PDA

View Full Version : Tempat Jual Game PC yang up2date di bdg



X100
14-11-2007, 09:34
tlg kasih tw gw dg tempat jual cd game pc yang up2date di bdg..masalahnya didkt itenas, di azimuth blm ada crysis dan NFS prostreet
:(:(:(

fake-one
14-11-2007, 11:18
wah.... kalo di bandung sih emang suka rada telat, soalnya rata2 sumbernya sama (temen semua, makanya tau hehehehe :D :D :D) kalo ga di azimuth ya di si heri (dipatiukur toko lantai 2, sebelah jalan yg mo ke tubagus dalem, deket UNPAD) disana mayan cepet, kalo yg di ITB, TELKOM, simpang tubagus dll mah lelet, malah kadang gw yg ngasih masukan game apaan yg udah rilis, hindari beli di BEC :p mahal soalnya, ga cocok buat kantong mahasiswa :D :D :D

iori_chan
14-11-2007, 13:07
ke tempat gw aja bro. bro di itenas kan? gw di cikutra.

crysis dah punya gw. kalo pro street kira2 2 jam dr skrg.

Gorilla Maut
14-11-2007, 13:51
ke tempat gw aja bro. bro di itenas kan? gw di cikutra.

crysis dah punya gw. kalo pro street kira2 2 jam dr skrg.

Wew.. disebelah mana nih bro ?
Beneran Prostreet ama Crysis dah ada ?

PM gw ya tempatnya.. :)

iori_chan
14-11-2007, 14:05
@Gorilla Maut: PM sent.

Crysis dah ready. NFS Pro street 1 jam lg dr skrg.

barker
14-11-2007, 14:09
kalo yg di ITB, TELKOM, simpang tubagus dll mah lelet, malah kadang gw yg ngasih masukan game apaan yg udah rilis

iya nih di ITB lelet COD 4 aja blom ada :(


hindari beli di BEC :p mahal soalnya, ga cocok buat kantong mahasiswa :D :D :D

Betul2 cuma bikin kantong kosong aja:laughatr:




ke tempat gw aja bro. bro di itenas kan? gw di cikutra.

crysis dah punya gw. kalo pro street kira2 2 jam dr skrg.


Wew mantap nih... tempat nya dimana bro...

mo borong game nih:D

BTW harganya gimana??

iori_chan
14-11-2007, 14:19
@barker: PM sent.

harga mah bersahabat bro. cek PM. all game baru yg available:
- Timeshift
- Hellgate London
- COD4
- Gears of Wars
- Crysis
- NFS Pro Street 1 jam lg.

aNaRmy
14-11-2007, 14:55
@barker
yang di samping BNI ITB(taman sari) lengkap bro,,,COD4,GOW,CRYSIS,,, klo NFS katanya besok,,
GOW udah abis,,belum nyetok lagi,,

@all
gw rugi nyobain beli di BEC,,beli bioshock abis 100rb,,,padahal kalo beli di ITB bisa dapet 3/4 game,,

barker
14-11-2007, 15:49
@atas

Bro yg BNI itu langganan gw, kmaren gw tanya blom ada sih, tar wa cek lg, TNX

fan_of_adita
14-11-2007, 16:25
@barker
yang di samping BNI ITB(taman sari) lengkap bro,,,COD4,GOW,CRYSIS,,, klo NFS katanya besok,,
GOW udah abis,,belum nyetok lagi,,

@all
gw rugi nyobain beli di BEC,,beli bioshock abis 100rb,,,padahal kalo beli di ITB bisa dapet 3/4 game,,
masa sih, disamping bank BNI tamansari dah ada crysis, tadi siang, sekitar jam 1 gw kesana dan si-emang jualannya bilang paling cek lagi hari senen!!!

buset dah!! Senen, padahal baru kemaren-kemaren hari senen...

kalo yang di BEC, emang sadis harganya bro,,,
dia jual buat orang-orang yang ngga tau pasaran game di bandung kali yak?

barker
14-11-2007, 16:45
Iya tuh..

di depan BNI CRISYS blom ada barusan gw tanya ktanya minggu2 ini bru aja.

aNaRmy
14-11-2007, 16:47
hehehe,,,maap2,,salah ketik,,kebawa napsu mau beli crysis,,,,

toocoolarewanna
14-11-2007, 17:21
Sekedar nanya, harga 1 DVD n CD game PC di Bandung paling murah brp ya?
Gw biasa beli 1 DVD nobanan n 1 CD lakcengan, ada yg lebih murah?

X100
14-11-2007, 18:53
noban=20RB y? dmn tuh?gw paling murah 30Rb..

X100
14-11-2007, 18:54
@iori_chan : per dvdnya brp bos?bsk saya kesana (kamis)

iis_aja
14-11-2007, 19:20
ke tempat gw aja bro. bro di itenas kan? gw di cikutra.

crysis dah punya gw. kalo pro street kira2 2 jam dr skrg.
wa mau juga donk bro, PM wa yah;)

FirMan
14-11-2007, 19:45
Sekedar nanya, harga 1 DVD n CD game PC di Bandung paling murah brp ya?
Gw biasa beli 1 DVD nobanan n 1 CD lakcengan, ada yg lebih murah?

wah murah tuh bro, beli d daerah mana? jrng ada yg sampe 2orb, rata2 sama semua 3orb d bdg.

lg nunggu pro street nih dah ada belm?

fan_of_adita
14-11-2007, 19:52
^
iya, pasarannya 30rb disini,,
masi kemahalan kalo ngeliat harga dvd + cover yang paling total maks 5rb,,,

makanya gw kalo beli sekalian ditempat yang ngasi dvd kualitas bagus + cover dvd + cover print kualitas yang bagus,,,

yang di ITB, printnya gak bagus n covernya jelek, jarang banget beli disana, paling cuma cek ada barang ato gak...
kebanyakan di Azimuth, kelemahannya parkirnya kecil n mesti bayar...

Kalo kalian2 sendiri biasa beli DVD dimana di bandung?

iis_aja
14-11-2007, 20:36
wah murah tuh bro, beli d daerah mana? jrng ada yg sampe 2orb, rata2 sama semua 3orb d bdg.

lg nunggu pro street nih dah ada belm?
oh iya, didaerah maranatha ada tuh yg jual cmn 25rb/dvd klo bli 2 45rb.
yg satu seberang multiplus&wiz, yg satunya lagi daerah babakan jeruk, sekitar 100m masuk k dlm. wa jarang kesana sih, so ga tau game2 anyar pa aja yg sdh tersedia.
ntar bsk klo ada waktu wa cek ksana:rolleyes:

toocoolarewanna
14-11-2007, 20:40
wah murah tuh bro, beli d daerah mana? jrng ada yg sampe 2orb, rata2 sama semua 3orb d bdg.

