Announcement

Announcement Module
Collapse
No announcement yet.

Hati-hati sama Satpam Mangga Dua Mall!!

Page Title Module
Move Remove Collapse
X
Conversation Detail Module
Collapse
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • Hati-hati sama Satpam Mangga Dua Mall!!



    Satpam sedang beraksi...
    Foto di atas gw ambil diam-diam (pura-pura sms..)..

    Ini terjadi pada tanggal 22-Agustus 2008, jam 14.45 WIB. Di depan sebuah bank swasta di ruko mangga dua mall dekat lokasi parkir mobil belakang mall.
    10m dari tempat kejadian adalah pintu masuk yg selalu di jaga Satpam.. (kenapa kok awal parkir malah di diemin???)

    Gw udah denger klo ada peraturan tidak tertulis dari Satpam Mangdu berkaitan penertiban lokasi parkir. Terutama untuk roda dua. Tapi sayangnya peraturan ini ngga satupun terlihat di sudut mall. Bahkan satpamnya sendiri berkesan sengaja membiarkan motor di parkir sembarangan lalu mereka dengan sok galaknya menindak yang melanggar tersebut... malah ambil tindakan dengan cara menggembosi ban motor.

    Satpam di Mangga Dua Mall memang udah jadi rahasia umum sering bertindak arogan, sok jago dan sok disiplin. Makanya untuk chippers yang sering ke mall itu hati-hati deh, klo pake motor mending di parkir di tempat yg di sediakan, lantai 7 Harcomas.

    O'ya helm dan kelengkapan lain juga jangan di tinggal di motor. Karena Satpam akan angkat bahu klo ada yg komplain kehilangan..padahal tempat parkir juga selalu di jaga satpam... Jangan-jangan...???

    Untuk pengelola Mangga Dua Mall dan Harcomas tolong dong jangan para Satpamnya jangan di kasih sarapan dengan lauk daging bayi macan tiap pagi.. jadinya malah cuma bisa galak tapi malah cuek klo ada komplain...


    Last edited by cutebeigy; 25-08-2008, 16:48.

  • #2
    Re: Hati-hati sama Satpam Mangga Dua Mall!!


    Thx infonya bro...

    Jadi serem nih parkir motor sembarangan di mangdu mall...
    Secara tempat parkirnya terbatas banget...susah...apalagi kalo ketemu weekend...fuih..padatnya

    Mau parkir ke lantai tujuh harcomas, males duluan....muter-muternya jauh banget...

    Buat momod, Mungkin thread ini bisa dipindahkan ke sub forum CODEC kali yah...masih ada hubungannya kan?

    Comment


    • #3
      Re: Hati-hati sama Satpam Mangga Dua Mall!!

      bukannya ini bukti mental bangsa kita selaku pemakai ?

      lihat saja trotoar jalanan , dimana motor pada jalan disitu semua ?

      jembatan penyeberangan , motor pada naik turun...

      atau waktu lampu merah , dimana isi nya motor semua sampai menjorok melewati batas ... *jika ngga malah menerabas saja...

      Blom kalo di jalanan , jalan pada zig zag ga keruan , kalo kesenggol marahnya sampe nyundul langit ...

      BTW. U know kalo di luar negeri , u parkir sembarangan , malah di gembok tau... hahaha...

      Comment


      • #4
        Re: Hati-hati sama Satpam Mangga Dua Mall!!

        kan bisa di submit ke www.maludong.com

        Comment


        • #5
          Re: Hati-hati sama Satpam Mangga Dua Mall!!

          gak hanya motor, mobil yg parkir sembarangan juga banyak, jadi pengen ikut gembosin juga

          Comment


          • #6
            Re: Hati-hati sama Satpam Mangga Dua Mall!!

            gw juga ngerasa satpam M2M arogan, terkadang suka sotoy dan sombong abiezz ama penjual.

            Comment


            • #7
              Re: Hati-hati sama Satpam Mangga Dua Mall!!

              satpamnya salah, tapi yg punya motor iseng bener parkir sembarangan nantangin satpamnya

              Comment


              • #8
                Re: Hati-hati sama Satpam Mangga Dua Mall!!

                Originally posted by ucup889 View Post
                bukannya ini bukti mental bangsa kita selaku pemakai ?

                lihat saja trotoar jalanan , dimana motor pada jalan disitu semua ?

                jembatan penyeberangan , motor pada naik turun...

                atau waktu lampu merah , dimana isi nya motor semua sampai menjorok melewati batas ... *jika ngga malah menerabas saja...

                Blom kalo di jalanan , jalan pada zig zag ga keruan , kalo kesenggol marahnya sampe nyundul langit ...

