Announcement

Announcement Module
Collapse
No announcement yet.

Alamat Distributor/Reseller Peripheral Komputer

Page Title Module
Move Remove Collapse
This is a sticky topic.
X
X
Conversation Detail Module
Collapse
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • #61
    Re: Alamat Distributor/Reseller Peripheral Komputer

    pak yoyo punya nomer telp&alamat dari inti jiwana jaya??trims

    Comment


    • #62
      Re: Alamat Distributor/Reseller Peripheral Komputer

      Coba ini 021-62304518

      Comment


      • #63
        Re: Alamat Distributor/Reseller Peripheral Komputer

        Originally posted by scarface_qwerty
        mo nanya juga, distributor yang jual sound card audiotrak prodigy 7.1
        dimana ya? klo bs yang beli nya bs persatuan bukan kloteran..
        minta alamat lengkap ama nomer tlp nya dunk..
        makasih..
        ChandraCom
        GADING BUKIT INDAH BLOK C/3
        JL. BUKIT GADING RAYA
        JAKARTA 14240

        TEL: +62 21 4513708, 4513709
        FAX: +62 21 8520110, 4528008
        sales@chandracom.net
        http://chandracom.net/

        Comment


        • #64
          Re: Alamat Distributor/Reseller Peripheral Komputer

          SPC DISTRIBUTOR

          1. Aneka Citra Jl. Bedugul Blk Lbi - Daan Mogot Jakarta Ph. 5445004
          2. Tri Sentosa Mangga Dua Mall Lt. 4 Ph. 6016501
          3. Metropolar Mangga Dua Mall Lt. 5 Ph. 6127029
          4. Teta Computer Mangga Dua Mall Lt. 5 Ph. 6013360
          5. Discovery / Landep Mangga Dua Mall Lt. 3 No. 47 Ph. : 6008845
          6. Sukses Mandiri Mangga Dua Mall Lt. 4 Ph. :6007301
          7. Mit Comp Pinangsia Plaza Lt. 2 Ph. 6282051
          8. Crystal Orion Dusit Lt. 2 Ph. 6243325
          9. Unitech Orion Dusit Lt.Dsr. Ph. 6127759
          10. JW Computer Orion Dusit Lt.1 Ph. 3004 904
          11. KC Computer Harco Mangga Dua Lt. 3 Ph. 6123264
          12. Top Computer Harco Mangga Dua Lt. 3 Ph. 6125448
          13. Surya Abadi ITC Kuningan SG D8 No. 3 Ph. 57934174
          14. PT Robicom Jakarta Ph. 6330333
          15. Epsonindo Mulia Artha Pluit Selatan Jakarta Ph. 6624805

          BANDUNG
          16. Masternet Provitamara Jl. Rajawali Timur 27B Bandung Ph. 022 - 6029 200

          SURABAYA
          17. MSC Jl. Panjang Jiwo Permai III No. 28 Ph. 031 - 5035 885

          SEMARANG
          18. Multi Sarana Computer Jl. Imam Bonjol 133 Semarang

          YOGYAKARTA
          19. MSC Jl. Gajayan CT X No. 37 Yogyakarta Ph. 0274 - 560 181

          MAKASSAR
          20. Mugen Computer Jl. Serui No. 43 - 46 Makassar Ph. 0411 - 327331

          MANADO
          21. Multi Computer Jl. A. Yani No. 54 Menado
          22. Cipta Computer Komp. Wanea Plaza Blk J No. 8 Menado Ph.043 -8531 177

          MEDAN
          23. Intisanho Utama Technology Jl. Manggala No. 48 Medan Ph. 061 - 7330900

          PONTIANAK
          23. Asterindo Jl. Setia Budi No. 28 Pontianak Ph . 0561- 762726

          IRIAN JAYA
          24. Wicom Computer Jl. Trikora No. 135 Wosi Irian Jaya Ph. 0986 - 214844

          Comment


          • #65
            Re: Alamat Distributor/Reseller Peripheral Komputer

            gua mo nanya emangnya beli barang dari distributor itu lebih murah daripada apabila kita belinya di toko komputer

            Comment


            • #66
              Re: Alamat Distributor/Reseller Peripheral Komputer

              Originally posted by stormbot
              gua mo nanya emangnya beli barang dari distributor itu lebih murah daripada apabila kita belinya di toko komputer
              ya ga mungkin lebih murah,paling kita di kasi tahu no telp+alamat master dealernya biar dapet lebih murah.kecuali kita beli qty

              Comment


              • #67
                Re: Alamat Distributor/Reseller Peripheral Komputer

                @yoyo pak trims atas info zalmannya.btw distro enermax ada ga ya di indonesia??thanx again

                Comment


                • #68
                  Re: Alamat Distributor/Reseller Peripheral Komputer

                  mo nanya nih, distributor/master dealer headphone Philips di Surabaya dimana ya? thx

                  Comment


                  • #69
                    Re: Alamat Distributor/Reseller Peripheral Komputer

                    mo nanya juga dong....
                    distributornya tagan di indo siapa ya ma no telpnya sekalian ya???
                    klo bisa sekalian ma toko2 yang jual produk tagannya...

                    THX BANGET....

                    Comment


                    • #70
                      Re: Alamat Distributor/Reseller Peripheral Komputer

                      Originally posted by QWERTiii
                      mo nanya juga dong....
                      distributornya tagan di indo siapa ya ma no telpnya sekalian ya???
                      klo bisa sekalian ma toko2 yang jual produk tagannya...

                      THX BANGET....
                      Wah ko sama yah, ane juga mo nanya ditro Tagan Indonesia juga nih, bung yoyo bisa bantu ga nih?

                      Comment


                      • #71
                        Re: Alamat Distributor/Reseller Peripheral Komputer

                        Originally posted by blue_eye
                        Wah ko sama yah, ane juga mo nanya ditro Tagan Indonesia juga nih, bung yoyo bisa bantu ga nih?
                        PSU Tagan kalau di jkt bisa di dapat di OC2 M2M, kalau mau kontak langsung bisa masuk forum ini dan cari nick-nya "tagteam"

                        Comment


                        • #72
                          Re: Alamat Distributor/Reseller Peripheral Komputer

                          Originally posted by ARS
                          PSU Tagan kalau di jkt bisa di dapat di OC2 M2M, kalau mau kontak langsung bisa masuk forum ini dan cari nick-nya "tagteam"
                          Selain di OC2 dimana lagi nih bung ARS untuk jakarta???

                          Comment


                          • #73
                            Re: Alamat Distributor/Reseller Peripheral Komputer

                            Originally posted by blue_eye
                            Selain di OC2 dimana lagi nih bung ARS untuk jakarta???
                            wah sory bro, karena gw bukan orang jakarta, gw tahunya cuman di OC2 doang....

                            maap gak bisa bantu lebih lanjut....

                            Comment


                            • #74
                              Re: Alamat Distributor/Reseller Peripheral Komputer

                              Originally posted by vicz_81
                              btw distro enermax ada ga ya di indonesia??thanx again
                              kalo salah satu resellernya: Trikom Dusit Lt. 1

                              Comment


                              • #75
                                Re: Alamat Distributor/Reseller Peripheral Komputer

                                Originally posted by ARS
                                wah sory bro, karena gw bukan orang jakarta, gw tahunya cuman di OC2 doang....

                                maap gak bisa bantu lebih lanjut....
                                ooo iya maaf,ga liat posisi kamu dah liat kalo yg di ocindo...

                                Comment

                                Working...
                                X