Ada yang lebih murah lagi ga ya? <20.000 :D

Gw lupa nomornya, yg pasti masuk2 jalan kecil deh. Di daerah belakang Maranatha juga. Di jalan Sarimadu kalo ga salah. Beli 5 gratis 1, Jadi cepeceng dapet 6 DVD. (@Rp16.666,66~)
Kalo mau jelasnya telp aja ke no HP penjualnya. Kalo mau gw kasih.

dropy
14-11-2007, 20:42
gw terakhir beli DVD @12,5k beli 5 gratis 1
di kirim kerumah lagi

iis_aja
14-11-2007, 20:43
Ada yang lebih murah lagi ga ya? <20.000 :D

Gw lupa nomornya, yg pasti masuk2 jalan kecil deh. Di daerah belakang Maranatha juga. Di jalan Sarimadu kalo ga salah. Kalo mau jelasnya telp aja ke no HP penjualnya. Kalo mau gw kasih.
sip deh infonya bro, wa mau nih no HPnya:D

toocoolarewanna
14-11-2007, 20:54
gw terakhir beli DVD @12,5k beli 5 gratis 1
di kirim kerumah lagi

Tokonya di mana nih? Bandung apa Jakarta?:confused:

dropy
14-11-2007, 21:03
bandung boss... tapi gw beli nya lewat web
DVD gw di anterin soalnya deket ama yg jualnya

toocoolarewanna
14-11-2007, 21:10
Wakakakak akhirnya doa gw terkabul
Bisa menta alamat ato situs-nya via PM?
Thanks.:D

dropy
14-11-2007, 21:20
dah gw kasih tuh boss info nya

hati_hampa
14-11-2007, 21:26
hehee beruntung jg yaa gw


beli dvd game cuma ceban dah dianter pulaa

buat yg "ngerasa"
hatur nuhun pisan boss

toocoolarewanna
14-11-2007, 21:29
Siiplah, Keep search for the cheapest PC Game store ever in Bandung, Bro!
Moga2 ada yg jual 5000 perak doang:D
Gw dukung sepenuhhh hati:D

Btw, ada rental PC game ga ya di Bdg?

dropy
14-11-2007, 21:34
daripada rental mending beli akh 10k ini
emang rental brp duit tuh ?

iis_aja
14-11-2007, 21:37
hehee beruntung jg yaa gw


beli dvd game cuma ceban dah dianter pulaa

buat yg "ngerasa"
hatur nuhun pisan boss
buset ada yg lebih murah lg neh
dmn bro blinya? bagai-bagi donk infonya:D:D

toocoolarewanna
14-11-2007, 21:41
Bagus bro.
Ayo para penjual yg berdomisili di Bandung, apa ada yg ngasih harga lebih murah lagi?
<10.000?
Kalo perlu 0 rupiah deh kaya iklan GSM:D

toocoolarewanna
14-11-2007, 21:45
daripada rental mending beli akh 10k ini
emang rental brp duit tuh ?

Taon 2000-an gw suka rental game PC, masih CD sih.
Inget gw waktu itu rental Morrowind, 3 CD kalo ga salah 7500.

Dimdom
14-11-2007, 21:49
noban=20RB y? dmn tuh?gw paling murah 30Rb..

Kalau saya mah biasa beli 25ribu, didekat maranatha depan premier, udah jadi langganan saya dari dulu jadi mungkin khusus untuk saya di diskon jadi 25ribu :D

X100
14-11-2007, 22:06
ups gw dah adpet nih via web..crysis 10rb polos, 12500 edngan case dan cover /dvd

X100
14-11-2007, 22:07
dideket kampus gw ada rental pc games..10rb per dvd 2 rb per cd

X100
14-11-2007, 22:14
yang mw minta link blh pm gw

toocoolarewanna
14-11-2007, 22:31
dideket kampus gw ada rental pc games..10rb per dvd 2 rb per cd

Wah mahal banget ya, mending beli dong udah termasuk ongkos DVD Blank.

TechnoFreak
14-11-2007, 22:35
nekat juga yah,direntalin kan cd/dvd gampang rusak :D
banyak koq yang murah dibandung,tinggal rajin nyari aja :D

iori_chan
14-11-2007, 22:38
sori2 baru OL lg. silakan aja PM gw kalo mo dtg ke tempat gw. harga mah bersaing dah. hehehe

X100
14-11-2007, 22:40
@techno : ada juga yang gratis yak :D:D:D tinggal minjem:p

iis_aja
14-11-2007, 23:33
@techno : ada juga yang gratis yak :D:D:D tinggal minjem:p
Bisa bro, sesama ganer kita saling tuker-pinjem saling melengkapi gitu:D

fan_of_adita
15-11-2007, 06:00
nekat juga yah,direntalin kan cd/dvd gampang rusak :D
banyak koq yang murah dibandung,tinggal rajin nyari aja :D
iya gw juga ga ngerti logika yang buka usaha rental pc game,
DVD blank biasa kan rawan banget ma scratch, kegesek aja sekali,
CRC error dah,,,

X100
15-11-2007, 06:09
@iis_aja : iya bos..mw barter??blh..pm aja..

barker
15-11-2007, 07:59
Balu OL lagi nih....

jadi dimana tempat yg udah jual CRYSIS, Pro Sreet , dll

pengen beli juga nih

forumkuh
15-11-2007, 11:17
sori2 baru OL lg. silakan aja PM gw kalo mo dtg ke tempat gw. harga mah bersaing dah. hehehe

boss klo harga bener bersaing(< 12.500/dvd) minta pm alamat lengkapnya boss ma no telpungnya...mo meluncuuurrr kesono boss ;)
thanks,

toocoolarewanna
15-11-2007, 11:40
boss klo harga bener bersaing(< 12.500/dvd) minta pm alamat lengkapnya boss ma no telpungnya...mo meluncuuurrr kesono boss ;)
thanks,

Nnnggggiiiiiikut...:D:D:D

TechnoFreak
15-11-2007, 12:32
@iis_aja : iya bos..mw barter??blh..pm aja..


Bisa bro, sesama ganer kita saling tuker-pinjem saling melengkapi gitu:D
cek PM masing2 yah :D

X100
15-11-2007, 14:25
ada yang mw patungan sama gw bwt downlo@d juiced 2?

aNaRmy
15-11-2007, 15:20
@barker
di BNI udah lengkap bro,,ini saya barusan dapet NFS,CRYSIS

supreme commander,FEAR,empire earth III besok sore,,

Gamu
15-11-2007, 16:32
ups gw dah adpet nih via web..crysis 10rb polos, 12500 edngan case dan cover /dvd

Minta alamatnya donk bro.

