PDA

View Full Version : [WTA]tempat kursus animasi terbaik di jakarta



zeanzu
25-04-2009, 00:33
hallo master- master...gwe mo nanya nih..tempat untuk ngambil kursus animasi yang bagus dmna yah?? yg gwe baru tau sih Digital Studio ama Hellomotion aja..
mohon petunjuknya donk yg bagus mana..truss kelebihan dan kekurangannya apa...

THX buat broo..broo semua:)

derex
25-04-2009, 14:36
Satu Lagi didekat indosiar daan mogot, 1 lokasi dgn lippobank, namanya kalo ngak salah visual pixelindo...tapi pake softwarenya lightwave....

gue ada kenalan namanya sugi anak indocg...kalo ngak salah bro c4dholic juga kenal tuh

link:
http://www.visualpixelindo.com/

kontaknya :
Donni
08176654143

telp: 02193823013 or 08158324455

http://winny.donjohn.net/dotclear/images/shuriken-school.jpg