PDA

View Full Version : tempat kursus 3D Program yang berkualitas di jakarta selatan...



Radeonator
03-08-2006, 17:38
'sup guys?
wa udah mulai mendalami dunia 3d untuk pemula, tapi wa pikir tempat kursus wa kurang bagus menyediakan sarana untuk belajar 3d (mulai dari komputer, pembimbing dll...) karena itu wa pengen tanya, ada gak tempat kursus 3d yang bagus buat pemula di daerah jakarta selatan? comment please...:)

xasser
03-08-2006, 18:17
sekalian jakarta timur klo ada yg tau klo bisa yg tidak terlalu mahal :)
alasan pengen ikut kursus karna gak ada waktu buat belajar otodidak, karna waktu kebanyakan kepake buat kerja. pas mo belajar di rumah keburu lemes :o

deejay_ody
04-08-2006, 12:18
ada bos,hellomotion namanya,ada di tebet.di situ ada kursus animasi,motion graphic dll.saya juga mo ke situ:D
untuk lengkapnya ke sini aja www.hellomotion.com (http://www.hellomotion.com) :D

Radeonator
04-08-2006, 13:41
ok, makasih untuk info pertamanya.....


waduh, koq tebet sih...wa tinggal di cilandak, jauh amat yah. :(
terpaksa minta dianterin sopir lagi deh kalau jadi di sana, ada yang lain ngga? :)

Opteroner
04-08-2006, 18:04
Untuk Radeonator.
Kalau kamu gak merasa kejauhan dengan daerah Blok M (kebayoran) kamu bisa coba Digital Studio di situ. Kalo gak salah adanya di gedung Bank Syariah yah kalo gak salah loh.:)

Salam.:)

komp san
04-08-2006, 18:27
Wah kebetulan info penting gw juga di selatan

Udin Petot
05-08-2006, 17:54
kalo mau bagus id daerah Kwitang, soal-nya sertifikat-nya Authorized lsg dr 3d-nya http://www.cheesebuerger.de/images/more/bigs/e142.gif

Opteroner
05-08-2006, 19:05
kalo mau bagus id daerah Kwitang, soal-nya sertifikat-nya Authorized lsg dr 3d-nya http://www.cheesebuerger.de/images/more/bigs/e142.gif

Oya, yup yup benar banget lu Din. Di Kwitang dapat Authorize Certificate. Itu untuk program2nya Autodesk.
Tapi kalo teman2 (termasuk Radeonator) yg ingin mendalami Maya dan mendapat Authorize Certificate langsung dari Mayanya, bisa memilih Digital Studio, soalnya setau saya baru Digital Studio aja yg ambil Maya Authorize, itu aja dulu bekerjasama dengan institusi lain. Kalo 3dsmax di Digital Studio gak dapat Authorize Certificate-nya. Oleh karena itu kalo Digital Studio, program Authorize Mayanya harganya muaahhall.
Tapi coba aja cek2 dulu ke websitenya.:)

Opteroner
05-08-2006, 19:19
Oya, teman2 gua beberapa waktu lalu dapat training langsung yang dibiayai oleh kantor (wuaduh enaknya:D ), program revit ya namanya.:)

Udin Petot
05-08-2006, 20:19
Oya, yup yup benar banget lu Din. Di Kwitang dapat Authorize Certificate. Itu untuk program2nya Autodesk.
Tapi kalo teman2 (termasuk Radeonator) yg ingin mendalami Maya dan mendapat Authorize Certificate langsung dari Mayanya, bisa memilih Digital Studio, soalnya setau saya baru Digital Studio aja yg ambil Maya Authorize, itu aja dulu bekerjasama dengan institusi lain. Kalo 3dsmax di Digital Studio gak dapat Authorize Certificate-nya. Oleh karena itu kalo Digital Studio, program Authorize Mayanya harganya muaahhall.
Tapi coba aja cek2 dulu ke websitenya.:)
soal-nya gua dulu pernah ditawarin ngajar di situ ma di digital studio http://www.cheesebuerger.de/images/more/bigs/e058.gif

