PDA

View Full Version : software bwt buka pass word,exel,powerpoint,ama winrar/winzip yg bagus



artgix
18-03-2007, 14:18
re bwt buka pass word,exel,powerpoint,ama winrar/winzip yg bagus apa yach atau yang paling akurat cz aq pake passware ga berhasil

ad_hit
18-03-2007, 15:10
re bwt buka pass word,exel,powerpoint,ama winrar/winzip yg bagus apa yach atau yang paling akurat cz aq pake passware ga berhasil

Duh pertanyaan ini lagi.... http://smilies.sofrayt.com/%5E/aiw/sclerosis.gif

baca2x dulu deh di:
Hack password file *.zip (http://chip.co.id/forum/showthread.php?t=55286)

[help] lupa password winzip (http://www.chip.co.id/forum/showthread.php?t=41969)


So baca2x aja dulu.... http://www.kaskus.us/images/smilies/ngacir.gif
Regards™

http://smilies.sofrayt.com/%5E/aiw/hi.gif

ilmiawan29
19-03-2007, 22:09
Yang dibahas kok file winzip/winrar doank!! Gimana caranya buka file Powerpoint,excel,word yang dipassword?

ad_hit
19-03-2007, 22:28
Yang dibahas kok file winzip/winrar doank!! Gimana caranya buka file Powerpoint,excel,word yang dipassword?
Nich....
Gimana Cara buka password excel & Ms word? (http://www.chip.co.id/forum/showthread.php?t=3841&highlight=Password+Word)

Thread tsb merupakan merger/gabungan thread2x yang serupa mengenai password Office... (NB:maka dari itu dari awal gw posting udah bilang k`lo pertanyaannya ini ini lagi)http://www.kaskus.us/images/smilies/ngacir.gif
satu hal lagi search is your best friend in Forum....http://www.kaskus.us/images/smilies/ngacir.gif

http://support.microsoft.com/kb/555375