PDA

View Full Version : Udah nonton "Hantu Bangku Kosong" ?



si_yoyo
21-11-2006, 07:58
Tadi malam gue nonTOn heMAT "Hantu Bangku Kosong" , gile beli tiket jam 2 sore utk nonton jam 19:30 ... :eek:

Kesan gue lebih baik daripada kuntilanak. Ngga perlu cari rumah seram/angker utk bikin suasana seram. Cuma yg agak over pas bangkunya naik melayang ke atas disertai badai angin yg terlalu kencang.
Yg gue demen karena hantunya sering kali lewat/muncul di siang hari :yikes:

Gimana pendapat yg lain ? :ask:

s1nch4n
21-11-2006, 08:10
Menurut lo serem ga yo.. :ask:

si_yoyo
21-11-2006, 08:13
Menurut lo serem ga yo.. :ask:
Lumayan lah cukup serem mirip2 jelangkung. Setannya ngejar sampe ke kamar tidur & kamar mandi segala :grin:

s1nch4n
21-11-2006, 08:20
Lumayan tuh kalo nonton bareng cewe'... http://kaskus.us/images/smilies/sumbangan/14.gifhttp://kaskus.us/images/smilies/sumbangan/14.gifhttp://kaskus.us/images/smilies/sumbangan/14.gif

[curiga] Btw... lo nonton bareng siapa yo??? http://kaskus.us/images/smilies/sumbangan/6.gif

si_yoyo
21-11-2006, 08:24
Lumayan tuh kalo nonton bareng cewe'... http://kaskus.us/images/smilies/sumbangan/14.gifhttp://kaskus.us/images/smilies/sumbangan/14.gifhttp://kaskus.us/images/smilies/sumbangan/14.gif

[curiga] Btw... lo nonton bareng siapa yo??? http://kaskus.us/images/smilies/sumbangan/6.gif
Bareng bini gue dong, masak bareng bini orang lain http://kaskus.us/images/smilies/sumbangan/6.gif

http://www.indomp3z.org/images/smilies/icons/10_6_8[1].gif

s1nch4n
21-11-2006, 08:32
Bareng bini gue dong, masak bareng bini orang lain http://kaskus.us/images/smilies/sumbangan/6.gif

http://www.indomp3z.org/images/smilies/icons/10_6_8%5B1%5D.gif

hadooooh...... mesraaanaaa..... http://kaskus.us/images/smilies/sumbangan/14.gifhttp://kaskus.us/images/smilies/sumbangan/14.gifhttp://kaskus.us/images/smilies/sumbangan/14.gif









mo ngajak bini nonton juga aaah...... http://kaskus.us/images/smilies/ngacir.gif

said
21-11-2006, 09:04
hehe.. hr minggu kemaren tgl 19 gw nonton bareng temen2 kantor n cw gw juga, bussed.. yg nonton banyakan anak2
ketemu ma krisdayanti n anang, juga titi dj, krisdayanti bawa anaknya n sekalian bawa temen2 anakny busett.. banyak bangett.. bawa sekompie.. anak2 semua..

pas adegan hororny brisikk.. bgt.. anak2 pada tereak..

serem.. ?? biasa aja menurut gw..

si_yoyo
21-11-2006, 09:11
hehe.. hr minggu kemaren tgl 19 gw nonton bareng temen2 kantor n cw gw juga, bussed.. yg nonton banyakan anak2
ketemu ma krisdayanti n anang, juga titi dj, krisdayanti bawa anaknya n sekalian bawa temen2 anakny busett.. banyak bangett.. bawa sekompie.. anak2 semua..

pas adegan hororny brisikk.. bgt.. anak2 pada tereak..