                BTW. U know kalo di luar negeri , u parkir sembarangan , malah di gembok tau... hahaha...
                Klo untuk pen-disiplinan sih setuju2 aja..tapi sering kejadiannya malah ga ada pemberitahuan dulu..bahkan ga ada tuh yg namanya poster / papan pengumuman... Nah, kejadian di atas itu contohnya..
                Ada satpam yg jaga di pintu masuk, jaraknya cuma 10m. Tapi cuma liatin orang parkir sembarangan, di tegur aja ngga tapi nunggu orangnya masuk ke ruko baru deh di gembosin...

                Comment


                • #9
                  Re: Hati-hati sama Satpam Mangga Dua Mall!!

                  Originally posted by Chaly View Post

                  Thx infonya bro...

                  Jadi serem nih parkir motor sembarangan di mangdu mall...
                  Secara tempat parkirnya terbatas banget...susah...apalagi kalo ketemu weekend...fuih..padatnya

                  Mau parkir ke lantai tujuh harcomas, males duluan....muter-muternya jauh banget...

                  Buat momod, Mungkin thread ini bisa dipindahkan ke sub forum CODEC kali yah...masih ada hubungannya kan?
                  Benar nih , parkir di mall mangga dua atau dusit bisa stress duluan , terutama motor . Di lapangan parkir yang disediakan sangat sempit dan susah keluar-masuk.
                  Parkir lantai 7 sih cuma bikin kesel aja , cape naik nya dan repot kayak nya .

                  Enak sih di harco mangga dua , parkir nya sekarang luas dan relatif mudah ...

                  Kalau aku sih parkir di belakang aja , atau di depan ruko orang yang sedang tutup , untung selama ini helm dan jaket belum pernah hilang ..

                  BTW , thanks atas info nya nih ....

                  Comment


                  • #10
                    Re: Hati-hati sama Satpam Mangga Dua Mall!!

                    Untung gw ngak pernah parkir disitu terutama M2M yang sumpek banget . . . ., mobil aja parkir susah bgt . . . dan terpaksa mobil gw parkir di M2S yang lumayan lega . . . . Ngeri parkir di M2M

                    Kalo kasih peringatan lumayan bagus

                    Barang siapa memarkir kendaraan disini, ban akan kami gembosi

                    ttd Satpam M2M
                    Ngakak mode on . . .
                    Last edited by Shin-Ra; 25-08-2008, 17:09.

                    Comment


                    • #11
                      Re: Hati-hati sama Satpam Mangga Dua Mall!!

                      Originally posted by cutebeigy View Post
                      Klo untuk pen-disiplinan sih setuju2 aja..tapi sering kejadiannya malah ga ada pemberitahuan dulu..bahkan ga ada tuh yg namanya poster / papan pengumuman... Nah, kejadian di atas itu contohnya..
                      Ada satpam yg jaga di pintu masuk, jaraknya cuma 10m. Tapi cuma liatin orang parkir sembarangan, di tegur aja ngga tapi nunggu orangnya masuk ke ruko baru deh di gembosin...
                      gw bayangkan yg parkir sembarangan disitu ada puluhan motor tiap hari, kalo gw yg jadi satpam, cape juga negur gituan tiap hari.

                      Comment


                      • #12
                        Re: Hati-hati sama Satpam Mangga Dua Mall!!

                        Originally posted by mvx1n View Post
                        gw bayangkan yg parkir sembarangan disitu ada puluhan motor tiap hari, kalo gw yg jadi satpam, cape juga negur gituan tiap hari.
                        Itulah gunanya marka "P" dicoret. saya kira yang naik motor bukan kambing jadi bisa baca juga memahami maksudnya. jadi gak perlu negur2 dan semua dapat dibikin mudah, gitu aja kok repot.

                        Comment


                        • #13
                          Re: Hati-hati sama Satpam Mangga Dua Mall!!

                          gila juga tuh mangdu..pengunjungnya banyak banget.. haehaeha.. naek motor aja susah parkir, gimana mobil, coba?? hati2, motor mungkin cuma di gembosin.. kalo mobil, bisa digaret2 dah.. :~( sebel juga sih, liat motor parkir smbarangan, apalagi yg nyempitin jalanan mobil.. rasanya pengen senggolin aja huh!

                          Skali2 satpamnya galak sama kopami/mikrolet/bus patas yg dijalanan aja tuh... tiap kali ke mangdu, gw bawaannya mo marah2 mluluuu!! jalanan cuma 2 jalur, patas bisa seenaknya brenti... ck ck ck...

                          kok jadi oot? wahaha.. sori, lg emosi :P~

                          Comment


                          • #14
                            Re: Hati-hati sama Satpam Mangga Dua Mall!!

                            iya tuh saudara gua cakram rem nya bisa ilang pdhl parkirny dkt ma pos klr....klo mau prkr mobil mah mndg di le grandeur aj...lbh aman, tarifnya sama aj......

                            Comment


                            • #15
                              Re: Hati-hati sama Satpam Mangga Dua Mall!!

                              Untung aja gak dipreteli sekalian onderdilnya

                              Comment

                              Working...
                              X