PDA

View Full Version : ost dufan



kopunski
26-08-2004, 09:42
:o hmm ada yang punya mp3 lagunya dufan (dunia fantasi) nggak ya? buat jalan2 naik "wahana" nih. team jalan2 kantor chip pasti tahu maksudnya.. :D

kazao
29-08-2004, 04:25
memang kaset resminya dulu pernah di jual ya?

sir_gtr
06-02-2007, 12:27
"masuki dunia fantasi..."



hehe, coba minta ke PR dufannya, bilang buat promo-in dufan, pasti dikasi deh...


apalagi kalo ditambah lewat jalur birokrasi indonesia dan ngelobby sambil makan siang

silver3mbr4nt
06-02-2007, 15:03
thread bangkit dari kubur.. :D

log out
06-02-2007, 15:07
thread bangkit dari kubur.. :D

kebanjiran kalee, jadi sir_gtr berusaha angkat nih thread dari kubur ke permukaan:D

Turion
06-02-2007, 16:33
astaga,..

2004 :eek:

udah ampir 3 tahunan yak :D

Radeon
06-02-2007, 16:41
TS itu yg punya Chip?

bennix
06-02-2007, 23:16
@atas.
Iya, segudang gudangnya.

andhee
06-02-2007, 23:53
tadi udah liat nih thread.. tapi nggak ngeh... :o
sabar yah sir_gtr, kedepan nanti diusahakan jadi... soalnya kemarin batal gara2 ada persiapan CLP-TC1