PDA

View Full Version : mau nanya ttg PS2 seri 50001



zerman
02-09-2006, 19:41
saya uda beli PS2 yg seri SCPH 50001 warna item dgn harga 1,8 jt...
baru beli seminggu ga bisa ngebaca :mad:

saya mau nanya nih kalo PS2 asli nya gimana sih? trus ciri2 stik yg asli gimana?
uda kesel nih beli PS2 malah rusak.....

trus buatan apa yah PS2 yg bagus?

Exodus
03-09-2006, 08:58
Wah sama nih. Gue juga dulu kayak gitu! Tipenya juga sama. Minta tuker aja! Masih garansi engga? :confused: Stik PS yang asli tuh yang dapet dari waktu beli PS.

leex_e
03-09-2006, 11:06
Wah sama nih. Gue juga dulu kayak gitu! Tipenya juga sama. Minta tuker aja! Masih garansi engga? :confused: Stik PS yang asli tuh yang dapet dari waktu beli PS.
belum tentu asli loh...
kl beli tanya dulu stiknya asli ato ngga kl ada apa2 tinggal datengin aja tuh tokonya... banyak jg yg kasih harga paketnya lebih murah tp stiknya palsu...

ps2 sekarang cepet rusak y... punya temen gw baru sebentar beli udah rusak, diservis ga nyampe sebulan rusak lg
gw beli ps2 dari 3 tahun yg lalu masih oke2 aja nih, pernah sih diservis gara2 jatoh dari meja tp sampe sekarang ga ada problem lg...

zerman
04-09-2006, 20:12
jadi sarannya gimana donk?

apa perlu tuker seri nya ato gimana nih?

zerman
04-09-2006, 20:29
belum tentu asli loh...
kl beli tanya dulu stiknya asli ato ngga kl ada apa2 tinggal datengin aja tuh tokonya... banyak jg yg kasih harga paketnya lebih murah tp stiknya palsu...

ps2 sekarang cepet rusak y... punya temen gw baru sebentar beli udah rusak, diservis ga nyampe sebulan rusak lg
gw beli ps2 dari 3 tahun yg lalu masih oke2 aja nih, pernah sih diservis gara2 jatoh dari meja tp sampe sekarang ga ada problem lg...



itu yg beli 3 tahun lalu seri brp bro?

leex_e
04-09-2006, 20:33
kl ganti serinya gw ga tau jg deh...
emang kl mo ganti serinya mo yg seri brp bro?

saran bro exodus boleh dicoba, minta tuker sama yg baru aja...

ps2ny udah di servis?

leex_e
04-09-2006, 20:36
itu yg beli 3 tahun lalu seri brp bro?
punya gw kl ga salah seri 39001...

update :

yup bener seri SCPH-39001

h4ppyk1d5
05-09-2006, 23:38
Waktu beli dikasih garansi gak? Kalo masih garansi yah balikin ke tokonya aja.
PS2 yg asli skrg ini...setahu saya yg tipis/slim. Soalnya yg tebal udah gak diproduksi lagi ama si Sony. Jadi kalo dijual itu pun barang refurbished.
Soal stik PS2...sulit bedainnya kalo secara kasat mata. Kalau saya sih biasanya bongkar stik tersebut utk dilihat komponen2 didalamnya. Kalau yg palsu biasanya solderannya kasar dan tidak rapi.

peace :D

zerman
07-09-2006, 15:40
masih garansi 1 bulan.....dah 4 kali nih ane tuker tuh ke toko...yg terakhir ane ancam aja tuh toko kalo sampe rusak lagi ane minta kembali duit aja :mad:
pusink bolak-balik sampe 4 kali cuma tuker doank :(

Exodus
16-09-2006, 15:14
masih garansi 1 bulan.....dah 4 kali nih ane tuker tuh ke toko...yg terakhir ane ancam aja tuh toko kalo sampe rusak lagi ane minta kembali duit aja :mad:
pusink bolak-balik sampe 4 kali cuma tuker doank :(
Nah, bener tuh. Ancaman biasanya berhasil. (Bukan berarti preman loh!):)
Tipe itu udah bagus kok. Hasil tukeran gue sampe sekarang belum rusak tuh. Baru 3 bulanan sih. :o Yah semoga engga rusak lagi deh.

DerinStar
19-09-2006, 09:24
Ane baru beli yang model slim, pake buku petunjuk segala.. pokoknya kalo diliat ya rasanya sich orisinil aja.. toh baru 2 hari langsung rusak!

Ane kasih tau ente semua, semua PS2 itu ya orisinil, cuman sayangnya begitu masuk Indonesia mata optiknya langsung ditukar ama yang imitasi supaya bisa baca kaset bajakan yang dijual di sini..

Begitulah situasinya. Coba kita beli yang dijual di Malaysia ato Singapura, trus bawa pulang ke sini,.. ya gak bisa baca kaset bajakan.

kaset / keping dvd orisinil asli itu harganya kena 300rb-an per 1 judul game, makanya gak laku dijual di Indonesia..

1kbyte
19-09-2006, 13:38
Ane kasih tau ente semua, semua PS2 itu ya orisinil, cuman sayangnya begitu masuk Indonesia mata optiknya langsung ditukar ama yang imitasi supaya bisa baca kaset bajakan yang dijual di sini..:lol:
optiknya masih original,tapi kebanyakan pembajak2 pake modchip kualitas rendahan & bisa jadi yng dimasukin Indonesia itu memang barang2 yng udah sekarat


Begitulah situasinya. Coba kita beli yang dijual di Malaysia ato Singapura, trus bawa pulang ke sini,.. ya gak bisa baca kaset bajakan.:lol: bisa aja klo di kasih modchip

DerinStar
21-09-2006, 09:59
Mending beli yang versi gede aja sekalian, trus langsung pake harddisk. Dijamin masalah optik bakal gak ganggu lagi kan?

Exodus
21-09-2006, 18:39
Ane baru beli yang model slim, pake buku petunjuk segala.. pokoknya kalo diliat ya rasanya sich orisinil aja.. toh baru 2 hari langsung rusak!
Hah?:eek: Ada buku petunjuknya yah? Waktu guwe beli PS2 kok engga ada buku petunjuknya yah? Katanya yang jual sih PS2 sekarang memang udah engga dikasih buku petunjuk. Sialan tuh penjualnya.:mad: