Announcement

Announcement Module
Collapse
No announcement yet.

Distributor Murah

Page Title Module
Move Remove Collapse
X
Conversation Detail Module
Collapse
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • Distributor Murah

    Mo tanya nih...
    Gua suka beli kompie di M2M dan rata2 ngambil barang ditoko lain / distributor. Ada yang tahu gak toko yg jual buat toko lain tapi tetap melayani pembeli satuan....?

    Gua cuma tahu beli casing di Quadrat (M2M lt.5)
    Untuk Proc, Mobo, Monitor, Memori, VGA, dll ada yg tahu gak toko yg suply-nya....?

    thanks be4

  • #2
    Re: Distributor Murah

    kalo loe ambil di distronya kalo kagak kenal harganya lebih mahal...mending loe ambil ama yg kenal aja ato yg murah kalo belinya keteng-an

    Comment


    • #3
      Re: Distributor Murah

      Cobain deh bro ke..
      Crystal Computer, orion dusit mangga dua lt 2 no 23, cari yg namanya Olive..
      kasih kata kunci "taunya dari Wahyu-Gembili di forum CHIP" pasti deh dapet harga miring... kalo masih mahal, lapor ke gw deh Bro..

      (ini bukan promosi lho.. )

      Comment


      • #4
        Re: Distributor Murah

        Bro mudamandiri...
        ada no telp.tokonya gak bro...olive pacar situ ya jadi bisa dapet harga murah.....

        Comment


        • #5
          Re: Distributor Murah

          iya tuh bener, tadi siang gue nyari casing, rata2 toko pada ngambil di quadrat.
          tapi coba deh di quantum, lumayan murah sih, gak tau deh kalo ada yang lebih murah lagi

          Comment


          • #6
            Re: Distributor Murah

            kalo proc. ada yg tahu gak dimana yg murah...?
            gua juga cari yg merk asus dimana yah yg jual murah...?(mobo,vga,etc)

            Comment


            • #7
              Re: Distributor Murah

              Salam Sejahtera

              Jika langsung stok semua sepertinya sulit juga yah, karena untuk barang-barang koomputer itu banyak sekali. Mungkin biasanya toko ada stok, tapi tidak komplit, umumnya yang banyak dicari saja. Untuk distributor yang menjual ke user mungkin ada tapi harganya sudah beda, karena distributor ketahuan menjual harga yang sama dengan ke toko komputer, biasanya toko toko lain tidak mau beli lagi. Mungkin distributor bisa menjual, hanya beda harganya saja.
              Coba saja kunjungi website kami di www.putracom.tk untuk perbandingan harga-harga
              Originally posted by konsat
              Mo tanya nih...
              Gua suka beli kompie di M2M dan rata2 ngambil barang ditoko lain / distributor. Ada yang tahu gak toko yg jual buat toko lain tapi tetap melayani pembeli satuan....?

              Gua cuma tahu beli casing di Quadrat (M2M lt.5)
              Untuk Proc, Mobo, Monitor, Memori, VGA, dll ada yg tahu gak toko yg suply-nya....?

              thanks be4

              Comment


              • #8
                Re: Distributor Murah

                Kalo ada yg cari perangkat Cisco baru dan bekas:

                Rohan Digital
                +61 2 9663 2298
                sales@rohandigital.com.au

                Comment


                • #9
                  Re: Distributor Murah

                  Halo bung Putracom_Jkt. Saya sudah lihat situsnya. Kelihatannya sih harganya menarik. Saya di Bangko, sebuah kota kecil di Provinsi Jambi. Biasanya saya ambil barang di Jambi. Kalau saya beli langsung ke Putracom bisa nggak ya?

                  Comment


                  • #10
                    Re: Distributor Murah

                    bung putra_com, saya biasa jualan flashdisk, tapi belum punya toko, masih nempel2 iklan aja di kampus, kalo mo dapet harga distributor di putra_com caranya gimana?

                    Comment


                    • #11
                      Re: Distributor Murah

                      Buat LCD monitors paling MURAH!!!

                      JAN Computers
                      ITC Kuningan Lt 3 Blok C1 No.06
                      Tel/Fax: 021-5793-5188
                      Email: sales@jancomputers.com

                      Viewsonic VE710 = Rp. 2,700,000 (harga pas)
                      VIewsonic VG900 = Rp. 3,850,000 (harga blm pas)

                      Comment


                      • #12
                        Re: Distributor Murah

                        selain itu yang punya list harga di:
                        - www.bhinneka.com -> rada mahal..
                        - www.rakitan.com -> murah2x

                        Comment


                        • #13
                          Re: Distributor Murah

                          Salam sejahtera,

                          Bisa Pak, biar gak terlalu banyak ngetik di sini, bisa kontak mesenger yahoo aja di putracom_jkt@yahoo.com untuk sekedar tanya2 harga. Kalau mau lihat situs, bisa di www.putracom.tk
                          Biasanya paling gak 3 hari kita update harga.


                          Originally posted by harrywibowo
                          Halo bung Putracom_Jkt. Saya sudah lihat situsnya. Kelihatannya sih harganya menarik. Saya di Bangko, sebuah kota kecil di Provinsi Jambi. Biasanya saya ambil barang di Jambi. Kalau saya beli langsung ke Putracom bisa nggak ya?

                          Comment


                          • #14
                            Re: Distributor Murah

                            Salam sejahtera,

                            Untuk harga sih biasanya tidak begitu beda jauh, kecuali pengambilan quantity banyak, misalnya untuk 1 item itu minimal 1 kardus/parking produk tersebut. Kalau satuan atau 4 pcs biasanya sama sih, untungnya tipis banget,

                            Tapi kalau untuk quantity bisa di mesenger atau email ke putracom@yahoo.com untuk harga pasti ok ()


                            Originally posted by anonymouz
                            bung putra_com, saya biasa jualan flashdisk, tapi belum punya toko, masih nempel2 iklan aja di kampus, kalo mo dapet harga distributor di putra_com caranya gimana?

                            Comment


                            • #15
                              Re: Distributor Murah

                              Originally posted by harrywibowo
                              Halo bung Putracom_Jkt. Saya sudah lihat situsnya. Kelihatannya sih harganya menarik. Saya di Bangko, sebuah kota kecil di Provinsi Jambi. Biasanya saya ambil barang di Jambi. Kalau saya beli langsung ke Putracom bisa nggak ya?


                              wah,wah ini kalo ketahuan ama bangbos e.T bisa dibanned nih.

                              Comment

                              Working...
                              X