Announcement

Announcement Module
Collapse
No announcement yet.

ASK : Saran ban yg bagus buat Vega R...

Page Title Module
Move Remove Collapse
X
Conversation Detail Module
Collapse
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • ASK : Saran ban yg bagus buat Vega R...

    tolong dong....
    sudah 3 tahun belum ganti ban, berhubung ban belakang udah botak so pengen saya ganti depan belakang sekalian...

    menurut temen2 CHIP apa merk & type ban yang pas?
    terimakasih..

  • #2
    Re: ASK : Saran ban yg bagus buat Vega R...

    pake Batlax aja bro... oke tuh.... klo gw punya pengalaman buruk dengan dunlop... sering selip deh

    Comment


    • #3
      Re: ASK : Saran ban yg bagus buat Vega R...

      berapaan ya harganya om?
      apa battlax g terlalu berlebihan?

      Comment


      • #4
        Re: ASK : Saran ban yg bagus buat Vega R...

        klo ga salah itu 500-650 bro

        Comment


        • #5
          Re: ASK : Saran ban yg bagus buat Vega R...

          pake FDR aja bro....
          battlax cepet botak klo buat harian, ini kn ban balap

          Comment


          • #6
            Re: ASK : Saran ban yg bagus buat Vega R...

            Originally posted by Tempoyax View Post
            pake FDR aja bro....
            battlax cepet botak klo buat harian, ini kn ban balap
            FDR bagus...Battlax lebih bagus, kata siapa battlax cepet abis...tipe yang mana dulu nih, gak semua battlax ban balap kok...gw udah pake BT45 2 taun masih awet...
            klo mau murah meriah pakai CORSA, 300rb udah dapet depan belakang tubeless

            Comment


            • #7
              Re: ASK : Saran ban yg bagus buat Vega R...

              waduh...budget nya mefet banget
              maklum gajinya kecil bro...kynya ngga kuat beli battlax cz bulan ini si vega pas mau pajak

              kalo merk corsa, ditempatku g ad yg jual jd mesti ke jogja dulu...
              oiya ada yang kelupaan...pake ban yg ukuran (tapak) standar ap yg lebih kecil bro?

              Comment


              • #8
                Re: ASK : Saran ban yg bagus buat Vega R...

                Originally posted by halothan View Post
                waduh...budget nya mefet banget
                maklum gajinya kecil bro...kynya ngga kuat beli battlax cz bulan ini si vega pas mau pajak

                kalo merk corsa, ditempatku g ad yg jual jd mesti ke jogja dulu...
                oiya ada yang kelupaan...pake ban yg ukuran (tapak) standar ap yg lebih kecil bro?
                Yup...over budjet buat battlax...
                nah itu dia corsa belum tersebar ke seluruh indonesia sih...

                vega gw ukuran 80/90 (depan) & 90/90 (belakang)

                Comment


                • #9
                  Re: ASK : Saran ban yg bagus buat Vega R...

                  kalo pake ban standar bawaan nya Satria 150 gmn y bro?
                  batik-nya (alur/grip) bagus ngga?

                  Comment


                  • #10
                    Re: ASK : Saran ban yg bagus buat Vega R...

                    bwat FDR bisa cek di sini, ada pilihan otomatis di sesuaikan dengan motor n kebutuhan nya...

                    http://www.fdrtire.com/products.php?produsen=2

                    Comment


                    • #11
                      Re: ASK : Saran ban yg bagus buat Vega R...

                      Mau saran yg gimana aja, yang penting peleknya apa?
                      Pelek racing ato pelek gambreng, A.K.A pelek jari2...??

                      Comment


                      • #12
                        Re: ASK : Saran ban yg bagus buat Vega R...

                        ^^ pake velg racing bro... merknya ga tau..dulu barter ma temen...

                        Comment


                        • #13
                          Re: ASK : Saran ban yg bagus buat Vega R...

                          kemarin dapet FDR Flemmo ( karena cuman ada ini yang dekat rumah )
                          70/90-17 depan - 90rebu
                          80/90-17 belakang - 115rebu

                          dah sekalian ama pasang

                          ----------

                          next mungkin pake corsa .... kalau dapet murah macam promo di SPBU gitu .... bro makjaang yang dekat bintaro dimana ya?

                          corsa disini http://multistrada.co.id/id/products/motorcycle/

                          ---------

                          kalau IRC dengan alur bagus membuang air si NR69 ....

                          Comment


                          • #14
                            Re: ASK : Saran ban yg bagus buat Vega R...

                            FDR aja bro bagus, produk Indonesia lagi...

                            Comment


                            • #15
                              Re: ASK : Saran ban yg bagus buat Vega R...

                              thanks guys atas infonya....

                              Comment

                              Working...
                              X