PDA

View Full Version : Samsat Drive through



sigithw
12-01-2007, 10:21
di surabaya ini sekarang sudah ada Samsat Drive through untuk membayar perpanjangan stnk dll. baru kali ini polisi kita bikin sesuatu yg lumayan berguna
:D

pengalaman kakak gw perpanjang stnk sekarang sudah enak ga usah pake calo lagi langsung aja masuk samsat drive through terus tunjukkan bpkb,stnk,ktp lalu langusung bayar.SDT top deh :cool:

zorndaike
12-01-2007, 12:56
di jakarta ini udah lama sehh..
cuma gw lupa no. telp nya.

sayang gak bisa sekalian perpanjang sim

dewanggaba
12-01-2007, 13:01
McDonal kalah dunkz?Surabaya mana bro?Deket masjid agung itu ta?

sigit_p
12-01-2007, 13:12
di bekasi dah kyk gitu nggak ya ??? sebab februari musti, kudu, harus, wajib perpanjang stnk motor.

sigithw
12-01-2007, 13:20
McDonal kalah dunkz?Surabaya mana bro?Deket masjid agung itu ta?
samsat manyar kertoarjo depan Gramedia. McDonald kan juga sudah dari dulu ada DT jadi masih hebatan McD cabannya juga banyak McD jadi kalah dimana? :D masih hebatan McD.

tapi lumayanlah sekarang ga usah keluar duit buat calo kalo perpanjang stnk

d!x
12-01-2007, 13:21
di jakarta sebelah mana???? need info neh...

dewanggaba
12-01-2007, 13:28
samsat manyar kertoarjo depan Gramedia. McDonald kan juga sudah dari dulu ada DT jadi masih hebatan McD cabannya juga banyak McD jadi kalah dimana? :D masih hebatan McD.

tapi lumayanlah sekarang ga usah keluar duit buat calo kalo perpanjang stnk
Tau yang di deket masjid agung itu kan?itu belum bisa yach?ini buat semua kendaraan bermotor kan bro?rencana minggu2 ini mau urus sim A dan C nich...dah mati soalnya..lumayan kalo gini..

sigithw
12-01-2007, 13:35
wah kalo sim rasanya ga bisa kan kalau jalur resmi juga harusnya juga tes tertulis+ tes praktek masa mau di drive through :D

dewanggaba
12-01-2007, 13:36
wah kalo sim rasanya ga bisa kan kalau jalur resmi juga harusnya juga tes tertulis+ tes praktek masa mau di drive through :D
eh iya salah baca..sorry2..:D..

zorndaike
12-01-2007, 14:22
SAMSAT keliling di jakarta :

Perpanjang STNK
http://www.lantas.metro.polri.go.id/news/index.php?id=2&nid=8283
(gile font nya CAPS semua, ngajak flamewar apa?) :D

Perpanjang SIM
http://www.honda-tiger.or.id/forum/showthread.php?t=7556