PDA

View Full Version : [ ASK ] servis modem huawei e220



inha16
21-04-2009, 09:23
Sesuai dengan judul, kalo ada yang tahu siapa ato dimana tempat yang bisa servis modem huawei e220 yang rusak, dimana yah???

terimakasih

regrads
inha16

diktuIT
21-04-2009, 13:25
setahuku klo modem udah rusak modulnya ya harus diganti g bisa diperbaiki kecuali yang rusak komponen-komponen lainya CMIIW

inha16
21-04-2009, 20:51
Nah, ini dia....
apa yang rusak juga gak tau, entah modulnya entah hardware-nya...
makanya kalo ada yang bisa mengecek lebih dulu, sumangga...alias silakan...

semoga ajah masih bisa diperbaiki sih...
:D

kuroha
21-04-2009, 21:01
permisi bro, kerusakannya gmn?
dah coba pake kartu lain blm?
sp tau aj yg error kartunya

angeliavoc
21-04-2009, 21:26
wekzzz...kok rusak nya gak tau kok bisa mem-vonis rusak??

inha16
22-04-2009, 01:44
permisi bro, kerusakannya gmn?
dah coba pake kartu lain blm?
sp tau aj yg error kartunya

udah, bro! udah dicoba pake kartu lain dan masih gak mau ada tampilan layanan operatornya juga. tetep ajah blank.



wekzzz...kok rusak nya gak tau kok bisa mem-vonis rusak??

nah itu dia, bro! ini tuh gak mau baca kartu sama sekali, sedangkan ini modem udah unlock version dari sononya.

nah ini dia ada gambarnya, yang bikin pede utnuk menyatakan ini tuh rusak!
http://i293.photobucket.com/albums/mm80/indraharyono/huaweiii.jpg

inha16
23-04-2009, 17:09
bantuin cariin infonya donks, senior....

tengkyu....

eddo_ph
05-06-2009, 05:47
Gw beli aja 150k ya. SMS (0361) 8555005

thexwarrior
05-06-2009, 08:35
@atas
Yah, solusinya mw dijual. Kasih tau dong solusi yang tepat gimana...

Spider-silver
05-06-2009, 09:45
coba flash ulang aja firmwarenya gimana?

kuroha
11-07-2009, 09:35
@ atas
caranya gmn bro? kebtulan punyaku lagi error jg ni. sekarang lg mau konek en kluar tulisan "data modem invalid"

thelordmicko
11-07-2009, 11:09
Modem Huawei E220 update firmware 11.117.09.00.00 :
DOWNLOAD (http://www.emome.net/files/mobileinternets/E220Update_11.117.10.00.00.B268.exe)