Dimdom
15-11-2007, 17:42
@barker
di BNI udah lengkap bro,,ini saya barusan dapet NFS,CRYSIS

supreme commander,FEAR,empire earth III besok sore,,

Harganya standar aja atau lebih murah ? :D

iori_chan
15-11-2007, 18:15
Harganya standar aja atau lebih murah ? :D

yah kalo beli di t4 jualan publik gt sih harganya kalo beli 1 DVD ya 30 rb, kalo 2 baru 25 rb/dvd.
ga ada penjual DVD di t4 publik yg jual di bwh 25 rb.

kalo mo di bwh 25 rb mah hrs jaringan sesama chippers. hehehe

X100
15-11-2007, 19:22
@iori_chan : iya setuju..gw baru aja ngambil dari dia..btw bsk gw ambil crysis y?tapi udah komplit sama cover sama label sama case..harga yang tadi ok..tapi bsk gw langsung ambil jadi lo harus siapin dulu semuanya..masalah waktu, sekitar jam 4-5an, tapi kalo gw datengnya pagi2, gw bkl sms dulu ok

FiKsTyLeR
15-11-2007, 20:08
bro...pm alamatnya dunkz..
minat nih

FiKsTyLeR
15-11-2007, 20:15
Ada yang lebih murah lagi ga ya? <20.000 :D

Gw lupa nomornya, yg pasti masuk2 jalan kecil deh. Di daerah belakang Maranatha juga. Di jalan Sarimadu kalo ga salah. Beli 5 gratis 1, Jadi cepeceng dapet 6 DVD. (@Rp16.666,66~)
Kalo mau jelasnya telp aja ke no HP penjualnya. Kalo mau gw kasih.
bro, di mana tuh sarimadu??
gw minat nich, soalnya gem skrngn kbanyakan dvd sech..

FiKsTyLeR
15-11-2007, 20:20
lokasi dimana bos....
@iis : kumaha kang damang??

FiKsTyLeR
15-11-2007, 20:26
yah kalo beli di t4 jualan publik gt sih harganya kalo beli 1 DVD ya 30 rb, kalo 2 baru 25 rb/dvd.
ga ada penjual DVD di t4 publik yg jual di bwh 25 rb.

kalo mo di bwh 25 rb mah hrs jaringan sesama chippers. hehehe

bro, cek pm.. minat bgt..

iori_chan
15-11-2007, 21:13
@FiKsTyLeR: PM sent. dkt alamatnya ama u.

dtg aja. game bisa ditest dl.

X100
15-11-2007, 21:39
@iori : sukses bro jualannya..tiati ttg nyogok 15jt:D

iori_chan
15-11-2007, 22:01
@X100: thx. sep2. wah kalo dah urusan ama siluman mah berat. hehehe

btw, juiced 2 release datenya 23 nov.

fake-one
15-11-2007, 22:14
yoi.... kudu ati2 bro iori, yg laen pake fulus kordinasi loh, malah kalo ga salah lebih dari 15jt deh (yg rombongan itb, itenas, simpang tubagus & sekeloa dalem) ga tau deh kalo yg laen punya kordinasi sendiri :D :D :D :D pokoknya yg bos kordinasinya yg punya cabang di itb, telkom & (gw lupa nama tempatnya, pokoknya deket d'palm) no name aja deh sapa orangnya :p

X100
16-11-2007, 00:30
itu kayaknya lebih enak disebut cabang y?

retak
16-11-2007, 01:01
@iori, 1dvd brp bro harga na ?? minat neh, minta alamat mo no telp ya, via PM boleh :D

fan_of_adita
16-11-2007, 06:17
hari ini di azimuth/itb dah ada crysis/prostreet belum?

iori_chan
16-11-2007, 08:02
@retak: PM sent. mampir aja bro. skalian test gamenya.

AlexM
16-11-2007, 08:43
yang paling murah belinya satu....di backup rame2. Atau di barter aja....khan lebih murah...:D

X100
16-11-2007, 12:01
Setujuuu.......................

TechnoFreak
16-11-2007, 12:13
wkwkwkwk,operasi semut :D:D:D

toocoolarewanna
16-11-2007, 12:52
bro, di mana tuh sarimadu??
gw minat nich, soalnya gem skrngn kbanyakan dvd sech..

Di daerah belakang Maranatha, daerah Geger Kalong. Gw juga ga tau pasti sih soalnya banyak jalan2 kecil, kaya labirin:stars:. Tapi kalo udah tau tampatnya gampanglah.

Kalo mau gw PM-in No HP yg jualnya, jadi bs lebih jelas. OK.

fan_of_adita
16-11-2007, 14:48
Itb bni dah ready stock crysis + prostreet + gow

barker
16-11-2007, 14:54
@fan_of_adita : sip TQ infonya, jangan2 lo yg jual yah :D

BTW gw mo nanya, NFS ProStreet itu kok berat bgt yah di kompie gw, udah setting minimun pake 640x480 kok masih lemot aja, maunya apa sih ni game !!! orang COD4 aja dapet yg medium 1024x768 kok !!

Gorilla Maut
16-11-2007, 18:40
@fan_of_adita : sip TQ infonya, jangan2 lo yg jual yah :D

BTW gw mo nanya, NFS ProStreet itu kok berat bgt yah di kompie gw, udah setting minimun pake 640x480 kok masih lemot aja, maunya apa sih ni game !!! orang COD4 aja dapet yg medium 1024x768 kok !!

Ada yang salah ama systemnya kali bro.. entah Windows, background program, virus, atau apa..
Ringan kok NFS PS ini..

iis_aja
16-11-2007, 19:30
Ada yang salah ama systemnya kali bro.. entah Windows, background program, virus, atau apa..
Ringan kok NFS PS ini..
numpang nanya bro, d sistem wa kira2 kuat ga yah ni game:confused:
thx

fan_of_adita
16-11-2007, 20:33
@fan_of_adita : sip TQ infonya, jangan2 lo yg jual yah :D

BTW gw mo nanya, NFS ProStreet itu kok berat bgt yah di kompie gw, udah setting minimun pake 640x480 kok masih lemot aja, maunya apa sih ni game !!! orang COD4 aja dapet yg medium 1024x768 kok !!
Ampuunn pak, ampuun!!
Saya mah cuma pemakai pak, bukan pengedar!!!
:yoyo:

Gamu
16-11-2007, 20:42
@iori, 1dvd brp bro harga na ?? minat neh, minta alamat mo no telp ya, via PM boleh :D

@iori, Sama... minat nih (harga 1 dvdnya berapa?), minta alamatnya donk bro:D:D:D.

X100
16-11-2007, 23:55
@iis_aja : di my system, punya gw rada patah2 dikit di 1024 medium

Gorilla Maut
17-11-2007, 08:13
numpang nanya bro, d sistem wa kira2 kuat ga yah ni game:confused:
thx

Wah klo pastinya gw juga kurang tau.. :)
Tapi yg gw rasain sih NFS PS ini ga terlalu beda jauh performancenya ama Carbon.. mungkin lebih berat dikit.. tp ga terlalu signifikan..
Kalo bro udah maenin yg Carbon ya kira2 hampir seperti itu performancenya..
CMIIW

fan_of_adita
17-11-2007, 18:58
numpang nanya bro, d sistem wa kira2 kuat ga yah ni game:confused:
thx
Sepertinya processor-mu mem-bottleneck-i vga-mu,,,

X100
17-11-2007, 21:53
ada yang mw join ma gw bwt juiced2?

