kafir ?
kalau semuanya begitu kan bisa bubrah dunia ini ...

orang Islam menganggap yg bukan Islam adalah kafir
dan
orang kristen juga menganggap yg bukan Kristen juga kafir

kenapa banyak tokoh2 yg pandangannya sempit ?

beruntung yg disebelahnya, punya wawasan luas ... tidak sesempit itu menafsirkan AL-Quran.

emang sebelahnya siapa bro, aye gak ntn.

Teknodata
10-06-2008, 08:56
MUNARMAN... nepatin janjinya broo
begitu SKB tentang ahmadiyah keluarg..
jam 8 malem dia datang ke Kantor Polisi..
sekali lagi Munarman SH menepati janjinya brooo

SALUT... Sama Munarman, S.H. yang menepati janjinya...:thumb: (Walaupun mungkin isinya tidak sepenuhnya sesuai dengan harapan dia...:D)


poinnya bukan itu bro.
bagaimanapun seharusnya dia mau diproses sebelum skb2an. Urusan dia dengan polisi adalah penyerangan di monas.

Disitulah kesalutan gw sama Munarman...:) Dia menepati janjinya...:D

Dan gw menghargai usahanya dia dalam berhadapan dengan polisi dan menaikkan daya jualnya krn kalau dia memang "benar" tidak mau bertanggungjawab atau "pengecut" seperti yang dikatakan orang-orang, niscaya dia tidak akan pernah mau mendatangi POLISI untuk menyerahkan diri...;)

LuckyLuke
10-06-2008, 14:41
yup, bayangkan klo semua tersangka berkelakuan spt itu,

Apa Kata Duniaa??


Setuju.

Coba bandingkan dgn Habib Rizieq yg nggak pake acara kabur duluan meninggalkan anak buahnya, dan tidak pake syarat apapun utk bisa dibawa ke polda.
Dari sini sdh bisa disimpulkan.

Atau, coba lihat kapten kapal, yg jika kapalnya tenggelam, maka ia yg seharusnya keluar paling terakhir setelah menyelamatkan penumpang terlebih dahulu baru kemudian anak buah kapal dan baru dirinya sendiri.

Munarman, selaku panglima KLI malah kabur duluan dan membiarkan anak buahnya ditangkap duluan, baru kemudian menyerahkan diri seraya berkata dgn bangga kalau ia bukan seorang pengecut ...

Teknodata
10-06-2008, 15:19
He, he... Saya jadi ingat kisah Aang The Last Avatar di Book III saat dia bersama dengan Katara, Tuff, Soka dan beberapa lainnya dengan terpaksa mundur demi melakukan strategi yang lebih kuat...:)

Mungkin sama pasukan Negara Api, Aang sebagai Avatar sudah dianggap pengecut yang tidak tahu malu dan hanya mengorbankan anak buahnya untuk ditangkap...;)

Tapi tokh para pembelanya tetap meyakini The Last Avatar akan membebaskan mereka dari Pasukan Negara Api... Walaupun dia kabur....:D

green_hornet
10-06-2008, 16:46
He, he... Saya jadi ingat kisah Aang The Last Avatar di Book III saat dia bersama dengan Katara, Tuff, Soka dan beberapa lainnya dengan terpaksa mundur demi melakukan strategi yang lebih kuat...:)

Mungkin sama pasukan Negara Api, Aang sebagai Avatar sudah dianggap pengecut yang tidak tahu malu dan hanya mengorbankan anak buahnya untuk ditangkap...;)

Tapi tokh para pembelanya tetap meyakini The Last Avatar akan membebaskan mereka dari Pasukan Negara Api... Walaupun dia kabur....:D

sama Toph bro, cw gokil pengendali bumi.
"Mendengar sebelum beraksi"

Semua temen2nya ketangkep kecuali yang anak2
tp di film, yang dia lawan kan firelord ozai yang notabene telah menyengsarakan para penduduk negara lain (beside negara api).
ang kan gak ngomandanin orang2 tuk gebukin ibu2 n anak2 kan,
klo sampai ang kyk gitu, males de gw tungguin season 4 nya
:D:cool:

btw OOT
kapan nih season 4 nya keluar, gw gak sabar mo liat kelanjutannya.

solidsnake4376
11-06-2008, 02:21
CASE Close karna Munarman menyerahkan diri sambil teriak "saya bukan pengecut" tp kita TST aja :)

