Announcement

Announcement Module
Collapse
No announcement yet.

merk Olie mesin yang anda pake?? + alasan

Page Title Module
Move Remove Collapse
X
Conversation Detail Module
Collapse
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • #16
    Re: merk Olie mesin yang anda pake?? + alasan

    gw pake Pertamina Racing 4T apa gitu...di-rekomen sama bengkel suzuki sih...

    Comment


    • #17
      Re: merk Olie mesin yang anda pake?? + alasan

      Awalnya pake oli artis, trus pindah ke caltex revtex ganti lagi ke Repsol Moto. sempet ilang dipasaran tuh repsol moto, ganti ke Pertamina Enduro. cari yg 1 liter setengah mate gak nemu...

      pernah pake shell, eh yg ada tuh oli malah nguap. gak tahan ama mesin gw

      skarang balik ke Repsol Moto, mantep dah

      Comment


      • #18
        Re: merk Olie mesin yang anda pake?? + alasan

        Castrol Active + Pertamax Plus = Panas!!! kemudian ganti ke Repsol Elite + Pertamax Plus = Adem, tarikan ringan & ngga berisik. Aku pake sampai sekarang.
        Sekian.

        Comment


        • #19
          Re: merk Olie mesin yang anda pake?? + alasan

          Pake repsol elite....manteb deh...

          Comment


          • #20
            Re: merk Olie mesin yang anda pake?? + alasan

            Originally posted by makjaang View Post
            Pake repsol elite....manteb deh...
            repsol elite mah bwat mobil om, kalo menurut gw terlalu kental 20/50
            paling pas itu yg 15/50 (bwat tigi gw...)

            Comment


            • #21
              Re: merk Olie mesin yang anda pake?? + alasan

              Sekarang pake olinya indomobil rx-2100. abis yang cuman 1.1L itu doank (yang baru gw temuin seh)...

              O ia, yang pake thunder mungkin tau merk oli ini, bagusan mana seh antara indomobil rx-2100 sama indomobil supersyn?

              @D2000: Repsol Moto ada yang 1 L ga?

              Comment


              • #22
                Re: merk Olie mesin yang anda pake?? + alasan

                Originally posted by D2000 View Post
                repsol elite mah bwat mobil om, kalo menurut gw terlalu kental 20/50
                paling pas itu yg 15/50 (bwat tigi gw...)
                ah itu buat mobil yah??? wah gw kirain buat motor...justru sengaja Din, gw nyari yang kentel2, soalnya mesin gw panas banget...jadi sengaja nyari nyang kentel biar ga nguap...
                Repsol Moto ada yang 1 L ga?
                setau gw ada Bro...

                Comment


                • #23
                  Re: merk Olie mesin yang anda pake?? + alasan

                  Originally posted by makjaang View Post
                  ah itu buat mobil yah??? wah gw kirain buat motor...justru sengaja Din, gw nyari yang kentel2, soalnya mesin gw panas banget...jadi sengaja nyari nyang kentel biar ga nguap...
                  setau gw ada Bro...
                  tapi kan kekentalan yg lebih tinggi kan bikin performa motor gak maksimal, boros bahan bakar jangan2 bajaj loe sekarang kalah lawan mx gue

                  Comment


                  • #24
                    Re: merk Olie mesin yang anda pake?? + alasan

                    Gw seh dari bengkelnya aja...pake oli pertamina...
                    kita untung...bangsa untung...hehehe

                    Comment


                    • #25
                      Re: merk Olie mesin yang anda pake?? + alasan

                      ga neko-neko... wong motor jarang dipake... cukup yamalube aja... sekalian service di dealer (bukan maniak motor sih) kalo dulu pas jaman2 SMA sih masih pilih2 oli...