FiKsTyLeR
18-11-2007, 01:17
Ampuunn pak, ampuun!!
Saya mah cuma pemakai pak, bukan pengedar!!!
:yoyo:
hahaha...
kayak tersangka aja..
hehe2..
@iori.. siip bos alamat sudah ditangan...
tinggal gerebek aja hehe2....
tengkyu bos... moga up 2 date teruzzzz

FiKsTyLeR
18-11-2007, 01:18
hahaha...
kayak tersangka aja..
hehe2..
@iori.. siip bos alamat sudah ditangan...
tinggal gerebek aja hehe2....
tengkyu bos... moga up 2 date teruzzzz
juiced2 ....
waiting.....
(kalo procie n vga dah dapet....)
gw ga punya kompie.....

iori_chan
18-11-2007, 08:22
@FiKsTyLeR: wah gawat deh kl digerebek.

ntar kl juiced ready, gw kabarin di sini. thx.

X100
18-11-2007, 08:30
ditunggu kabarnya bos

iori_chan
18-11-2007, 15:31
guitar hero 3 is out.

ada yg minat?

Hendra F
18-11-2007, 23:17
T4 jual DVD di ITB, Maranatha. UNPAD terancam bubar nih...:D:D:D
two thumb up for bro iori_chan semoga jualannya laku,..:D:D:D

fan_of_adita
19-11-2007, 06:47
T4 jual DVD di ITB, Maranatha. UNPAD terancam bubar nih...:D:D:D
two thumb up for bro iori_chan semoga jualannya laku,..:D:D:D
lho kenapa bubar? digrebek polisi?

toocoolarewanna
19-11-2007, 08:31
Ada yg udah jual Kane & Lynch n SimCity Society?

X100
19-11-2007, 08:42
@toocoolarewanna (http://forum.chip.co.id/../members/u94338-toocoolarewanna.html) : joinan yu sama gw beli simcity society?di ITB ada g?

toocoolarewanna
19-11-2007, 09:33
@toocoolarewanna (http://forum.chip.co.id/../members/u94338-toocoolarewanna.html) : joinan yu sama gw beli simcity society?di ITB ada g?

Boleh3x, ga tau tuh, sejak mengenal e-commerce, gw udah jarang lagi ke ITB:D:D

X100
19-11-2007, 10:21
ntr gw cek dideket kampus gw(rekan bisnis yang di itb)..kalo ada gmn?mw bagi2?

toocoolarewanna
19-11-2007, 10:30
Hehe ga tau bro, liat reviewnya memprihatinkan...
Kayanya sabar aja deh nunggu e-commerce-an:D

X100
19-11-2007, 13:38
info aja..simcity yang baru bukan dibikin maxxis

toocoolarewanna
19-11-2007, 14:16
Emang kapan ya SimCity 5 keluar?
Sudah rindu pengen maen game nyante.

X100
19-11-2007, 16:31
Sim City Societies
Tilted Mill, Electronic Arts
Release Date : 15 November 2007Reviewed by Lacerate Swine

X100
19-11-2007, 16:33
reviewnya
http://forum.chip.co.id/pc-gaming/88703-review-sim-city-societies.html

AVAN
24-11-2007, 15:54
rame...euy...:D:D:D
enak ada threads kayak gini.., bisa ngegame dg budget terbatas..,:D

X100
25-11-2007, 11:09
denga gratis jg bisa :D

AVAN
25-11-2007, 11:53
denga gratis jg bisa :D
wakakakkk....:smilies:

uchiha-virus
27-11-2007, 12:28
di jalan cilember cimahi tuh ad, namanya cd 277

omonk2z kisaran brapa seh dvd game ??

30 rb bukan ???

tengkyu ... :)

toocoolarewanna
27-11-2007, 14:21
Kalo on the spot (Maksudnya beli ditempat:D) paling murah Rp. 20.000,00.
Kalo online paling murah Rp 10.000,00.

Kalo ada yg lebih murah, kasih info donk.:cool:

uchiha-virus
27-11-2007, 19:02
@ droppy

wah ! di mana tuh ...

up to date ga ???

sering error ???

mau donk alamat web ny....

kantong pelajar kan tipis, hehehehe ... :D

uchiha-virus
28-11-2007, 12:12
eh gue ga ngerti maksudnya bayar dengan COD, ada yg bisa bantu ???

tengkyu for all ... :laughatr:

AVAN
28-11-2007, 12:45
COD tuh loe bayar begitu barang loe terima, artinya loe ama penjual nya ketemuan...:D:D:D itu pun kudu janjian dulu...,
kalo jauh mah, mendingan transfer plus ongkos kirim...;)

uchiha-virus
28-11-2007, 14:09
akhirnya ngerti juga COD tuh apaan, tq y ...

btw, COD tuh kepanjangan dari apa seh ??? ^^

toocoolarewanna
28-11-2007, 14:54
COD = Kopi Darat:confused:

fan_of_adita
28-11-2007, 16:54
^
COD = Cash on Delivery

ifan.andyansyah
29-11-2007, 14:40
buat iori chan, pm gw dong alamatnya. gw lg d pahlawan nih..

FiKsTyLeR
29-11-2007, 18:27
bro... kalo juiced2 : HIN dah klor kabarin ya??
klo gak salah dulu bulan nov ya??
kok gak nongol2 juga neh juiced..

afomikami
29-11-2007, 19:08
@ droppy

wah ! di mana tuh ...

up to date ga ???

sering error ???

mau donk alamat web ny....

kantong pelajar kan tipis, hehehehe ... :D


Coba ke www.disc(Edited)....tu (http://www.disc88.com.....tu) tempat terbaik menurut gw kalo cari game PC termurah & terupdate :D

TechnoFreak
29-11-2007, 20:11
@afomikami
ati2 bro kalau ngasih link :)

AVAN
29-11-2007, 20:17
yup..., maksudnya sih bagus.., tapi lebih baik lagi kalo ngasih info ato link tertentu via PM atau e-mail...:)

ifan.andyansyah
30-11-2007, 16:38
setuju hmm, lewat pm aja deh..
btw yg plng murah berapa ya? buat temen2 di chip yg usaha diskon dong :D

X100
30-11-2007, 17:09
@iori_chan : mana juiced2????

iori_chan
30-11-2007, 18:23
@X100: belum keluar bro. release date terakhir 9 Des 2007.

ifan.andyansyah
01-12-2007, 09:21
@X100: belum keluar bro. release date terakhir 9 Des 2007.

iori_chan : kok pm koe g dbls nih. mau minta bantuannya :listenup:

toocoolarewanna
01-12-2007, 12:49
Setelah bolak-balik baca thread ini gw masih bingung sapa n dimana toko jualan game yg paling murah di Bandung.
Karenanya gw punya usul nih, gimana kalo kita adain semacam lelang harga, jadi sapa yg punya informasi lengkap
ttg toko game kesayangannya dengan harga jual lebih murah bisa posting.