Disini aneh ya dah KORUPSI tp masih bisa ketawa and senyum, dah buat anarkis tp lagaknya seperti Pahlawan dan Bangga !!!
Parahnya lagi dua-duanya ada yg bela dari ulama, pejabat, ampe wong cilik yg terakhir ini gua nggak tau apa emang murni ato ada komisinya :)

Urat MALU nya dah pada putus semua ya ?

zieg
11-06-2008, 20:45
dari pertama aj ud kabur duluan malahan bilang saya bukan pengecut

ud ngk ad alasan lg deh klo pengecut, pengecut aj
ngk usah bawa2 orang

Rezki
11-06-2008, 23:05
CASE Close karna Munarman menyerahkan diri sambil teriak "saya bukan pengecut" tp kita TST aja :)

Disini aneh ya dah KORUPSI tp masih bisa ketawa and senyum, dah buat anarkis tp lagaknya seperti Pahlawan dan Bangga !!!
Parahnya lagi dua-duanya ada yg bela dari ulama, pejabat, ampe wong cilik yg terakhir ini gua nggak tau apa emang murni ato ada komisinya :)

Urat MALU nya dah pada putus semua ya ?


kalo g putus....dah maju dr kapan tw..aduh gw aja malu 20 thn tapi kalah sama Gita hiks 14 thn....AAAAAAAAAAAGHHHHHHH Princess...Wait n see...gimme some time...

indikator
12-06-2008, 13:51
OI POLISI GW PELAKU PERAMPOKAN YANG SEDANG BURON

harap diingat jangan berharap menemukan gw,
gw HANYA akan menyerahkan diri setelah emas hasil rampokan gw bisa dinikmati dengan aman oleh keluarga gw,

kira2 kalo ada perampok kayak gitu di koran pagi, teman2 bakal ketawa terguling-guling gak
:laugh1::laugh1::laugh1:
:laugh1::laugh1::laugh1:

udah lama gak baca berita kok negara ini makin gila ya:D:D:D



...dah buat anarkis tp lagaknya seperti Pahlawan dan Bangga !!!....


satu lagi, agama sebagai justifikasi sebuah kekerasan?!?!?!?
HUAHAHAHAHAHAHAHAHA
hanya itu yg bisa saya berikan pada ANDA!!!

ridsa
12-06-2008, 15:30
sisi lainnya,
dia hebat
dia jagoan,
dia selalu benar,
dia pembela kebenaran...

dia MUNARMAN

berhubung lagi kembali ke kampung halamannya

tunggu aja MUNARMAN RETURN

mvx1n
12-06-2008, 15:52
tunggu aja MUNARMAN RETURN
"tunggu aksi saya!" :rofl2:

*sampe karatan nunggunya*

vince_wonk
12-06-2008, 21:41
berhubung lagi kembali ke kampung halamannya

tunggu aja MUNARMAN RETURN

mangnya BATMAN bro? wakakak

arifin-NGK
12-06-2008, 22:22
udah,klo dia udah nyerah,jgn dilanjutkan perdebatannya biar gak ngundang flame lg.keep peace :thumb:

Rezki
13-06-2008, 08:11
udah,klo dia udah nyerah,jgn dilanjutkan perdebatannya biar gak ngundang flame lg.keep peace :thumb:


Betul...saya sudah menyerah dengan cinta Gita...biarlah bahagia dalam penderitaan....tak usah lagi mendebat cinta yang tulus..nanti jadi flaming...:)

illegal_user
13-06-2008, 08:40
Kasus lama Munarman VS Sopir Taksi Blue Bird :

http://www.hizbut-tahrir.or.id/news/index.php/2007/09/04/munarman-masih-tetap-ditahan/

Yah silakan liat saja orang ini memang tempramennya tinggi.

LuckyLuke
13-06-2008, 15:00
Kasus lama Munarman VS Sopir Taksi Blue Bird :

http://www.hizbut-tahrir.or.id/news/index.php/2007/09/04/munarman-masih-tetap-ditahan/

Yah silakan liat saja orang ini memang tempramennya tinggi.

