Announcement

Announcement Module
Collapse
No announcement yet.

Jancokss Gath Crews Ver 2.0

Page Title Module
Move Remove Collapse
X
Conversation Detail Module
Collapse
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • #46
    Re: Jancokss Gath Crews Ver 2.0

    pake seragam ga yah

    Comment


    • #47
      Re: Jancokss Gath Crews Ver 2.0

      pake donk..!! he3x
      ntar
      taq pm satu2
      mudah2an gak ada yg terlewat

      btw, sekitar jam 8 an?
      Last edited by whoda; 02-11-2009, 15:13.

      Comment


      • #48
        Re: Jancokss Gath Crews Ver 2.0

        udah d pm semua
        mudah2an gak ada yg terlewat
        kl ada, sory ya

        Comment


        • #49
          Re: Jancokss Gath Crews Ver 2.0

          Originally posted by whoda View Post
          udah d pm semua
          mudah2an gak ada yg terlewat
          kl ada, sory ya
          Seeep....tq 4 pm nya....
          Pasti ada yg terlewat,paling tidak 1 orang....namanya whoda, blm di pm.......

          Comment


          • #50
            Re: Jancokss Gath Crews Ver 2.0

            oya... klo temen2 pas ada keliatan junior member di classy domisili sby.. mungkin bisa di PM juga neh.. c u tgl 7 yah...

            Comment


            • #51
              Re: Jancokss Gath Crews Ver 2.0

              sampe ketemu tgl 7, puasa dulu biar ga bokek )

              Comment


              • #52
                Re: Jancokss Gath Crews Ver 2.0

                ONOK OPO IKI..............???

                Comment


                • #53
                  Re: Jancokss Gath Crews Ver 2.0

                  Originally posted by ole_cm87 View Post
                  ONOK OPO IKI..............???
                  gak onok opo2 le........

                  Comment


                  • #54
                    Re: Jancokss Gath Crews Ver 2.0

                    Jadinya di AW yah

                    Bukannya AW situ gak 24jam.... jam 10malam kan udah tutup.....

                    Comment


                    • #55
                      Re: Jancokss Gath Crews Ver 2.0

                      Originally posted by ciproez View Post
                      Seeep....tq 4 pm nya....
                      Pasti ada yg terlewat,paling tidak 1 orang....namanya whoda, blm di pm.......
                      emang bisa ya pm k diri sendiri
                      coba ah....

                      Originally posted by ole_cm87 View Post
                      Jadinya di AW yah

                      Bukannya AW situ gak 24jam.... jam 10malam kan udah tutup.....
                      heh?!? serius??
                      waduh......undangan tiwas wis d sebarkan.....
                      opo KFC A.Yani? 24 jam gak?

                      btw, gathnya jam 8 malem, bukan pagi he3x

                      Comment


                      • #56
                        Re: Jancokss Gath Crews Ver 2.0

                        Originally posted by whoda View Post
                        heh?!? serius??
                        waduh......undangan tiwas wis d sebarkan.....
                        opo KFC A.Yani? 24 jam gak?

                        btw, gathnya jam 8 malem, bukan pagi he3x
                        Nah lho.... malahan ada yg nyebarin undangan via sms... sapa tuh...

                        Masak gath-nya pagi2.....

                        Iya, kapan hari q & temen2 mo nyangkruk dsitu juga... (mklum, Merr lagi kena obrakan satpol pp... ) Trus gak jadi, krna ktnya memang itu gak 24jam.... Temenq pernah ksitu, eh jam 10 udah tutup tuh AW.......

                        Lek KFC A.Yani seh boleh2 aja... tpi pnasaran blom pernah ke AW situ.... be-e ada yg bisa cek kbenarannya, bener jam 10malam udah tutup yah... gk asik donk tuh AW....

                        Comment


                        • #57
                          Re: Jancokss Gath Crews Ver 2.0

                          wah susah kalo ga 24 jam
                          yak, yang di thr


                          eniwe, kalo da yang punay DS, bawa yah
                          ntar iseng2 maen multiplayer ^_^

                          Comment


                          • #58
                            Re: Jancokss Gath Crews Ver 2.0

                            absen.. kemungkinan besar bisa dateng besok sabtu...

                            sidone di AW to?

                            Comment


                            • #59
                              Re: Jancokss Gath Crews Ver 2.0

                              coba nanti tak telponin ke AW,apa bener bukanya cuma ampe jam 10 malem....kalo malem minggu buka cuma ampe jam 10 berarti AW nolak rejeki tuh padahal mau didatengi orang2 yang doyan makan (termasuk saya,huehehehe)

                              Comment


                              • #60
                                Re: Jancokss Gath Crews Ver 2.0

                                Kalo KFC yg di dekatnya DBL kan 24 jam kalo ndak salah...

                                Sayang kalo jam 10 udah tutup...

                                Comment

                                Working...
                                X