Berdasarkan informasi yg gw dapet, berikut 2 jenis penjualan game di Indonesia n info toko dengan harga termurah
(berdasarkan info yg gw kumpulkan):

1. Toko Game dengan metode bayar di tempat (Contohnya di Jl. B*nteng n lapak2 di sekitar I*B)
PALING MURAH: DVD: @ Rp.20.000,00
CD : @ Rp 6.000,00
+KELEBIHAN : Update lumayan cepet, kadang2 lebih cepet dari I*B, DVD dikasih box,cover & label, beli 5 gratis 1, berhubung masih sepi, ga akan ada kasus kehabisan stok.
-KEKURANGAN: Kurang lengkap apalagi bagi yg doyan nyambi beli software, tempatnya susah dicari, box DVD nya bukan yg umum dipake.

2. Toko game dengan metode online (Sudah jelas kan...)
PALING MURAH: DVD: @ Rp 10.000,00
CD : @ Rp 5.000,00
+KELEBIHAN : Update lumayan cepet, kiriman cepat kalo sepi, beli 10 gratis 1.
-KEKURANGAN: DVD tidak dikasih box,cover & label, ga cocok buat yg ga sabaran, sering overload, ribet transfer.

Silakan kasih info selengkap2nya lagi ttg toko game yg lebih murah n memiliki kelebihan2 dari yg di atas.
Sekali lagi ini bukan mau promosi ato jualan, cuman mau saling sharing aja ttg toko game paling murah di Bdg.
Bagi yg merasa tidak setuju ato merasa informasinya terlalu blak2an akan gw edit secepetnya. Trims.

AVAN
01-12-2007, 15:25
enak yg online lah..., yg penting kan isinya.., sama kualitas CD nya.
Adapun yg pake cover, CD nya biasanya yg murahan dan harga bisa 2 sampe 3 x lipat.....:)
just for sharing game di forum biasa lah.., mana ada yg gratisss.....:D:D:D

zen_kawatari
02-12-2007, 22:55
wah.... kalo di bandung sih emang suka rada telat, soalnya rata2 sumbernya sama (temen semua, makanya tau hehehehe :D :D :D) kalo ga di azimuth ya di si heri (dipatiukur toko lantai 2, sebelah jalan yg mo ke tubagus dalem, deket UNPAD) disana mayan cepet, kalo yg di ITB, TELKOM, simpang tubagus dll mah lelet, malah kadang gw yg ngasih masukan game apaan yg udah rilis, hindari beli di BEC :p mahal soalnya, ga cocok buat kantong mahasiswa :D :D :D

wew pey.. ketahuan bang farhan.. bisa dimarahin koe :D

erganov
03-12-2007, 01:38
2. Toko game dengan metode online (Sudah jelas kan...)
PALING MURAH: DVD: @ Rp 10.000,00
CD : @ Rp 5.000,00
+KELEBIHAN : Update lumayan cepet, kiriman cepat kalo sepi, beli 10 gratis 1.
-KEKURANGAN: DVD tidak dikasih box,cover & label, ga cocok buat yg ga sabaran, sering overload, ribet transfer.


Paling murah di forum sebelah, 7DVD hanya 50rb. Dikasih box seh ama die. Kalau cover kagak, label juga kagak. Tapi bukannya label CD/DVD malah memberatkan DVD-ROM/CD-ROM untuk membaca discnya?

Sampe ditangan cepet kok, paling 2 hari dah dapet. Transfer? Kalau punya keyBCA cepet tuh :D

toocoolarewanna
03-12-2007, 08:25
@erganov
Hehe asik2x menta detil lengkap via PM-nya donk bro :D
Trims.

beubudeidi
03-12-2007, 12:15
Paling murah di forum sebelah, 7DVD hanya 50rb. Dikasih box seh ama die. Kalau cover kagak, label juga kagak. Tapi bukannya label CD/DVD malah memberatkan DVD-ROM/CD-ROM untuk membaca discnya?

Sampe ditangan cepet kok, paling 2 hari dah dapet. Transfer? Kalau punya keyBCA cepet tuh :D

mohon info na bro,
uda ga sabar neh hehehe..:D:D:D

X100
03-12-2007, 21:53
Originally Posted by erganov http://forum.chip.co.id/../images/element/buttons_blue/viewpost.gif (http://forum.chip.co.id/88262-tempat-jual-game-pc-yang-up2date-di-bdg-post1402042.html#post1402042)
Paling murah di forum sebelah, 7DVD hanya 50rb. Dikasih box seh ama die. Kalau cover kagak, label juga kagak. Tapi bukannya label CD/DVD malah memberatkan DVD-ROM/CD-ROM untuk membaca discnya?

Sampe ditangan cepet kok, paling 2 hari dah dapet. Transfer? Kalau punya keyBCA cepet tuh http://forum.chip.co.id/../images/smilies/biggrin.gif

@iori : gmn bos berani bersaing g?how low you can go?:D

dropy
03-12-2007, 22:00
di forum sebelah juga
16 Dvd = 100k apa gak lebih edan tuh

yadhilho
04-12-2007, 11:26
di forum sebelah juga
16 Dvd = 100k apa gak lebih edan tuh

dimana tuh...?? :eek:
pm dong bos...
thx b4

TechnoFreak
04-12-2007, 11:41
wakkaka,saingan harga :D

AVAN
04-12-2007, 17:59
wah....wah....wah............:D:D:D
makin banyak makin bagus...., pilih yg sesuai menurut anda..., kalo bagi saya.., yg penting penjualnya bisa dipercaya..., krn kalo terlalu murahan 'ntar takut kualitasnya :p

anubis2004
04-12-2007, 18:05
wah boleh dong bos contact yg jugal gemz2 pc dulu di forum sbelah lupa siapa namanya...pm yach...:)

FiKsTyLeR
05-12-2007, 20:33
yang penting bos, bisa dibalikin kalo ternyata ada apa2 ama discnya...
garansinya harus jelas laahh....
klo discnya ada eror bisa diganti gitu..

FiKsTyLeR
05-12-2007, 20:49
di forum sebelah juga
16 Dvd = 100k apa gak lebih edan tuh
iya nich bro. minta pm alamatnya dimana dong....

iori_chan
06-12-2007, 19:39
News:
- Juiced 2 Hot Import Nights dah release (1 DVD).

BukanHanoman
07-12-2007, 02:33
duh.. duh.. baru masuk thread ini gw (telat bener) kirain isinya cuma t4 jualan yang harganya standar aja :( buat mas iori cek PM yah :)

Tempoyax
07-12-2007, 02:57
News:
- Juiced 2 Hot Import Nights dah release (1 DVD).
bang iori..punya toko di BDG yah??
lokasi dimana bang??
klo sesama Chipers bisa discount ga:p

iori_chan
07-12-2007, 10:11
@X100: gw dah maenin Juiced 2. kalo dibandingin ama NFS Pro Street gw jauh lbh suka Juiced 2.
Juiced 2 mirip NFS Underground 2, ada drift race lg. NOS automatic fill ky NFS Ug.

some screenshots:
http://i11.tinypic.com/726193q.jpg
http://i18.tinypic.com/72vmpg4.jpg

revilino
07-12-2007, 10:37
wah iya ni bro PM me dunk untuk tempat beli game yg oke dibg

wedian itu screenshot keren bgt alamakjan

Suropati
07-12-2007, 12:53
Bro sekalian Kalo di BEC berat di pajak sewa ama pajak keamanan Bro Dipatiukur juga lumayan pake acara bonus-bonusan lagi n bisa cuba-cuba install :nunchuck:

