PDA

View Full Version : suara subwoofer polytron review donk...



rinop
09-09-2006, 16:08
Review donk suara subwoofer polytron pls..

Radeon
09-09-2006, 20:54
polytron? emang dia jual sub doang?

Radeonator
09-09-2006, 21:58
kayaknya wa pernah lihat subwoofer macam ini di pasar blok M deh..... :D

LegendKiLLeR
09-09-2006, 22:58
Ohh yg ini ya? wa juga pernah liat, tapi blm pernah denger....
Tuh di Carrefour apa Hypermart ada....

Jimmy Auw
10-09-2006, 21:06
Suaranya standar sub bandpass... menggebuk, agak boomy dikit...

Handiman
10-09-2006, 21:18
Gw pernah denger kok subwoofernya Polytron.

Enak kok suaranya. Ada campur bangga juga sih. Soalnya satauku Polytron itu bikinan dalam negr. Pemiliknya yang punya Rokok Djaroem. Konon dia pencinta musik berat.

Radeonator
11-09-2006, 21:17
subwoofer polytron....
memangnya karakteristiknya kayak gimana boss?

jabrik09
12-09-2006, 10:01
permisi...:) ini yang diomongin sub polytron yg namanya "bazooka" itu bukan...
aq dulu make (jaman dodol kluaran2x pertama..taon 94-95an) mayan buat yg mur mer...tp kyknya skrg hrganya udah mayan mahal kok stara ma atp3 CMIIW...
basnya ya mungkin sperti yg dbilang ma om jimmy...ngegebuk and boomy...

knight the second
12-09-2006, 10:18
yg di maksud yg cuma subwoofer aja kan yg warna hitam? yg ini kalo ga salah harganya sekitar 500K, ini harga 1 tahun lalu

rinop
12-09-2006, 12:05
Iya batul om knight...harga tepatnya adalah 400 rb di sby,warna item isobaric kalo ga salah

jabrik09
12-09-2006, 13:54
iya.. yang kotak panjang trus cuman ada lubang udara doank...dulu namanya bazzoka sama keluaran polytron awal2x...

n3n3n69
13-09-2006, 22:52
Seingat gua yg panjang2 itu bukan Bazooka, 9thn lalu gua ada beli, harga waktu itu Rp.250.000 *kalo ga salah* ... Mula2 keluar 300W, lalu terakhir keluar yg 500W ... Dah lama, kalo ga connect, maap deh :D

Penrah buka liat dalamnya, dalamnya ada 2 biji SUB yg saling berhadapan ...

muhamad iqbal s
13-09-2006, 23:14
perasaan pernah nyobain punya temen yang tipe polytron, kurang bertenaga (buat gue) tapi sesuai dengan harganya sih...

adhe
16-09-2006, 11:44
wah mendingan pk anvante aja kalee yaaa....
lebih mahal dikit tapi lbh menggebuk...

simon1313ind
16-09-2006, 13:46
wew sub merk polytron?? wa baru denger nih..asli bro:eek:

lagian klo mau yang manteb napa ngga kanti yg sep sekalian(misal klipsch)
lagian setau wa tuh subnya ok banget koq
btw,tuh isa ditancepin di pc ngga yang polytron??

gusrahmat
29-09-2006, 13:48
klo di jogja sekitar 400rebuan lebih dikit. item ade lobangnya khan (bukan donat gosong lo). tapi gw gak gt cocok ma dengungnya, distorsi bassnya gak gt enak didenger malah rada bikin pusing, sptnya kemampuan speakernya gak sebanding dg powernya 'n boxnya kurang peredam. Klo dg kualitas spt itu misalnya km mo ribet dikit dg uang sgitu bisa bikin subwoofer sendiri tuh. lmyn, skalian cari ksibukan drpd bengong.

Radeonator
29-09-2006, 21:38
tapi gambarnya mana yah... koq wa cari disini gak ketemu-ketemu.... >_<
www.polytron.co.id

Ya Zha
02-10-2006, 12:24
Waduh... ni sub woofer gw.....
aku pke polytron, tp bkn yg bazooka, pnya ku yg Bigbazz....
(gk tw bedanya seh????)
yg Bigbazz, udh lumayan lah... drpda ga ada subwoofer nya.....:D