PDA

View Full Version : harga ibook g4



viva4eve
16-12-2007, 23:16
kaka2 sekalian, bingung nich mw tanya di thread mana...
dd ditawarin Ibook G4, PPC 1,2Ghz, Hd 60Gb, layar 14,1.....
tolong dunk kaka2 sekalian informasiin kisaran harga secondnya, thanks b4... cayooo mac.,.,.,.:):D:):D:):D

hato
17-12-2007, 02:35
ditawarinnya berapa?

comANDRE
17-12-2007, 09:15
biasanya 4-5 juta,
berapa memorinya?

hato
17-12-2007, 10:28
biasanya 4-5 juta,
berapa memorinya?

wah kalo segitu lgs beli aja tuh...;)

gadjah
18-12-2007, 14:00
wha setahu saya, untuk ibook g4 yg 14" kurang lebih bisa 4-5,5..

barang bagus tu, mending langsung ambil aja....

viva4eve
19-12-2007, 00:06
Memory 512 kk, akhirnya kuambil juga. punya ibook G4 dech, harga 4,8 kk.... harga segitu kemahalan ga kk? tolong dunk bantu informasi tentang ibook G4 kelebihan dan kekurangannya!!! thanks kk seniorku yang baik hati,,,,:):):)

hato
20-12-2007, 02:03
gak kemahalan kok ganti 1gb kalo ada dana dan dah pake super drive apa belum?
hd masih bisa dinaikin kok.

kurang lebihnya tergantung pakai buat apa.

viva4eve
24-12-2007, 02:28
thanks atas informasinya kk senior sekalian.... :):):):):):)

viva4eve
29-12-2007, 15:53
om momod thread nya boleh dihapus..... makasi semuanya....:):):):)

jojobastres
15-01-2008, 11:33
ada stok ga? gw mau beli nih