Heran ya, sbg mantan koordinator KONTRAS (Komisi Untuk Orang Hilang dan Korban Tindak Kekerasan) yg mengharamkan tindak kekerasan tapi sekarang malah menyebabkan tindak kekerasan :confused:

memed
13-06-2008, 20:43
Ada yg bisa garansi kalo dia menghilang, bukan dihilangkan supaya bos nya bisa diikat? Bos nya kan kena pasal menyembunyikan buronan?

bagaimana kalo memang si Munarman adalah orang yg dimasukkan ke FPI dan baru akan action saat dibutuhkan, seperti saat ini? Butuh pengalih perhatian dari berbagai masalah, diantaranya dgn menempatkan FPI di depan semua kamera dan mata, atau ada yg ga mau terekspose utk saat ini...

I love conspiracy theory... :D

kayanya gue lebih seneng yang ini :D
coba deh pikir...berapa kali FPI melakukan tindak anarki? puluhan kali, tapi tetap tidak ada tindakan berarti dari pemerintah, beda sekali penanganannya dengan Ustad Abu Bakar Ba'asir, baru gerak dikit langsung ditangkap dan di proses lama, walaupun akhirnya hukuman yang jatuh cuman penggunaan identitas palsu.

Kayanya emang FPI ini adalah "alat" seseorang yang benar2 memiliki power untuk membuat keonaran dengan tujuan yang sama sekali berbeda...politik? uang? kayanya lebih ke politik deh :D

Pengamat yang Buta :D

j2spirit
13-06-2008, 22:34
kalo pendapat saya sih.

ABB itu cenderung dianggap potensial berbahaya dalam konteks negara.
FPI cenderung dianggap pengganggu, tp ganggunya 'cuma' (dalam tanda kutip) sebatas konflik horizontal antar masyarakat. FPI belum dianggap berbahaya untuk negara, walo kalo begini terus sih lama2 disamakan juga.

arifin-NGK
13-06-2008, 23:03
Betul...saya sudah menyerah dengan cinta Gita...biarlah bahagia dalam penderitaan....tak usah lagi mendebat cinta yang tulus..

hayah...katanya gak boleh nyerah mengejar cinta.... :D


coba deh pikir...berapa kali FPI melakukan tindak anarki? puluhan kali, tapi tetap tidak ada tindakan berarti dari pemerintah, beda sekali penanganannya dengan Ustad Abu Bakar Ba'asir, baru gerak dikit langsung ditangkap dan di proses lama, walaupun akhirnya hukuman yang jatuh cuman penggunaan identitas palsu.

hmmm.........gak usah diungkap disini,rame ntar. tp yg pasti, politik memang harta dan telah membutakan mereka sehingga.......... :)


kalo begini terus sih lama2 disamakan juga.

memang disamakan,tp yg mereka lakukan sungguh berbeda.yg satunya "dalam",yg satunya "dengkul" :D

ok,yg penting kita sebagai manusia,laksanakanlah nilai2 kemanusiaan. urusan dgn Tuhan,jgn sampai membawa masalah baru lagi. :nope:

Tempoyax
13-06-2008, 23:07
kalo pendapat saya sih.

ABB itu cenderung dianggap potensial berbahaya dalam konteks negara.
FPI cenderung dianggap pengganggu, tp ganggunya 'cuma' (dalam tanda kutip) sebatas konflik horizontal antar masyarakat. FPI belum dianggap berbahaya untuk negara, walo kalo begini terus sih lama2 disamakan juga.
hanya satu kata EMBER.......:D
didalamnya kan ada amrik2nya dikit

arifin-NGK
14-06-2008, 01:28
haha....amrik emang jail....nguruuusss aja :D

Rezki
14-06-2008, 08:23
Conspiracy Tiada Henti...besok bikin warteg namanya Konspirasi ah...

yudhi
14-06-2008, 08:58
sisi lain dari AKKBB (yang selama ini dianggap 'korban' :D) dan innocent :laughatr:

http://arifbijaksana.blogspot.com/2008/06/video-amatir-yang-dinyatakan-oleh-orang.html

ini baca deh buat yang ngotot bela-belain AKKBB......coba berfikir objective ya (kalau merasa dewasa)

orang AKKBB jelas-jelas bawa pistol dalaem demo....apa ini bukannya terrorist ??? koq polisi DIAM saja, ga ada tuh namanya DPO, penahanan, pemeriksaan.......siapa yang salah sebenernya ?
http://www.vhrmedia.com/vhr-news/berita,Kapolri-Tuding-AKKBB-Tidak-Patuhi-Prosedur-1818.html


dimana-mana kalau ada kasus rusuh seperti di Monas, pasti KEDUA pihak yang terlibat harus diperiksa - prinsip keadilan. di mana ada aksi pasti ada reaksi.

jangan mendewa-dewakan amerika, ngomong2 HAM, kebebasan berkeyakinan ?, tapi mereka yg paling getol memperkosa HAM. mau contoh:

invasi illegal Iraq, penjara Guantanamo, masih ingat serdadu Letnan Watada http://www.thankyoult.org/

cape deh.....