serem.. ?? biasa aja menurut gw..
Pada berisik sih, jelas aja jadi ngga serem. Mestinya nonton sendirian ditengah malem :D

apocalypse12312003
21-11-2006, 09:20
yakin lo nonton ma bini lo yo??? hehehehhe... g lom ntn seh.. pengen juga ntn ma gbtn g, secara dia takut2 klo nonton film horor...:p mayan kan klo dapet pelukan.. hehehhehe...:D

si_yoyo
21-11-2006, 09:22
yakin lo nonton ma bini lo yo??? hehehehhe... g lom ntn seh.. pengen juga ntn ma gbtn g, secara dia takut2 klo nonton film horor...:p mayan kan klo dapet pelukan.. hehehhehe...:D
Kalo mau lebih asyik, lo booking aja satu studio biar cuma lo bedua yg nonton :lol:

Berasa deh serem & tambah mesra :p

s1nch4n
21-11-2006, 09:24
Kalo mau lebih asyik, lo booking aja satu studio biar cuma lo bedua yg nonton :lol:

Berasa deh serem & tambah mesra :p

giling... http://kaskus.us/images/smilies/sumbangan/004.gifhttp://kaskus.us/images/smilies/sumbangan/004.gif mo bayar berapa booking 1 studio... http://kaskus.us/images/smilies/sumbangan/14.gifhttp://kaskus.us/images/smilies/sumbangan/14.gif

Luna_trsyg
21-11-2006, 09:40
Nggak tau ini perasaan gw aja atau nggak, tapi banyak adegan film ini yang niru adegan di film2 horor Jepang.

Mungkin yg lain gak tau, tapi bagi gw kerasa banget, karena gw juga sering nonton J-horor. Bahkan ide ceritanya juga rada2 mirip dengan salah satu J-horor yg gw tonton yang ceritanya tentang hantu anak sekolah yg gentayangan di sekolahnya (lupa judulnya, abis kebanyakan nonton J-horor).

Makanya gw gak kaget apalagi ngerasa serem liatnya. lebih serem yg J-horor sih...

Oya, kayaknya film2 tentang hantu trend lagi ya? Setelah Kuntilanak, dan Hantu Bangku Kosong, sebentar lagi juga bakal keluar Hantu Jeruk Purut (Ini juga pas gw liat cuplikannya masih ada yg ngambil scene dari J-horor)
Efeknya: siap2 aja, sebentar lagi TV-TV kita juga bakal diramaikan lagi oleh sinetron2 yang bertema horor (biasa...ikut2an latah...)

log out
21-11-2006, 09:49
udah nonton yah yo....rencana sih senen depan gw sm temen2 nonton nih film. Katanyaaa siih.........dr temen gw yg udah nonton lebih bagus dan seram drpd kuntilanak yg jalan ceritanya aneh gitu.;)

Tapi masih sanksi aja sm film horor yg muncul dlm waktu berbarengan ini, beda sama Jelangkung waktu itu...abis setelah liat Kuntilanak jadi gak semangat lagi nontonnya...ngeri2 udah ngantri panjang filmnya juelek banget ky muka setannya:D
bisa kecewa lagi deh...

si_yoyo
21-11-2006, 09:52
btw: sound efeknya juga cukup bagus dan sering mengagetkan :grin:

Jalan ceritanya pun lumayan sulit ditebak :)

D2000
21-11-2006, 10:19
Blom nonton, n gak tertarik

udah cukup liat yg kadang suka nongol di tengah malem waktu gw mo pipis

log out
21-11-2006, 10:36
btw: sound efeknya juga cukup bagus dan sering mengagetkan