X100
08-12-2007, 11:56
@iori : wahhahah keren2..vga lo jg bagus sih:D
ntar gw kabarin deh

Dimdom
08-12-2007, 14:18
@X100: gw dah maenin Juiced 2. kalo dibandingin ama NFS Pro Street gw jauh lbh suka Juiced 2.
Juiced 2 mirip NFS Underground 2, ada drift race lg. NOS automatic fill ky NFS Ug.

some screenshots:
http://i11.tinypic.com/726193q.jpg
http://i18.tinypic.com/72vmpg4.jpg

Controlnya gimana, katanya control Juiced 2 kurang bagus :confused:

X100
10-12-2007, 17:09
gmn nih iori..kontrol juiced bagus g?

iori_chan
10-12-2007, 21:26
maksud kontrol jelek gmn, gw kurang ngerti? Juiced 2 di PS2 sih bener kontrolnya jelek.

lah Juiced 2 versi PC baru keluar tgl 9 Des, blm ada yg review kontrolnya jelek, gmn bs tau?

yang gw rasain biasa aja kontrolnya.

X100
11-12-2007, 07:23
intinya sih enakeun g kontrolnya??anggap aja barometernya NFS prostreet

369ers
11-12-2007, 12:22
Wah, juiced 2 keren juga. tapi speknya gimana nih?

X100
11-12-2007, 16:56
yang di skrinsut sama iori dia pake 8800GT

X100
13-12-2007, 16:30
ada game baru lagi g?

FiKsTyLeR
15-12-2007, 22:36
yang di skrinsut sama iori dia pake 8800GT
sorry oot,,
yup, emg kompie nya bro iori asik punya....
gambarnyapun oc punya..
x100, u pake 86GT clock segitu(875/2120)??
gimana carana??
pake opo?
gw pake xfx86GT fatal1ty cm 850/1700, max 900/1900...
keren bgd...

FiKsTyLeR
17-12-2007, 01:55
oot...
eh, sorri bro..
xfx 86gt gw 620/1700 std,,
kmaren di oc nyampe 700/1900 tu dah panas bgd..

X100
17-12-2007, 08:50
@fiks : gw pake POV 8600GT EXO (suhu idlenya 55'c loadnya 80'c an)
kalo 8600GT rata2 core clocknya bisa di oc tinggi

FiKsTyLeR
17-12-2007, 14:45
gta iv bwt pc kapan nich kluarnya??

X100
19-12-2007, 06:22
list yang gw tunggu :
SIM city society
GTA IV

X100
16-01-2008, 02:07
udah ada yang coba beli DVD game didaerah bahagia permai?berapaan y?

Tempoyax
16-01-2008, 02:56
udah ada yang coba beli DVD game didaerah bahagia permai?berapaan y?
bahagia permai daerah mana non, sori baru d BDG

X100
16-01-2008, 09:53
didaerah ciwastra..bdg selatan-timur

FiKsTyLeR
20-01-2008, 01:16
bro, dimana tuh alamatna?
pm gw ya?

FiKsTyLeR
20-01-2008, 02:17
yang tau tempat jual 16dvd cuma 100K pm gw ya...
thanks all...

ogel2
20-01-2008, 06:52
udah ada yang coba beli DVD game didaerah bahagia permai?berapaan y?
emang ada ya? :confused:

hati_hampa
20-01-2008, 08:33
yang tau tempat jual 16dvd cuma 100K pm gw ya...
thanks all...

emang ada ya?

bandung jg kah?
bisa cod kah?

X100
20-01-2008, 15:40
@ogel2: aya kq...tapi teu apal hargana

FiKsTyLeR
21-01-2008, 12:54
ada bos, di page brapa gw lupa..
di awal2 kali..

cyrixx
21-01-2008, 18:03
yang tau tempat jual 16dvd cuma 100K pm gw ya...
thanks all...

itu bukannya mesen nya dari internet ya... dari forum sebelah :D
gw tau kok :p

FiKsTyLeR
22-01-2008, 22:09
yup btul bro, yang mesen liwet internet..
pm gw ya..
thx..

cyrixx
22-01-2008, 22:41
yup btul bro, yang mesen liwet internet..
pm gw ya..
thx..

udah di PM tuh bro :D

369ers
23-01-2008, 10:55
itu bukannya mesen nya dari internet ya... dari forum sebelah :D
gw tau kok :p

tolong PM gw juga yah hehe..:D:D

toocoolarewanna
23-01-2008, 12:30
Kalo yg belinya di pinggir jalan dengan harga TERMURAH di mana ya?:)

cyrixx
23-01-2008, 16:59
tolong PM gw juga yah hehe..:D:D
udah bro :D



@toocoolarewanna
kalo di pinggir jalan mahal bro... mending mesen dari internet murah :D

toocoolarewanna
24-01-2008, 08:34
Mesen di internet lama bro, terus klaim garansinya juga bisa lama, gw maunya beli langsung maen, ga jalan, tuker hari itu juga.;)

X100
24-01-2008, 23:16
yup itulah kelemahan blanja di internet..gw mah mending COD aja deh..kan lumayan tambah temen:)

James Iha
30-01-2008, 12:06
ada yg mau 12.500/dvd trus dianter ke rmh?:)
PM me..

metamorf
30-01-2008, 12:19
ada yg mau 12.500/dvd trus dianter ke rmh?:)
PM me..

leh minta PM ... list gamenya bro ...

atao gw aja deh yg dateng k tempat bro liat2 koleksinya :D ? ... PM yaks ... nuhun ...

chartreux
30-01-2008, 13:02
wah james, boleh ni listnya :)

James Iha
30-01-2008, 13:25
yup,just wanna share..12.500/dvd, pesen lewat sms trus COD/game dianter ke rmh:D

PM me:)

X100
30-01-2008, 13:32
@james : tulis disini aja kolesi terbarunya

yadhilho
30-01-2008, 14:17
yup,just wanna share..12.500/dvd, pesen lewat sms trus COD/game dianter ke rmh:D

PM me:)

tanya nih,
12,5 tuh dah termasuk box+cover+cd cover juga blm?

thx

James Iha
31-01-2008, 08:10
koleksi ada 400-an game
yg paling barur palingan universe at war..lg sepi game ni..

PM aja alamat emailnya ya buat yg mau dikirim list lengkapnya:D

X100
31-01-2008, 12:24
pm ke gw aja list game nyah:D

harga segitu udah termasuk cover dan label blm?

forumkuh
31-01-2008, 14:49
mao juga boss.....listnya
thanks ya

James Iha
31-01-2008, 17:41
12.500 cuma dvd+casing/box doang bros:D

mamamia2
01-02-2008, 11:49
Lam kenal bro, boleh bagi listnya bro

barker
01-02-2008, 15:16
wah boleh neeh wa pesen kaloo assasin creed udah kluar :D,
btw beneran tuh mo dianter ampe kerumah, trus list koleksi game nya mana ???

