PDA

View Full Version : Jual Hp Bm Di Batam...



adlisyahmi
16-04-2006, 06:01
gw denger dari temen gw di batam ada jual hp bm yah? katanya lebih murah gitu., benar ya? kira2 perbedaan harganya berapa? kalau di tempat lain seperti di jawa & kalimantan ada juga gak? bedanya & +- nya apa yah dibandingin yg biasa?

Fulvian
16-04-2006, 15:19
Jelas ada, di sana barang elektronik BM mah berlimpah... :grin:

Klo di Jawa biasanya di pelabuhan, di Surabaya tuh lumayan banyak juga, tapi musti ada relasi booo :D

rohman
16-04-2006, 18:58
di smg melimpah ruah.

monarch_master
17-04-2006, 03:48
tanjung priok juga samanya, cuma dah dibooking orang duluan jadi ga pernah ada yang kluar... hehehw..

guenich
18-04-2006, 14:35
Emang sampe seberapa murah seh? bisa lebih murah 30% ? 50% ?

kalo di jakarta ada yang tau tempat jual HP murah?:)

soalnya kantor ane lagi perlu banyak HP neh?

XP_On
18-04-2006, 14:51
kalau jaman dulu tahun tahun dibawah 2002 memang harga barang elektronik bisa murah 50% bahkan ada yang sampai 70% Baru dan bagus cuma tanpa garansi aja.

tapi sekarang sudah ketat. jadi paling discountnya 20-30% saja. kaga worth kalau cuma khusus pergi buat beli. tapi kalau lagi ada yang bisa dititipin sih boleh juga.

Salam