                      Comment


                      • #26
                        Re: merk Olie mesin yang anda pake?? + alasan

                        Originally posted by D2000 View Post
                        Awalnya pake oli artis, trus pindah ke caltex revtex ganti lagi ke Repsol Moto. sempet ilang dipasaran tuh repsol moto, ganti ke Pertamina Enduro. cari yg 1 liter setengah mate gak nemu...

                        pernah pake shell, eh yg ada tuh oli malah nguap. gak tahan ama mesin gw

                        skarang balik ke Repsol Moto, mantep dah
                        Waduh repsol moto... susah banget cari disini...
                        Gw terakhir kmrn pake Conoco Super, sayang sekarang dealer di Pekanbaru dah tutup. selama gw pake conoco ngga ada masalah malah tarikan mesin jadi ringan n ngga berat + Adem. sebelomnya gw pernah make Top 1, Mesin panas n ngga cepet dinginnya. Sekarang mumpung mesin gw lagi di bongkar gr2 Tiang piston gw goyang tlg masukannya ttg oli dong. Kalo ada Repsol gw bakalan pake deh. sementara pilihan gw ke Union 76 dulu.

                        TLG MASUKANNYA PLIS

                        Comment


                        • #27
                          Re: merk Olie mesin yang anda pake?? + alasan

                          Originally posted by -b5p- View Post

                          @D2000: Repsol Moto ada yang 1 L ga?
                          Ada, tigi gw pake itu. Emg rada susa nyari nya, sekali nya nemu gw langsung beli 2 ato 3 bwat persediaan

                          Originally posted by makjaang View Post
                          ah itu buat mobil yah??? wah gw kirain buat motor...justru sengaja Din, gw nyari yang kentel2, soalnya mesin gw panas banget...jadi sengaja nyari nyang kentel biar ga nguap...
                          setau gw ada Bro...
                          Mesin panas ? yah itu gara gara oli nya terlalu kental beban nya jadi berat

                          Originally posted by Warlords View Post
                          tapi kan kekentalan yg lebih tinggi kan bikin performa motor gak maksimal, boros bahan bakar jangan2 bajaj loe sekarang kalah lawan mx gue



                          Originally posted by R9600@550mhz View Post
                          Waduh repsol moto... susah banget cari disini...
                          Gw terakhir kmrn pake Conoco Super, sayang sekarang dealer di Pekanbaru dah tutup. selama gw pake conoco ngga ada masalah malah tarikan mesin jadi ringan n ngga berat + Adem. sebelomnya gw pernah make Top 1, Mesin panas n ngga cepet dinginnya. Sekarang mumpung mesin gw lagi di bongkar gr2 Tiang piston gw goyang tlg masukannya ttg oli dong. Kalo ada Repsol gw bakalan pake deh. sementara pilihan gw ke Union 76 dulu.

                          TLG MASUKANNYA PLIS
                          makanya maen ke kota, jgn di utan molo

                          Comment


                          • #28
                            Re: merk Olie mesin yang anda pake?? + alasan

                            aku pribadi dari dulu selalu pake standar yamaha, Yamalube
                            dulu pernah coba-coba pake Top1 karena tertarik iklan...
                            kalo dibawa sebentar atau dalam kota seh enak...tarikan mesin enteng...
                            tapi kalo dah dipake 1,5jam lebih....langsung loyo tenaga motorku...
                            habis itu balik lagi deh ke oli standar

                            Comment


                            • #29
                              Re: merk Olie mesin yang anda pake?? + alasan

                              Originally posted by D2000 View Post
                              repsol elite mah bwat mobil om, kalo menurut gw terlalu kental 20/50
                              paling pas itu yg 15/50 (bwat tigi gw...)
                              lha! yang 1 lt itu bukannya elite?
                              20/50 sesuai buku petunjuk Honda (Utk Mega-Pro)

                              Comment


                              • #30
                                Re: merk Olie mesin yang anda pake?? + alasan

                                Ada koq, 2minggu yg lalu baeli di Otista dapet 3botol x @35rebu

                                Comment

                                Working...
                                X