X100
02-02-2008, 22:47
@james : kabarin aja disini kalo ada game2 baru ok;)

James Iha
03-02-2008, 09:04
@x100
ok bro bakal gw update disini:)
assasin's creed,sins of a solar empire,frontlines:fuel of war,farcry2,starcraft2,turning point:fall of liberty..coming right up!
mudah2an ga lama lg & bs segera di deliver ke rmh!:D

btw bro,list dah kterima?

X100
03-02-2008, 09:10
udah bro..nanti gw mesen deh..sekalian sama farcry2:D

X100
03-02-2008, 09:30
@james: kalo 12500 mah sebaiknya ada label sama covernya;)

forumkuh
03-02-2008, 09:44
mana boss kok list games nya blum dikirim....

James Iha
03-02-2008, 10:59
@X100
ok bro i'll consider it:)

@forumkuh
list dah dikirim ya bro:D

X100
03-02-2008, 11:21
thx for the consideration..
ntar kalo ada assassin's creed dan atau farcry2 PM gw ASAP:D

James Iha
05-02-2008, 15:30
yg mau minta list game,silakan PM alamat emailnya ya
brg syap dianter ke rmh!:D

thx ya'll

James Iha
07-02-2008, 09:12
yg kemaren2 pada minta list game lengkap,silakan cek email ya!
sorry guys kelamaan:o

upcoming games..soon to come..Conflict:Denied Ops, The Club, C&C3 Kane's Wrath, Hour of Victory, Lost:Via Domus, Turning Point:Fall of Liberty, Tom Clancy's Endwar, dan masi banyak lg..

siap delivery ke rmh!:D
thx guys

X100
07-02-2008, 11:10
CNC3 yang FPS bukan?

btw assasin's creed kapan tayang:D

zahkimar
07-02-2008, 13:45
Hehehehe.. murah2.. saking murah2nya beli banyak eh malah gak sempat main..udah keluar yang baru lagi.. :cyberguy: wakakakak :rofl:

forumkuh
08-02-2008, 09:50
@ om james punyaan gw klo mo dianter hari ini jgn sore2 takut keburu balik hehehe ato gimana cek PM ya om..
thanks.

potechi
08-02-2008, 10:26
Bro James minta list nya.
Thanks

James Iha
08-02-2008, 11:38
CNC3 yang FPS bukan?

btw assasin's creed kapan tayang:D

bukan C&C yg fps bro..
klo assassin's creed kayanya masi lama bro..mungkin akhir maret:(

James Iha
08-02-2008, 11:42
@forumkuh & potechi
cek PM ya:D

X100
09-02-2008, 08:33
y udah lah saya belinya sekalian sama assasin's creed aja ntar..sekalian mw upgrade2 lagi:D

FiKsTyLeR
10-02-2008, 01:28
wah.. asik nech bisa dianter ampe rumah juga..
hmmm...alternatif seller di intenet nich..
kapan2 nyoba ah..
minta listnya dong bos,,
email gw
fik.com@gmail.com
gpp ya taro email disini?
soalnya ribet klo lewat pm...(quota cekak....)

James Iha
10-02-2008, 08:52
yup betul bgt bro..brg dianter mpe rmh + free ongkir!:D
cek email ya bro..

aNaRmy
10-02-2008, 14:22
@james
mw juga donk bang,,PM ya,,

FiKsTyLeR
10-02-2008, 15:10
yup betul bgt bro..brg dianter mpe rmh + free ongkir!:D
cek email ya bro..
seep bro...
list dah diterima...
thanks

freakass
19-02-2008, 22:42
gimana nih udah ada yg psen sama kang james... bener2 sampe ga ?? jalan ga gamemnua..

FiKsTyLeR
19-02-2008, 23:20
gimana nih udah ada yg psen sama kang james... bener2 sampe ga ?? jalan ga gamemnua..
gw blom nyoba bro..
lagi off dulu buat game...
setidaknya ampe GTA IV buat PC rilis...
hehe...
soalnya di komp gw drive yang isina gem smuanya gw format...
demi kelancaran skripsi gw...
:P

forumkuh
20-02-2008, 09:35
gimana nih udah ada yg psen sama kang james... bener2 sampe ga ?? jalan ga gamemnua..

kemaren seh baru ngecek dvdnya aja buat browsing cepet kok (blum coba proses install) karena lagi keluar kota,kiriman cepet loh begitu konfirmasi barang hari itu juga di kirim (COD pula) jadi engga repot2 transfer hehehe..
engga bakalan deh ada cerita dvd rusak gara2 ketindih dll,soalnya dikirim langsung ma kurir khusus hehehehe....

@james
boss bilangin ke kurir sorry kemaren sore buru2, untung baru keluar dari parkiran ketemuan ma kurirnya klo engga bisa balik besok pagi tuh kurir hehehe...
thanks ya,

FiKsTyLeR
20-02-2008, 22:24
kemaren seh baru ngecek dvdnya aja buat browsing cepet kok (blum coba proses install) karena lagi keluar kota,kiriman cepet loh begitu konfirmasi barang hari itu juga di kirim (COD pula) jadi engga repot2 transfer hehehe..
engga bakalan deh ada cerita dvd rusak gara2 ketindih dll,soalnya dikirim langsung ma kurir khusus hehehehe....

@james
boss bilangin ke kurir sorry kemaren sore buru2, untung baru keluar dari parkiran ketemuan ma kurirnya klo engga bisa balik besok pagi tuh kurir hehehe...
thanks ya,
sorry OOT...:
wah pake kurir khusus ya??
mmm...jadi inget quickie express nich???
hehehe...

philbyxxx
22-02-2008, 10:39
yup betul bgt bro..brg dianter mpe rmh + free ongkir!:D
cek email ya bro..

ni serius d bdg yup???
bagi list dong bro!!! :D:D

alxtim
23-02-2008, 16:51
Bos, minta listnya juga..:). pm me, thanks

jayz
25-02-2008, 11:44
kmarin pesen di forum tetangga 1dvd 6000perak...beli 10biji ..uda sampe di rumah....ongkir nya kena 12ribu

EpPo
25-02-2008, 13:29
Bos,kirim jg ke aq,tadi dah kirim alamat email lewat PM, tp skr emailna gi masalah,di list gamena di PM az.
Skr aq gi pengen nyoba DIRT n The Club,dvdna dah ada kan?
Makasih

X100
01-03-2008, 06:59
@all : siapa yang udah punya assassins creed?

alxtim
02-03-2008, 11:18
@james,
bos, mana list nya? koq kga nyampe2...:)

James Iha
02-03-2008, 21:40
@To All
buat yg kemaren2 pada mesen lewat sms or PM, sorry bgt untuk sementara lapak game ditutup dulu..kemaren2 kena sweeping bdg,kejebak uy..skrg lg ngurusin komp gw yg lg disita:( kepaksa deh OL di warnet..
skali lg,sorry bgt bros,sms & PM ga pada dbales..
i'll let youguys know if anything good comes around:)

hati_hampa
02-03-2008, 22:03
waduhh bisa kejebak gituh jd penasaran nih ma detail ceritanya

aNaRmy
03-03-2008, 00:07
@james
oooh,,pantesan ane sms gak ada respon,,,ternyata,,,

kapan nih open lagi??