Jalan ceritanya pun lumayan sulit ditebak

jadi rekomendasi nih yo....asal jangan meleset aja nih dr perkiraan gw:D


Blom nonton, n gak tertarik

udah cukup liat yg kadang suka nongol di tengah malem waktu gw mo pipis

apaan tuh yg u liat nongol di tengah malem....tikus apa curut ??:D
makanya jangan pipis di kebun, punya toilet khan dirumah...??;)

apocalypse12312003
21-11-2006, 11:20
IMO, sbnernya g ga bgitu tertarik ma horor indonesia... secara pasti ga serem.. heheh g lom pernah ntn film horor indo semenjak jaelangkung... g mikir orang g ntn jaelangkung aja ketawa2, apalagi yg lain?? wakakkakakak...:D:p
@dino: mang lo sering disamperin ma hantu ya? sampe pipis masih digentayangin... hiiiiiii.... seremmmm...:eek::eek:

fansaviola
21-11-2006, 11:38
jadi pingn nonton, liat catty

log out
21-11-2006, 12:13
Ulasan: Bangku Kosong : Horor Tanpa Logika

Story
Suatu malam di SMA Permata Putri, sekolah khusus perempuan.....

Seorang guru perempuan tengah memeriksa hasil ujian siswa-siswinya. Waktu sudah larut. Tiba-tiba, dari bangku di paling depan, muncul kertas ulangan yang lengkap dengan jawaban. Ibu guru itu langsung bangkit dan terkejut. Ia langsung meninggalkan kelas itu. Namun, sebelum keluar pintu, ibu guru itu sempat melihat ada sosok perempuan yang masih menggunakan seragam sekolah duduk di bangku paling depan itu.
Tanpa pikir panjang, ia langsung masuk ke dalam mobil dan meninggalkan sekolah itu. Saat masih dilanda ketakutan, tiba-tiba seorang perempuan, yang mukanya tertutup dengan rambut hitam, muncul di tengah jalan. Tabrakan tidak terelakkan dan guru perempuan itu menghadap Sang Pencipta.

Beberapa waktu kemudian.
Ibu Janet, Kepala sekolah SMA Permata Putri dipusingkan dengan mundurnya Ibu Melissa, guru Matematika. Ibu Melissa merasa dirinya tidak bisa mengajar dengan baik. Namun, sebenarnya alasan Melisa untuk mundur karena tidak tahan dengan perilaku Adela. Bersama dua temannya, Destin dan Nancy, Adela kerap membuat onar di dalam kelas. Tidak ada yang berani menghukum Adela, karena dia adalah anak dari penyumbang dana terbesar di sekolah itu.

Lalu, datanglah Ibu Grace, pengganti Ibu Melisa yang jauh lebih “galak”. Ketika pertama kali masuk ke dalam kelas, Ibu Grace langsung mempertanyakan bangku yang kosong di barisan paling depan.

“ Kenapa tidak ada yang duduk di bangku kosong ini, “ tanya Ibu Grace.
“Kata Ibu Janet, tidak boleh ada yang duduk di bangku itu, “ jawab murid kelas III A itu.
Karena tidak percaya dengan tahayul, Ibu Grace langsung meminta Dinda, yang duduk di paling belakang untuk mengisi bangku itu. Dinda sempat menolak. Namun, Ibu Grace bersikeras sambil berkata, “ Kelas tidak akan dimulai kalau kamu belum duduk di bangku itu,”
Begitu Dinda duduk di bangku kosong, terjadilah hal yang mencengangkan. Tiba-tiba bangku kosong itu “terangkat” , kaca-kaca jendela pecah dan kertas beterbangan. Tidak ada yang tahu kenapa peristiwa itu terjadi, termasuk Ibu Grace.

Peristiwa aneh itu sampai ke telinga Ibu Janet. Ia murka karena Ibu Grace dengan lancang mengisi bangku kosong yang sudah diwanti-wanti agar tidak diisi. Namun, Ibu Janet tidak mau menjelaskan kenapa bangku itu harus dikosongkan.
Berkat keterangan dua guru lain, Ibu Grace tahu bahwa pernah terjadi insiden aneh yang memakan korban saat bangku itu diduduki oleh siswi. Sejak duduk di bangku kosong itu, Dinda merasa didatangi oleh “mahluk halus”. Akan tetapi, “mahluk halus” itu tidak hanya mengganggu Dinda, tapi juga Adela, Destin dan Nancy serta Ibu guru Grace.
Hingga bagian ini, penonton tidak pernah tahu kenapa “mahluk halus” itu mengganggu Adela, Destin, nancy dan Ibu Guru, karena sebenarnya hanya Dinda seorang yang duduk di bangku kosong. Kalau pun mahluk halus itu marah karena “bangkunya” diduduki, seharusnya cukup Dinda dan Ibu Guru Grace yang “diganggu”.
Belum hilang rasa keingintahuan, penonton diajak untuk berkenalan dengan Radit, kakak Adela, yang selalu mengurung diri di dalam gudang. Lagi-lagi, tidak dijelaskan kenapa Radit selalu mengurung diri di dalam gudang.

