PDA

View Full Version : The Best Performance Laptop 6-7 Jutaan



xpspirit
24-01-2008, 10:18
Ada yang punya saran gak buat laptop 6-7 jutaan tapi performancenya bagus, kegunaan buat office aja sih plus multimedia, gak nge game tapi yang lebih penting baterai tahan lama. Ada yang punya rekomendasi laptop dengan kebutuhan di atas?

melion
24-01-2008, 10:22
Ada yang punya saran gak buat laptop 6-7 jutaan tapi performancenya bagus, kegunaan buat office aja sih plus multimedia, gak nge game tapi yang lebih penting baterai tahan lama. Ada yang punya rekomendasi laptop dengan kebutuhan di atas?
bro uda banyak neh yg pnya kebutuhan ky ente.. cb di search aje pelan2.. uda ada yg ks banyak masukan and semua nya.. liat di halam 2 kl ga 3 ada kok yg review itu.. ok..:):)

siba
24-01-2008, 10:56
yups, coba liat2 aja bro 2-3 halaman kebelakang. ada yg nanya untuk 5,6, dan 7 juta-an.
btw, kalo untuk laptop2 dgn harga segitu jgn terlalu berharap dapat yg batere tahan lama. soalnya untuk budget segitu sih dapatnya batere standar, paling tahan sekitar 2-2,5 jam.

joybook_holic
24-01-2008, 11:27
udah banyak nih bro....

search dulu sebelumnya :D:D


Aku scan 10 halaman terakhir .. berikut koleksinya:

1jt ???
http://forum.chip.co.id/notebook-laptop/92423-laptop-1jt.html

5jt-an
http://forum.chip.co.id/notebook-laptop/93667-ask-laptop-budget-max-5-5-jt.html
http://forum.chip.co.id/notebook-laptop/83332-ask-laptop-core2duo-5-jutaan.html
http://forum.chip.co.id/notebook-laptop/94248-rekomendasiin-laptop-budget-5-5-juta-7-juta.html

6jt-an
http://forum.chip.co.id/notebook-laptop/93683-saran-laptop-6-5jt.html
http://forum.chip.co.id/notebook-laptop/91814-mohon-petunjuk-lap-top-6-7juta.html

7jt-an
http://forum.chip.co.id/notebook-laptop/94264-ask-laptop-7-7-6-jt.html
http://forum.chip.co.id/notebook-laptop/93392-ask-laptop-7-jt.html

8jt-an
http://forum.chip.co.id/notebook-laptop/91545-ask-notebook-harga-8-jt.html

9jt-an
http://forum.chip.co.id/notebook-laptop/93853-laptop-9jutaan.html
http://forum.chip.co.id/notebook-laptop/94252-laptop-dibawah-10-jt-yg-ber-ge-force.html

10jt-an
http://forum.chip.co.id/notebook-laptop/92957-bantuin-cari-laptop-donk-10jt.html
http://forum.chip.co.id/notebook-laptop/91386-laptop-10-juta.html

15jt-an
http://forum.chip.co.id/notebook-laptop/94298-ask-notebook-enak-15-juta.html
http://forum.chip.co.id/notebook-laptop/91491-saran-lappie-budget-15jt-max.html

20jt-an
http://forum.chip.co.id/notebook-laptop/92261-help-best-laptop-20jt.html

decent ???
http://forum.chip.co.id/notebook-laptop/93740-looking-fer-decent-notebook.html

lapton ice tea :D
http://forum.chip.co.id/notebook-laptop/92522-lapton-5-jutaan.html


nah...

ni komplit :D:D

joybook_holic
24-01-2008, 11:28
harga dari 1jt sampe 20jt lebih...udah ada threadnya :D:D

xpspirit
24-01-2008, 13:37
THANK YOU Bro mantap infonya!!!

iwanlah
24-01-2008, 14:46
@ joybook_holic (http://forum.chip.co.id/members/u82156-joybook_holic.html)
wah membantu banget bro, terutama untuk yg koneksinya lemot. utk search aja udah susah belum harus buka satu-satu. thanks.

naughty_boy
24-01-2008, 17:56
@ joybook_holic (http://forum.chip.co.id/members/u82156-joybook_holic.html)
wah membantu banget bro, terutama untuk yg koneksinya lemot. utk search aja udah susah belum harus buka satu-satu. thanks.

capeeeeeeek deeeeeeeeee

Arpul
26-01-2008, 02:08
klu bajet segitu apa ga bgsnya nyari yang second tapi msh bagus and mulus nan garansi..dan lumayan ada jaminan tu klu barang masih garansi...buka aja disini banyak kok disini...laptop second tapi msh garansi ..tapi usahakan ktmuan saja klu mau beli....