GET REAL aja deh,

green_hornet
14-06-2008, 11:00
berhubung lagi kembali ke kampung halamannya

tunggu aja MUNARMAN RETURN


mangnya BATMAN bro? wakakak
wakakaka
kocak bro....


"tunggu aksi saya!" :rofl2:

*sampe karatan nunggunya*

"tunggu saya ya, di bioskop TransTV"

:yoyo:



sisi lain dari AKKBB (yang selama ini dianggap 'korban' :D) dan innocent :laughatr:

ini baca deh buat yang ngotot bela-belain AKKBB......coba berfikir objective ya (kalau merasa dewasa)

orang AKKBB jelas-jelas bawa pistol dalaem demo....apa ini bukannya terrorist ??? koq polisi DIAM saja, ga ada tuh namanya DPO, penahanan, pemeriksaan.......siapa yang salah sebenernya ?

dimana-mana kalau ada kasus rusuh seperti di Monas, pasti KEDUA pihak yang terlibat harus diperiksa - prinsip keadilan. di mana ada aksi pasti ada reaksi.

jangan mendewa-dewakan amerika, ngomong2 HAM, kebebasan berkeyakinan ?, tapi mereka yg paling getol memperkosa HAM. mau contoh:

invasi illegal Iraq, penjara Guantanamo, masih ingat serdadu Letnan Watada http://www.thankyoult.org/

cape deh.....

GET REAL aja deh,

kyknya gak ada yang belain AKKBB deh bro...
Gak setuju ama tindakan FPI bukan berarti belain AKKBB kan?

Klo bener AAKB provokasi FPI dan bawa2 pistol, apa berarti FPI gak salah
n FPI itu innocent bro?

kok ngelantur ke amrik sih,
apa ada hubungannya dengen mereka?
Gw jadi inget sama pandangan Bush,
"Gabung sama kami atau jadi musuh kami, no other choice...."

Ironis...

btw mod, mending di lock aja ni thread, kyknya gak ada lagi poin yang baru deh.

LuckyLuke
16-06-2008, 20:25
sisi lain dari AKKBB (yang selama ini dianggap 'korban' :D) dan innocent :laughatr:

http://arifbijaksana.blogspot.com/2008/06/video-amatir-yang-dinyatakan-oleh-orang.html

ini baca deh buat yang ngotot bela-belain AKKBB......coba berfikir objective ya (kalau merasa dewasa)

orang AKKBB jelas-jelas bawa pistol dalaem demo....apa ini bukannya terrorist ??? koq polisi DIAM saja, ga ada tuh namanya DPO, penahanan, pemeriksaan.......siapa yang salah sebenernya ?
http://www.vhrmedia.com/vhr-news/berita,Kapolri-Tuding-AKKBB-Tidak-Patuhi-Prosedur-1818.html


AKKBB menyangkal kalau pria berpistol adalah anggota AKKBB, coba baca link2 di bawah ini :

Misteri Pria Berpistol di Monas
http://www.detiknews.com/index.php/detik.read/tahun/2008/bulan/06/tgl/16/time/074426/idnews/956804/idkanal/10

Pita Merah Putih Pria Berpistol Bisa Didapat di Mana Saja
http://www.detiknews.com/index.php/detik.read/tahun/2008/bulan/06/tgl/16/time/094343/idnews/956885/idkanal/10

AKKBB Tuntut Polisi Ungkap Identitas Pria Berpistol
http://www.detiknews.com/index.php/detik.read/tahun/2008/bulan/06/tgl/16/time/092604/idnews/956870/idkanal/10

Pengacara Minta Pria Berpistol DPO & Dicekal Seperti Munarman
http://www.detiknews.com/index.php/detik.read/tahun/2008/bulan/06/tgl/16/time/135213/idnews/957134/idkanal/10

Seharusnya pria berpistol ini yg diserang sama laskar FPI, tapi kok malah menyerang orang2 tak bersenjata yg sama sekali tdk melawan.
Pistol kan cuma ada 6 peluru, sedangkan laskar FPI sendiri waktu itu kan ada ratusan.

Tanya kenapa ?