Announcement

Announcement Module
Collapse
No announcement yet.

Jancokss Gath Crews Ver 2.0

Page Title Module
Move Remove Collapse
X
Conversation Detail Module
Collapse
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • Jancokss Gath Crews Ver 2.0

    [THREAD VERSION 2.05]

    JANCOKSS
    = JAringaN Chip Online Komunitas Surabaya - Sidoarjo

    Buat semua kru JANCOKSS.. Thread ini untuk menampung profil semua kru, kegiatan-kegiatan gathering, jadwal gathering terbaru dan sebagainya..

    -- Happy Gathering --

    HISTORY :

    [THREAD VERSION 1.40 KLIK SINI]
    Last edited by DaRk KniGhT; 09-11-2009, 18:23. Reason: Regular update ...

  • #2
    Re: Jancokss Gath Crews Ver 2.0

    JADWAL ACARA KEGIATAN JANCOKSS TERBARU :

    ++ ================================================ ++

    Acara : GATH VI (1 st Time 2011)

    Tempat : ???

    Tanggal : ???

    Waktu : ???

    Biaya : Bayar Dewe Dewe

    ++ ================================================ ++
    Last edited by DaRk KniGhT; 26-03-2011, 17:03. Reason: Regular update ...

    Comment


    • #3
      Re: Jancokss Gath Crews Ver 2.0

      Awal November donks... Selesai ujian tengah semester soale...

      Tempat kumpulnya belum pernah di Mall yah? atau di cafe yang bisa ngobrol rame2 gitu...

      Comment


      • #4
        Re: Jancokss Gath Crews Ver 2.0

        rencananya gath tanggal 7 November di NAV Biliton,yang laen pada mau ga?

        ato di A&W di SMA Kompleks tuh,tempatnya enak ada outdoor-nya...

        silahkan pilih aja,ato yang lain ada usulan,monggo...

        Comment


        • #5
          Re: Jancokss Gath Crews Ver 2.0

          booking tempat dulu ahhh di thread baru ini..............

          Comment


          • #6
            Re: Jancokss Gath Crews Ver 2.0

            Originally posted by ole_cm87 View Post
            booking tempat dulu ahhh di thread baru ini..............
            ayo le jarene sparing PES 2010.....wingi kesusu mulih ae rek,hahaha...

            Comment


            • #7
              Re: Jancokss Gath Crews Ver 2.0

              Tak kapling dulu, di thread Ver 2.0...........

              Comment


              • #8
                Re: Jancokss Gath Crews Ver 2.0

                tempat ama waktu ku mah ngikut aja..

                @joey .. mang mau baca PC/console ?

                Comment


                • #9
                  Re: Jancokss Gath Crews Ver 2.0

                  Kalo di NAV ga bisa lama2 dunks. Coz semakin lama nongkrongnya, maka semakin mahal tagihannya
                  Kecuali ada yg nyeponsorin

                  Comment


                  • #10
                    Re: Jancokss Gath Crews Ver 2.0

                    Originally posted by setya5785 View Post
                    tempat ama waktu ku mah ngikut aja..

                    @joey .. mang mau baca PC/console ?
                    maksudnya baca paan bro???
                    Originally posted by bondhahnmrt85 View Post
                    Kalo di NAV ga bisa lama2 dunks. Coz semakin lama nongkrongnya, maka semakin mahal tagihannya
                    Kecuali ada yg nyeponsorin
                    trus jadinya dimana?di AW mau ga?ato di KFC A.Yani??

                    terserah deh monggo masukannya...

                    Comment


                    • #11
                      Re: Jancokss Gath Crews Ver 2.0

                      absen...cuman bisa ngomong doang tapi gak bisa ikutan nongol...

                      Comment


                      • #12
                        Re: Jancokss Gath Crews Ver 2.0

                        Originally posted by joeykenobi View Post
                        maksudnya baca paan bro???
                        wah jauh banget yah huruf w ama c )
                        maksudnya mo nulis bawa

                        Comment


                        • #13
                          Re: Jancokss Gath Crews Ver 2.0

                          Originally posted by setya5785 View Post
                          wah jauh banget yah huruf w ama c )
                          maksudnya mo nulis bawa
                          wakakakaka....keyboardnya kayaknya gak universal tuh,versi mana bro?hehehe

                          enggak,kemaren pas hari jumat ole dateng ke rumah minta installer-nya PES 2010 tp gak sempet tanding,jadinya masih pending ni rencana mau tanding PES 2010...hehehe

                          Comment


                          • #14
                            Re: Jancokss Gath Crews Ver 2.0

                            Originally posted by joeykenobi View Post
                            wakakakaka....keyboardnya kayaknya gak universal tuh,versi mana bro?hehehe

                            enggak,kemaren pas hari jumat ole dateng ke rumah minta installer-nya PES 2010 tp gak sempet tanding,jadinya masih pending ni rencana mau tanding PES 2010...hehehe
                            Lah, si Ole dah punya PES 2010 ya?? Serbu ah....

                            Comment


                            • #15
                              Re: Jancokss Gath Crews Ver 2.0

                              Originally posted by joeykenobi View Post
                              wakakakaka....keyboardnya kayaknya gak universal tuh,versi mana bro?hehehe

                              enggak,kemaren pas hari jumat ole dateng ke rumah minta installer-nya PES 2010 tp gak sempet tanding,jadinya masih pending ni rencana mau tanding PES 2010...hehehe
                              hehehe.... iya nih... kmarin blom sempet tanding.... gk enak ama temenku kmarin, adiknya sendirian drumah...

                              akhirnya main dtemenku si Adhito.... ampe jam 6pagi...
                              Main PES 2010 cuman 2-3pertandingan aja.... selebihnya downgrade lagi ke PES 2009. Gak tau, kykanya PES 2010 kok gak nyaman mainnya..... Gak bisa ngocak2 sperti PES 2009. Bola sering hilang...salah umpan... dll.....
                              N satu lagi yg paling paraaah...... Gaco-ku dsana gak adaa.... si B. Muenchen.....
                              PES 2009 lebih seru....


                              Originally posted by bondhahnmrt85 View Post
                              Lah, si Ole dah punya PES 2010 ya?? Serbu ah....
                              Udah tak copy ke Infinite.....
                              Dsana aja si Doni & Chandra main 1x udah gak bgitu sreg.... langsung balik lagi ke PES 2009...



                              Lha kok malah bahas PES...........
                              Last edited by ole_cm87; 25-10-2009, 10:43.

                              Comment

                              Working...
                              X