PDA

View Full Version : [ask] Backup data otomatis



dicha86
28-02-2011, 15:57
Kawan saya mau tanya nih. Ditempat saya LAN menggunakan WORKGROUP, rencananya saya mau jadikan satu komputer yang terhubung dengan LAN untuk menjadi komputer backup user, yang nantinya semua data user akan secara otomatis masuk ke komputer tersebut sesuai dengan schedule. Pertanyaan aku, pakai software apa yah???kalo bisa yang freeware aja. Atau pake software bawaan windows aja.

Mohon informasinya

Thanks

baboon26
28-02-2011, 16:29
Mk windows backup aja.
Mau yg kerenan si acronis punya.

rinnofer
01-03-2011, 10:24
Pakai Good Sync, bisa synchronize file2 yang di dirubah terakhir, Jadi gak harus mengcopy keseluruhan file dan meminimalisasi proses transfer data.