Cerita terus bergulir, sang mahluk halus dengan leluasa mengganggu Adela, Destin dan Nancy. Dinda yang penasaran mulai bertanya-tanya tentang insiden yang melibatkan bangku kosong itu. Ternyata, empat tahun yang lalu, ada seorang siswi yaitu Clara yang menduduki bangku itu. Ia hilang tanpa jejak dan masih belum diketahui keberadaannya. Lalu, setelah itu, di atas pohon di pekarangan sekolah, Mila, sahabat Clara gantung diri.

Belakangan diketahui, Mila adalah sosok mahluk halus yang selalu mengganggu Dinda, Ibu Grace, Adela, Destin dan Nancy. Kenapa ? Sampai film berakhir pun tidak dijelaskan kenapa. Lewat bangku kosong itu, Dinda tahu bahwa Clara dibunuh oleh Mila, karena memperebutkan cinta Radit.
Dari sinilah mulai tersambung benang merah antara sosok Radit dengan “serangan” mahluk halus di SMA Permata Putri. Ternyata, Clara yang dinyatakan hilang empat tahun lalu itu, berada di sebuah gudang. Radit “merawat” Clara setiap hari dengan cara memandikan dan mengenakan baju.

Hebatnya lagi, Dinda dan Ibu Grace dengan mudah bisa menemukan gudang tempat Radit menyimpan mayat Clara. Hancur lah logika cerita dari film Bangku Kosong. Pertama, bagaimana mungkin mayat yang sudah “berusia” empat tahun masih tampak seperti manusia yang masih hidup ? Kedua, kenapa dengan begitu mudahnya Dinda dan Ibu Grace menemukan gudang itu ?
Kelemahan Bangku Kosong terletak pada jalan cerita dan logika berpikir. Penonton dipancing untuk ingin tahu kenapa bangku itu dikosongkan ? Akan tetapi, penonton dibuat terlama menunggu sehingga akhirnya menjadi bosan. Karena, semua alasan dan semua penyebab diletakkan di scene menjelang akhir, tanpa memberikan sedikit clue yang bisa memancing rasa penasaran penonton.

Bukan itu saja, akting VJ Cathy sebagai Ibu Grace lalu Andita Putri sebagai Clara dan Dinda juga terlihat datar. Apalagi kehadiran Reza Artamevia sebagai Ibu Melissa. Sangat tidak masuk akal, seorang guru bisa dengan mudah mengundurkan diri karena tidak tahan dengan perilaku salah satu siswinya. Mungkin, Reza seharusnya menyanyikan soundtrack film ini daripada tampil sebagai salah satu pemeran.
Bangku Kosong merupakan film produksi Starvision yang sempat mencetak hits dengan film HEARTS. Apabila Hearts mampu menarik 1,3 juta penonton, Bangku Kosong sepertinya akan mengulangi nasib MISSING, film dengan genre horror dari Starvision yang flop di pasar. Kesalahannya pun sama, yaitu lemah dalam alur cerita dan juga logika berpikir.

klw udah baca ini ttp nonton apa nggak yah gw....ehhmmm...:notsure::notsure:

silver3mbr4nt
21-11-2006, 13:12
Kesalahannya pun sama, yaitu lemah dalam alur cerita dan juga logika berpikir.
menurut gw, hampir semua pelem indonesia kaya gini koq...
kaya ga diperhitungkan logikanya....
payah... :(

si_yoyo
21-11-2006, 13:24
klw udah baca ini ttp nonton apa nggak yah gw....ehhmmm...:notsure::notsure:
Apa yg lo baca belum tentu bener :p

.... yg bener ya nonton aja sendiri baru kasih komentar :)

D2000
21-11-2006, 14:55
@dino: mang lo sering disamperin ma hantu ya? sampe pipis masih digentayangin... hiiiiiii.... seremmmm...

