Announcement

Announcement Module
Collapse
No announcement yet.

Ask: cara membuat text video karaoke.........?????

Page Title Module
Move Remove Collapse
X
Conversation Detail Module
Collapse
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • Ask: cara membuat text video karaoke.........?????

    Selamat pagi....
    mohon bantuan para master...
    saya mo buat teks video karaoke kira2 pakai software apa ya... ?
    thx.

  • #2
    Re: Ask: cara membuat text video karaoke.........?????

    adobe premiere pro, adobe premiere pro, adobe premiere pro, adobe premiere pro

    Comment


    • #3
      Re: Ask: cara membuat text video karaoke.........?????

      selain pake adobe premier ada lagi software lain nggak bro .....

      Comment


      • #4
        Re: Ask: cara membuat text video karaoke.........?????

        canopus edius, vegas, avid, ulead, after effect, final cut pro

        Comment


        • #5
          Re: Ask: cara membuat text video karaoke.........?????

          Jangan lupakan Windows Movie Maker. Softwr yang terhandal abad ini.

          Comment


          • #6
            Re: Ask: cara membuat text video karaoke.........?????

            Originally posted by Rendering View Post
            Jangan lupakan Windows Movie Maker. Softwr yang terhandal abad ini.
            anjrit.......saya lupa belajar yang satu itu. ngulik setaun nggak pinter-pinter akhirnya stres

            Comment


            • #7
              Re: Ask: cara membuat text video karaoke.........?????

              Windows Movie Maker itu software editing paling susah!

              Comment


              • #8
                Re: Ask: cara membuat text video karaoke.........?????

                Originally posted by eyes View Post
                canopus edius, vegas, avid, ulead, after effect, final cut pro
                dari semuanya kira2 yg lebih mudah digunakan yg mana ..... ?? (udah pernah nyoba2 di ulead tp kok agak ribet n hasilnya masih kurang) maaf masih newbie... thx.

                Comment


                • #9
                  Re: Ask: cara membuat text video karaoke.........?????

                  Yang paling mudah.. Yang paling sering anda gunakan.. Hehehe.. Sebelumnya, biasa ngedit pake apa?

                  Comment


                  • #10
                    Re: Ask: cara membuat text video karaoke.........?????

                    Originally posted by Bang Japra View Post
                    Yang paling mudah.. Yang paling sering anda gunakan.. Hehehe.. Sebelumnya, biasa ngedit pake apa?
                    masih belajar pakai Ulead bro........ tp kok ribet ya..... hehe

                    Comment


                    • #11
                      Re: Ask: cara membuat text video karaoke.........?????

                      kalo ribet, cobalah pakai Adobe Premiere. dan tanamkan dalam diri Anda "saya pasti bisa !!"
                      ulangi terus kalimat itu sebanyak banyaknya dalam diri anda.
                      Ingat !! sesuatu yang bisa kita lakukan saat ini adalah sesuatu yang tidak bisa kita lakukan sebelumnya.

                      tidak ada di dunia ini yang ujuk2 tau2 bisa.

                      Cobalah, Cobalah dan cobalah, . . .
                      Adobe Premiere ya. . . .
                      Last edited by Rendering; 24-06-2011, 11:13.

                      Comment


                      • #12
                        Re: Ask: cara membuat text video karaoke.........?????

                        Originally posted by Rendering View Post
                        kalo ribet, cobalah pakai Adobe Premiere. dan tanamkan dalam diri Anda "saya pasti bisa !!"
                        ulangi terus kalimat itu sebanyak banyaknya dalam diri anda.
                        Ingat !! sesuatu yang bisa kita lakukan saat ini adalah sesuatu yang tidak bisa kita lakukan sebelumnya.

                        tidak ada di dunia ini yang ujuk2 tau2 bisa.

                        Cobalah, Cobalah dan cobalah, . . .
                        Adobe Premiere ya. . . .
                        Ini jadi kayak lagi dakwah..

                        Comment


                        • #13
                          Re: Ask: cara membuat text video karaoke.........?????

                          Originally posted by Rendering View Post
                          kalo ribet, cobalah pakai Adobe Premiere. dan tanamkan dalam diri Anda "saya pasti bisa !!"
                          ulangi terus kalimat itu sebanyak banyaknya dalam diri anda.
                          Ingat !! sesuatu yang bisa kita lakukan saat ini adalah sesuatu yang tidak bisa kita lakukan sebelumnya.

                          tidak ada di dunia ini yang ujuk2 tau2 bisa.

                          Cobalah, Cobalah dan cobalah, . . .
                          Adobe Premiere ya. . . .
                          amin......

                          Comment


                          • #14
                            Re: Ask: cara membuat text video karaoke.........?????

                            kalo cuman sebatas softsub (subtitle terpisah dari video) bisa pake aegisub, mirip2 sama bkin subtitle, cuman buat karaoke bisa diset supaya ada efek karaokenya
                            trus ntar di encode ulang deh biar jadi hardsub
                            maap klo ad salah, baru pake 2-3x juga hehe

                            Comment


                            • #15
                              Re: Ask: cara membuat text video karaoke.........?????

                              Originally posted by Rendering View Post
                              kalo ribet, cobalah pakai Adobe Premiere. dan tanamkan dalam diri Anda "saya pasti bisa !!"
                              ulangi terus kalimat itu sebanyak banyaknya dalam diri anda.
                              Ingat !! sesuatu yang bisa kita lakukan saat ini adalah sesuatu yang tidak bisa kita lakukan sebelumnya.

                              tidak ada di dunia ini yang ujuk2 tau2 bisa.

                              Cobalah, Cobalah dan cobalah, . . .
                              Adobe Premiere ya. . . .
                              Masuk ke dalam alam pikiran anda yang paling dalam....lebih dalam....lebih dalam....dan....dijamin msh bego klo gak di coba

                              Comment

                              Working...
                              X