PDA

View Full Version : Iklan terbaik saat ini (Menurut kalian)



thexwarrior
24-07-2006, 22:11
Kira2 iklan apa menurut kalian yang kalian anggap paling bagus saat ini.

Kalo gw sih iklan telkomsel yang diperanin ama bekti. Itu baru iklan keren.

silver3mbr4nt
24-07-2006, 22:22
iklannya A Mild....
semuanya TOP BGT SKL... :D
indonesia bgt pokonya lah... :D

yg terakhir gw liat slogannya "cara pintas dianggap pantas".... itu loh yg tinju itu... :D

ad_hit
24-07-2006, 22:24
Ikutan...

menurut gw Iklan Star mild yang Obsesi jadi sutradara:D
"mana Ekspresinya???:ask: " heheehe "Cut :listenup: "

andhee
24-07-2006, 22:27
gue suka iklan yamaha... si dedi petet ngobrolin bebek gak nyambung sama dedi mizwar... hehehe....

thexwarrior
24-07-2006, 22:28
Gile silver3mbrant, ampe malem gini masih di kampus???

jozzy
24-07-2006, 22:33
kalo iklan tv gak tau, jarang nonton hehe..

tapi ini lucu juga : http://www.apple.com/getamac/ :D:D

silver3mbr4nt
24-07-2006, 22:35
oot
@ thexwarior : kaga... ini baru dateng.. :D
klo jd mau nyubuh... :D

thexwarrior
24-07-2006, 22:47
oot
@ thexwarior : kaga... ini baru dateng.. :D
klo jd mau nyubuh... :D

Waduh2x, niat amat lo di kampus ampe subuh.

Back 2 topic.:D

kaptenmlaar
24-07-2006, 23:31
kalo yang baru2x ini iklan happydent white tuh.. yang kamera itu lhoo..

pds
24-07-2006, 23:49
Menurut saya sih yg lucu dan bagus itu iklannya tango yg 6 rasa rahasia tango.
Trus baygon lavender.CMIIW. Speechless tp ketangkep maknanya.

1mage
24-07-2006, 23:50
idem juga ... iklan-nya A-Mild selalu penuh kreatifitas ...
kalo iklan yang ngacoo bener ya iklannya speedol (bhs lain speedy) :D

frostbite
25-07-2006, 09:09
makan ati deh gw, makan ati !!

itu iklan apa ya... :D

rajalino
25-07-2006, 09:20
iklan A-Mild .... simpe tapi sangat luas artinya... :D:D

hendito
25-07-2006, 09:23
makan ati deh gw, makan ati !!

itu iklan apa ya... :D
apapun makanannya .. minum-nya teh di dalam BOTOL ... peace

XP_On
25-07-2006, 09:29
kalau dulu.. iklan paling kreatif yah.. waktu orang india yang mau bikin mobil starletnya jadi Peugeot 206 dan suruh gajah dudukin......

kalau sekarang aku pikir iklan toyota F1 racing yang edisi Pizza....

feiz
25-07-2006, 09:38
iklan balita lg masak (kalo ga salah iklan bubur Nutrima)

lucu bgt :)

hendito
25-07-2006, 10:47
eta pagarna bawa!!!!!!!!!!!!!!! ... hayoo apa iklannya

1kbyte
25-07-2006, 13:27
1. iklannya intel !!!(sumpah!! dari semua iklan yng masuk di tv nasional,ini yng terbaik)
2. iklan rokok2 nya Sampoerna group
3. visa yng monyet:D

wraditya
25-07-2006, 16:32
Gw setuju sama yg happydent white. Gara" giginya putih sampe dijadiin blits kamera!! Parah":D:D...

ad_hit
25-07-2006, 17:43
eta pagarna bawa!!!!!!!!!!!!!!! ... hayoo apa iklannya
Starmild Edisi Crush Bone yach:DCMIIW

wolfmam
25-07-2006, 19:09
Visa versi Cew beranten di restoran.

agro
29-07-2006, 02:13
Iklan Teh Botol versi guru menerangkan rantai makanan, dan Iklan salah satu rokok (lupa produknya) yang versi petinju, dan juga Iklan Simpati versi penonton pertandingan bola salah masuk tribun dan versi penari tradisional Aceh yang salah gaya.

thexwarrior
29-07-2006, 09:38
Visa versi Cew beranten di restoran.

Gw jadi inget iklan Visa yang James Bond naek bajaj. Itu keren abiss dah.

06_06-2006
29-07-2006, 11:57
"ada yang lebih bagus dari ***?? Yang lebih mahal banyak??"
salah satu produk yang di tarik kembali dari peredaran..

julakbanua
30-07-2006, 03:08
Iklan A Mild versi Jalan Pintas / Tinju.
Kena banget, dari urusan bikin KTP sampai urusan yang lebih berat, biasanya juga suka cari jalan pintas :D
Soalnya kalo lewat "jalan biasa" suka "macet" :D

thexwarrior
31-07-2006, 07:49
"ada yang lebih bagus dari ***?? Yang lebih mahal banyak??"
salah satu produk yang di tarik kembali dari peredaran..

Mungkin nanti dibales pake: "Buat apa lebih murah tapi beracun". He3x...:D

orang_bingung
01-08-2006, 20:32
iklan pasta gigi formula,yg versi 2 gigi adu di ring tinju:D :D