Bukan gw di samperin, tp hantu yg gw samperin :p yah abis nya suka tiba tiba nongol getooo. udah sering liat masi ajah kaget gw..


makanya jangan pipis di kebun, punya toilet khan dirumah...?? yah di rumah gw aja ada, n lo tau sendiri gimana kebon gw :D


menurut gw, hampir semua pelem indonesia kaya gini koq...
kaya ga diperhitungkan logikanya....
payah...

Kalo mikirin logika, ampir semua pelm logika nya ada aneh. gada yg bener bener straight n gak semua orang logika nya sama...

pelm ini gw rasa nggak mementingkan logika, cuman sekedar pengisi waktu luang. thats it no more.

sekali lagi, kalo mikirin logika, there is no such things like a ghost or kuntilanak

Afrinto
21-11-2006, 15:02
Bareng bini gue dong, masak bareng bini orang lain http://kaskus.us/images/smilies/sumbangan/6.gif

http://www.indomp3z.org/images/smilies/icons/10_6_8[1].gif

trus yg di sign lo, ga diajak sekalian ? :D

Andy Tan
21-11-2006, 18:01
sekali lagi, kalo mikirin logika, there is no such things like a ghost or kuntilanak
LU LOM PERNAH LIAT DENGAN MATA KEPALA LU SENDIRI SEH YAJ ????:(

dewanggaba
21-11-2006, 23:02
Gue belon tonton nich film..Pengen nonton tapi masih sibuk banget..Mungkin sabtu besok baru nonton..

apocalypse12312003
22-11-2006, 08:51
@logout: thx atas spoilernya bro.. + alasan lagi kenapa g ga mao ntn film indonesia tg bergenre horor.... wakakkakakakka:D:D

D2000
23-11-2006, 07:27
LU LOM PERNAH LIAT DENGAN MATA KEPALA LU SENDIRI SEH YAJ ????:(

kan gw bilang kalo di pikir dengan logika...

kenyataan nya tanya yoyo dah :D

si_yoyo
23-11-2006, 07:38
kan gw bilang kalo di pikir dengan logika...

kenyataan nya tanya yoyo dah :D
Betul banget tuh andy tan, D2000 sering liat .hantu .......










pas lagi bercermin :D http://www.indomp3z.org/images/smilies/icons/peace.gif

D2000
23-11-2006, 10:52
iya apalgi waktu ngaca bareng lu yo' setan nya jadi 2 :D

Andy Tan
23-11-2006, 11:23
iya apalgi waktu ngaca bareng lu yo' setan nya jadi 2 :D
hehe, i mean for real man....

D2000
23-11-2006, 11:31
yep for real dude'

serius mode = on

apocalypse12312003
23-11-2006, 11:38
hahaha..:p:p jadi yoyo=setan gitu ya???:D:D

log out
23-11-2006, 11:58
iya apalgi waktu ngaca bareng lu yo' setan nya jadi 2 :D

udah..udah.....sama2 setan tua aja kok jadi begitu....damai dong...:cool:
emang setan selalu bikin rusuh gak dimana2...dasar setan u berdua:whistle:

D2000
23-11-2006, 12:22
nih ada anak jin nongol...

silver3mbr4nt
23-11-2006, 12:23
tmn sblh gw lg keluar makan....
bangkunya jd kosong....
jd ngebayangin... :D