_guRisL_
03-03-2008, 09:01
yaah.. pantesan..
yasudah, kutunggu jawabmu deh
sukses y,bro!

btw, gila.. skrg d bdg udah bersih dr yg jualan dvd game..

ngaliwet
03-03-2008, 09:32
Iya bener juga bdg dah bersih dari dvd games, kemarin sy nyoba nyari2 ternyata pada berhenti jualan dulu kayaknya. di dkt t##### juga ga ada lg yg jualan:(

@Bro James
Cooling down aja dulu bro ampe situasi kondusif lg. Tadinya sy mo mesen jg nih, soalnya gimku dah byk yg tamat maennya euy:D

alxtim
03-03-2008, 14:00
@bro James
Ok, nanti kalo dah jalan lagi pm aja. Emang nih di bdg lg banyak sweeping, lagi susah uang kali ya...:D

revilino
03-03-2008, 17:44
yah begitulah bro
saat ini bandung bersih dari dvd game n dvd movie bajakan..
ini dikarenakan ada pergantian KAPOLDA jabar,,dimana pejabat baru menggalakkan sweeping terhadap barang2 bajakan,,,sehingga p-ara pedagang memilih tiarap dulu daripada gulung tiker..
kitanya yg kering ni jadinya beli original ga mampu hehehhe

Dmitri
03-03-2008, 18:23
Kenapa tidak pada pesan on-line aja..nih game baru pada sampai hari ini via Tiki:D:
- LOTR: return of the king
- FEAR:Mandate
- Raise of the witch king
- Sof: Pay back
- COH
- Warhammmer: dark crusade
- COD4
- Crysis
- GOW

Dimdom
03-03-2008, 18:40
yah begitulah bro
saat ini bandung bersih dari dvd game n dvd movie bajakan..
ini dikarenakan ada pergantian KAPOLDA jabar,,dimana pejabat baru menggalakkan sweeping terhadap barang2 bajakan,,,sehingga p-ara pedagang memilih tiarap dulu daripada gulung tiker..
kitanya yg kering ni jadinya beli original ga mampu hehehhe

Pantesan aja, tapi kayaknya bakalan jadi angin lalu lagi deh, berdasarkan pengalaman yang sudah-sudah sih, dalam beberap bulan lagi kembali normal, namanya juga Indonesia, mana ada yang konsisten :D:D

toocoolarewanna
04-03-2008, 13:27
ITB sama Ketapang mah masih adem ayaem aja tuh bro:p

aNaRmy
04-03-2008, 14:24
ITB mah baru buka lagi,,itupun stok2 lama,,gak semuanya buka lagi,,

kemaren sempet kosong melompong,,,

revilino
04-03-2008, 18:23
iye tadi juga ane baru lewat dr lodaya liat azimuth/zenith masih tetap buka aja ni hehehee

alternatif lain ane juga beli online lewat chippers jkt juga,,sehari nyampe game-game up to date n harga cuman 10.000 per-dvd,,,murah meriah hehehe
ongkir goceng

X100
07-03-2008, 00:05
ada yang punya assasins creed?mw dg...pm me

aNaRmy
07-03-2008, 01:01
gw ada,,,mw beli ato mw pinjem????:p:p:p

X100
07-03-2008, 09:17
wew..kl blh minjem sih gw dateng kesana, gw lgsg c*py disna:D
jadi gpk acara bawa pulang;)

alxtim
15-03-2008, 14:51
Allo, gimana nih, delivery service nya dah jalan lagi blm? Thanks

FiKsTyLeR
30-03-2008, 00:38
kayaknya belom tuh bro...
soalnya bro seller kita dah lama gak nongol2
kayaknya urusannya blom beres dech...
hmmm...
kapan ya??

chrono_shin
15-04-2008, 11:16
wah..threadnya "hot" nih..gw msh newbie..mnta alamat2 pemesanannya donk?pm ajah,dtunggu sebanyak mungkin lamatnya..thx :D

toocoolarewanna
15-04-2008, 11:45
Kalo pembelinya sama2 di Bandung pake Tiki ato anter langsung?:confused:

FiKsTyLeR
16-04-2008, 02:41
kalo kemaren2 sich dianter langsung ke rumah ama kurirnya bro james
tapi setelah ada insiden kemaren gak tau juga tuh bro..
coba aja PM bro james_iha

zaemon
16-04-2008, 07:20
Di Bandung kalo game2 yg "agak" lama, say game yg keluar tahun 1998 - 2003/2004 nyarinya dimana yah? Habis game2 baru selain berat di ongkos spec PC, juga ga terlalu menarik story line-nya (IMO lho). :D

Kangen nih sama game2 jadul kaya MM7, CM00/01, NWN, NOX, Icewind Dale dll... Btw, pengen nih ngerasain Baldur's Gate II. (jadul amat yak? wakakakakaka... :laughatr:)

toocoolarewanna
16-04-2008, 08:58
Di Bandung kalo game2 yg "agak" lama, say game yg keluar tahun 1998 - 2003/2004 nyarinya dimana yah? Habis game2 baru selain berat di ongkos spec PC, juga ga terlalu menarik story line-nya (IMO lho). :D

Kangen nih sama game2 jadul kaya MM7, CM00/01, NWN, NOX, Icewind Dale dll... Btw, pengen nih ngerasain Baldur's Gate II. (jadul amat yak? wakakakakaka... :laughatr:)


Kayanya masih ada di arsip penjualnya kalo judul2 kaya Baldur's Gate II mah... :)

chrono_shin
17-04-2008, 15:33
pemberitahuan nih..bro james udh aktif lg usahanya,kmrn udh mesen lg, COD pula :)

aNaRmy
17-04-2008, 15:38
sip dah,,,,tinggal contact2 aja deh,,,,
@james
minta list donk bro,,,,

Dmitri
17-04-2008, 18:24
Kemrn kebetulan lewat belakan kampus ITB (Sabuga), di sana ada jual game-game baru (kalo tdk salah 1DVD = 20rb)

TechnoFreak
17-04-2008, 19:19
emang kl yg di depan itbnya brpan per dvd?? kl ga salah 35rb ya? beda jauh dong

aNaRmy
17-04-2008, 20:15
udah,,mending beli di bro2 sini aja,,lebih murah,,

chrono_shin
24-04-2008, 11:46
aloo..koq jd sepi ya thread ini?:confused:
update list donk buat yang jualan :D
mo mesan lg neh...
pm me ok..thx

btw..bro2 yg jual ga kena sweeping lg kan?

shawheart
24-04-2008, 13:09
wah2 ini thread kok gue perhatiin dari awal... tentang transaksi2 bajakan ya......

so gue lock deh.. kalo mo nanya2 hal2 gituan lewat pm aja....


nb: bukan pm gue ya.... (banyak yg pm gue nanya2 ginian jadinya :D)