PDA

View Full Version : netbook toshiba NB300 dan NB305



kathya
28-12-2009, 21:24
dear friends..

saya dengar toshiba baru saja merelease netbook toshiba seri baru dengan procie baru dan modem 3G, seri netbooknya NB300 dan NB305, apakah benar? saya ingin tahu speknya, apa ada diantara teman teman yang sudah mengetahui?
thanks..

old_face
28-12-2009, 21:42
kalau mau ambil,mending yang 300 bro,kalau 305 itu BM ;)

myth73
29-12-2009, 00:23
Waah, itu sih masih jauh...
Launcing aja masih belum, Toshiba sendiri baru ngenalin tuh netbook pada pameran CES (kalo gak salah maret 2010), dan baru dipasarkan pertengahan ato akhir taun.

myth73
29-12-2009, 00:24
Proc yang akan digunakan adalah intel Atom dengan teknologi pinetrail, proc yang lebih hemat energi dan performa yang lebih baik dari intel atom yang sekarang.

kathya
29-12-2009, 22:39
kalau mau ambil,mending yang 300 bro,kalau 305 itu BM ;)

btw, kenapa ya yang 305 itu BM?
soalnya aku baru dapat info januari udah ada yang jual dua duanya..
terus bedanya yang 300 ma 305 tuh apa sih? ngerti gak?
thanks before..

nb:aku cewek lho.. :)

eas345
02-01-2010, 21:40
dear friends..

saya dengar toshiba baru saja merelease netbook toshiba seri baru dengan procie baru dan modem 3G, seri netbooknya NB300 dan NB305, apakah benar? saya ingin tahu speknya, apa ada diantara teman teman yang sudah mengetahui?
thanks..

Ini ada artikel ttg NB305, mungkin bisa dijadikan gambaran sekilas a.l spek-nya dll :


Toshiba NB305 Pine Trail Netbook listed for pre-order in Canada (http://blogntech.com/toshiba-nb305-pine-trail-netbook-listed-for-pre-order-in-canada.html)

January 2, 2010 – 12:56 am

It seems Toshiba is preparing to launch the Toshiba NB30 in Canadian market. The new Toshiba NB305 netbook has been listed for pre-order on Canadian e-retailer Future Shop which it means the NB350 will be available in near future in Canada.
http://blogntech.com/img/imgfiles/1262465892.jpg
Features of the Toshiba NB305 includes a 10.1-inch display with 1024600-pixels resolution, an Intel Atom N450 1.66GHz processor, 1GB of RAM, 250GB of HDD, Intel GMA 3150 graphics, 0.3MP webcam, built-in speakers, card reader, 802.11 b/g/n Wi-Fi, Ethernet LAN 10/100, Bluetooth 2.1 + EDR, three USB port, 1 VGA, audio ports (headphone & micrphone), Windows 7 Starter Edition OS, and 6-cells battery which provides up to 11 hours battery life.
The Toshiba NB305 is now available for pre-order with a price tag at $459.99.
source (http://blogntech.com/toshiba-nb305-pine-trail-netbook-listed-for-pre-order-in-canada.html)

Kalo yg NB300 spec-nya:


10.1” 1024 x 600 display
Atom N450 processor
GMA 3150 graphics
1GB RAM (2 max, DDR2-800)
250GB HDD (5400RPM)
Card reader, 1x VGA, audio jacks, LAN, 3x USB (one is chargeable)
802.11b/g/n Wi-Fi
10/100 LAN
Multi-gesture touchpad
Lithium-ion battery (11 hours)
Windows 7 Starter (32-bit)
266 x 192.3 x 24.2 – 36.4mm dimensions
1.33kg (minimum) Weight
Colors: Brown, Black, White and Bluesource (http://eeepc.net/toshiba-nb300-specs-revealed/)

Spec keduanya keknya mirip, cuman yg di NB300 ga disebut ada bluetoothnya???

old_face
02-01-2010, 21:48
btw, kenapa ya yang 305 itu BM?
soalnya aku baru dapat info januari udah ada yang jual dua duanya..
terus bedanya yang 300 ma 305 tuh apa sih? ngerti gak?
thanks before..

nb:aku cewek lho.. :)

semua produk toshiba dengan akhiran kode 5 itu gak masuk indonesia,dan gak diterima ama distibutor kalo ada masalah
makanya harganya murah ;)
contoh :
nb200 ama nb 205

-harga lebih murah nb 205
-nb200 baterai 3 cell,nb205 6 cell
-tapi nb205 garansi toko :D:D

btw boleh kenalan gak :p

co2
02-01-2010, 23:22
semua produk toshiba dengan akhiran kode 5 itu gak masuk indonesia,dan gak diterima ama distibutor kalo ada masalah
makanya harganya murah ;)
contoh :
nb200 ama nb 205

-harga lebih murah nb 205
-nb200 baterai 3 cell,nb205 6 cell
-tapi nb205 garansi toko :D:D



stju dg yg diats soalnya ane pnya toshiba 215 yg jg termasuk dlm produk BM :(.mending cr yg g berakhrn 5 aja bos

kathya
03-01-2010, 06:32
semua produk toshiba dengan akhiran kode 5 itu gak masuk indonesia,dan gak diterima ama distibutor kalo ada masalah
makanya harganya murah ;)
contoh :
nb200 ama nb 205

-harga lebih murah nb 205
-nb200 baterai 3 cell,nb205 6 cell
-tapi nb205 garansi toko :D:D

btw boleh kenalan gak :p

thanks infonya ya.. pantes lappie ku U305 juga gak ada garansi resminya..
kenalan? boleh kok.. salam kenal ya.. aku thia, jogja.

riko0201
03-01-2010, 09:07
oh gtu yah,thanks infonya,kapan nih brgnya masuk indo