Announcement

Announcement Module
Collapse
No announcement yet.

3 toko terbaik?

Page Title Module
Move Remove Collapse
X
Conversation Detail Module
Collapse
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • 3 toko terbaik?

    sebutkan 3 toko(berdasatkan pelayanan,harga bersaing dll) terbaik menurut anda-anda(para chiper)?sebutkan tempatnya dan alasannya?

  • #2
    Re: 3 toko terbaik?

    Online/offline...dan di daerah mana?

    Comment


    • #3
      Re: 3 toko terbaik?

      di jepang :
      1. PC-Success - Akihabara
      2. Best Do - Osaka
      3. T Zone - Akihabara

      Comment


      • #4
        Re: 3 toko terbaik?

        di jakarta scr ofline
        kalo di jepang terlalu kejauhan

        Comment


        • #5
          Re: 3 toko terbaik?

          wah..yg lebih murah sih banyak...rata2 gw belanja barang di MD dan bukan tokonya. Abis banyak yg kenal sich...

          kalau pelayanan terbaik...??? sama aja deh bro

          Comment


          • #6
            Re: 3 toko terbaik?

            Originally posted by hela
            di jakarta scr ofline
            kalo di jepang terlalu kejauhan
            Dulu HJ dusit lt 2(RMA GAMPANG), sekarang WW ama Zigma?(kadang lebih murah, dan mao cariin barang yg rada aneh) lt dasar berdekatan, OC 2(yg punya toko tao hampir semua brg antik) lt 5m2m...

            Comment


            • #7
              Re: 3 toko terbaik?

              1.Sigma
              2.Quantum
              3.WW

              Comment


              • #8
                Re: 3 toko terbaik?

                - Asia computer
                - KC computer
                - Quantum computer

                Murah dan bisa dibilang miring harganya....

                Comment


                • #9
                  Re: 3 toko terbaik?

                  hmmm gw vote :

                  1. OC2 - M2M
                  2. PnP - M2M
                  3. GPL - M2M, Harco

                  Comment


                  • #10
                    Re: 3 toko terbaik?

                    Originally posted by Kodusa(021)
                    - Asia computer
                    - KC computer
                    - Quantum computer

                    Murah dan bisa dibilang miring harganya....
                    ada webstenya nggak toko2 ini??

                    Comment


                    • #11
                      Re: 3 toko terbaik?

                      Originally posted by compie_episario
                      ada webstenya nggak toko2 ini??
                      quantum itu klo gak salah www.rakitan.com

                      Comment


                      • #12
                        Re: 3 toko terbaik?

                        Asia Komp --> Harco
                        KC komp --> Harco
                        GPL --> M2M, Harco
                        Prince --> M2M

                        Comment


                        • #13
                          Re: 3 toko terbaik?

                          Tanpa bayaran dari toko2 dibawah ini gw pilih:
                          - WWW
                          - OC2
                          - GPL
                          - SIGMA

                          sorry kalo kelebihan, bingung abisnya..

                          Comment


                          • #14
                            Re: 3 toko terbaik?

                            - Oc2
                            - Ww
                            - Sigma

                            Comment


                            • #15
                              Re: 3 toko terbaik?


                              kita jan computers gak dapet yah?
                              kita lcd & dvd murah, gak ada orang bilang

                              Comment

                              Working...
                              X