Radeonator
05-08-2006, 23:55
ya udah kalau begitu lo berdua jadi guru wa aja. :D

xasser
06-08-2006, 10:53
Makasih bwt infonya :)

Opteroner
06-08-2006, 17:38
soal-nya gua dulu pernah ditawarin ngajar di situ ma di digital studio http://www.cheesebuerger.de/images/more/bigs/e058.gif

Oya, iya, saya ingat, emang waktu itu ada pelamar yang saya tolak mentah-mentah, ternyata waktu itu saudara Udin toh.
Soalnya yang punya kedua institusi tersebut kan saya huehehe:D


________________________________
Nambah 1 post lagi, asyik asyik asyik

Radeonator
06-08-2006, 18:56
ada alamat lengkapnya gak boss? :)

deejay_ody
07-08-2006, 11:22
Oya, iya, saya ingat, emang waktu itu ada pelamar yang saya tolak mentah-mentah, ternyata waktu itu saudara Udin toh.
Soalnya yang punya kedua institusi tersebut kan saya huehehe:D


________________________________
Nambah 1 post lagi, asyik asyik asyik

set, serius tuh?pantes situ jago,ente yang punya tempat kursus...:D

Opteroner
07-08-2006, 16:49
set, serius tuh?pantes situ jago,ente yang punya tempat kursus...:D

Whuahaha...gua itu lagi bercanda dan ngelawak ama si Udin Petot.
Tapi sempat bangga juga gua sih, dikira yg punya sekolahan 3d beneran heuehehe:D Semoga gua punya sekolah Computer Graphic (termasuk 3d) beneran. Amin amin aminnn.:)

Dan kata siapa gua jago?:confused:
Di sini banyak yg lebih canggih daripada gua ilmu 3d-nya
Gua sih baru pemula, masih belajar hehehe.:D

Salam.

Opteroner
07-08-2006, 17:44
Ini alamat Digital Studio:

-DIGITAL STUDIO TEBET
Jl. Tebet Raya no 35c
Jakarta selatan
Ph. 8354405/06 , Fax. 8354407
tebet@digitalstudio.co.id
www.digitalstudio.co.id

DIGITAL STUDIO
Grand Wijaya Center Jl. Wijaya II, Jakarta Selatan
Ph. (021) 7206586, Fax. (021) 7210372
manager-grandwijaya@digitalstudio.co.id
ds-wijaya2003-subscribes@yahoogroups.com

Opteroner
07-08-2006, 18:40
Oya, maaf, kelupaan.
Ini yang Digital Studio di Gedung Bank Syariah:

DIGITAL STUDIO COLLEGE
Gedung Syariah Mandiri Lantai 3
Jl. Sultan Hasanudin no. 57, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan
Ph. 2701518, 2702738 , Fax. 2703839
college@digitalstudio.co.id
http://www.digitalstudiocollege.com/

Udin Petot
07-08-2006, 23:35
Oya, iya, saya ingat, emang waktu itu ada pelamar yang saya tolak mentah-mentah, ternyata waktu itu saudara Udin toh.
Soalnya yang punya kedua institusi tersebut kan saya huehehe:D


________________________________
Nambah 1 post lagi, asyik asyik asyik

lah gua kan gak ngelamar, maen dipanggil aja, gak tau siapa yg rekomendasi-in

bonk
08-08-2006, 09:24
lah gua kan gak ngelamar, maen dipanggil aja, gak tau siapa yg rekomendasi-in
ck..ck.... bos Idham emang TOP... makanya beken deh..... :D

Opteroner
08-08-2006, 16:19
lah gua kan gak ngelamar, maen dipanggil aja, gak tau siapa yg rekomendasi-in

Wah, Bang Udin Petot emang layak untuk dipanggil.
Ayo donk ngelamar lagi ke DS, nanti di sana ketemu gua deh (ini bercanda juga loh, bukan, gua bukan direkstur nya hehehe:D )