Announcement

Announcement Module
Collapse
No announcement yet.

Angkringan Jogja, thread buat CHIPers Jogja bag.2

Page Title Module
Move Remove Collapse
X
Conversation Detail Module
Collapse
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • #31
    Re: Angkringan Jogja, thread buat CHIPers Jogja bag.2

    Mesti ada udang di balik batu ni gak ngajak-ngajak...

    Comment


    • #32
      Re: Angkringan Jogja, thread buat CHIPers Jogja bag.2

      Originally posted by mrosyid48 View Post
      Mangan do ra ngajak.. biar kan saja lah ..
      Woch Ketok Banget.......


      Originally posted by raido View Post
      Mesti ada udang di balik batu ni gak ngajak-ngajak...
      Udah tak goreng udange do.....

      Comment


      • #33
        Re: Angkringan Jogja, thread buat CHIPers Jogja bag.2

        Originally posted by Mecicil View Post
        Woch Ketok Banget.......
        ketok apa ne kang

        Comment


        • #34
          Re: Angkringan Jogja, thread buat CHIPers Jogja bag.2

          dah pada pernah nyobain angkringan mas kelik gk di jalan kaliurang manteb tu tempe bakar rasa ayam bakar

          Comment


          • #35
            Re: Angkringan Jogja, thread buat CHIPers Jogja bag.2

            Originally posted by kecap_abcom View Post
            dah pada pernah nyobain angkringan mas kelik gk di jalan kaliurang manteb tu tempe bakar rasa ayam bakar
            wayah....wis dab......pas gathering chip agustus kemaren..
            piye kabare pak hutri? apik?

            Comment


            • #36
              Re: Angkringan Jogja, thread buat CHIPers Jogja bag.2

              apik2 ae om ra tau ke toko jek sibuk terus wong e
              om mau beli baju chip nde ndi ya..? klo mash ada aku mau beli 1

              Comment


              • #37
                Re: Angkringan Jogja, thread buat CHIPers Jogja bag.2

                Originally posted by kecap_abcom View Post
                dah pada pernah nyobain angkringan mas kelik gk di jalan kaliurang manteb tu tempe bakar rasa ayam bakar
                wkwkwkwk... pertanyaan yang aneh.... :laugh::laugh:

                Comment


                • #38
                  Re: Angkringan Jogja, thread buat CHIPers Jogja bag.2

                  Chiper's Jogja sing nyambi tukang pijet sopo yo???

                  Gegerku sempal ki...
                  Boyoke senut senut
                  Awake Nggreges...

                  nek ono PM yo...

                  Comment


                  • #39
                    Re: Angkringan Jogja, thread buat CHIPers Jogja bag.2

                    Originally posted by kecap_abcom View Post
                    dah pada pernah nyobain angkringan mas kelik gk di jalan kaliurang manteb tu tempe bakar rasa ayam bakar
                    wah telat gan.. udh pada ke sana je

                    Originally posted by mpitiks View Post
                    wayah....wis dab......pas gathering chip agustus kemaren..
                    piye kabare pak hutri? apik?
                    lah ini yang bawa bungkusan paling banyak :laugh:

                    Originally posted by sip_banget View Post
                    wkwkwkwk... pertanyaan yang aneh.... :laugh::laugh:
                    ini jga ga mau kalah, bawa bungkusan paling bnyk , liat aja weteng nya ampe penuh

                    Comment


                    • #40
                      Re: Angkringan Jogja, thread buat CHIPers Jogja bag.2

                      Absen dulu kang..

                      Comment


                      • #41
                        Re: Angkringan Jogja, thread buat CHIPers Jogja bag.2

                        Originally posted by Agraian View Post
                        Absen dulu kang..
                        tumben koe njedul.....

                        Comment


                        • #42
                          Re: Angkringan Jogja, thread buat CHIPers Jogja bag.2

                          pakdhe tanya dunk....
                          sbenernya di kota jogja nyalain lampu motor pada siang hari wajib ga yah..
                          soalnya ada aturanya tp qo masih ada aja yg ga nyalain
                          mungkin emang beberapa motor ada yg gbs nyala lampunya.
                          tp qo lumayan bnyak yah

                          Comment


                          • #43
                            Re: Angkringan Jogja, thread buat CHIPers Jogja bag.2

                            Originally posted by sip_banget View Post
                            tumben koe njedul.....
                            lagi selo kang.. dadi iso OL meneh.. wkwkwkwk..

                            Originally posted by hooligans_YK View Post
                            pakdhe tanya dunk....
                            sbenernya di kota jogja nyalain lampu motor pada siang hari wajib ga yah..
                            soalnya ada aturanya tp qo masih ada aja yg ga nyalain
                            mungkin emang beberapa motor ada yg gbs nyala lampunya.
                            tp qo lumayan bnyak yah
                            ak gk prnah tuh nyalain lampu motor siang2..
                            nggak d tilang kog..

                            Comment


                            • #44
                              Re: Angkringan Jogja, thread buat CHIPers Jogja bag.2

                              Originally posted by hooligans_YK View Post
                              pakdhe tanya dunk....
                              sbenernya di kota jogja nyalain lampu motor pada siang hari wajib ga yah..
                              soalnya ada aturanya tp qo masih ada aja yg ga nyalain
                              mungkin emang beberapa motor ada yg gbs nyala lampunya.
                              tp qo lumayan bnyak yah
                              Aku ikut aturan aja, jadi lampunya tak nyalain. Wong tinggal mak ceklick~ ngidupin lampu, opo angele?

                              Comment


                              • #45
                                Re: Angkringan Jogja, thread buat CHIPers Jogja bag.2

                                Originally posted by hooligans_YK View Post
                                pakdhe tanya dunk....
                                sbenernya di kota jogja nyalain lampu motor pada siang hari wajib ga yah..
                                soalnya ada aturanya tp qo masih ada aja yg ga nyalain
                                mungkin emang beberapa motor ada yg gbs nyala lampunya.
                                tp qo lumayan bnyak yah
                                saya gk pernah nyalain bro.. sengaja sih.. gk ditilang juga kok

                                Originally posted by Agraian View Post
                                lagi selo kang.. dadi iso OL meneh.. wkwkwkwk..



                                ak gk prnah tuh nyalain lampu motor siang2..
                                nggak d tilang kog..
                                nengndi wae koe.. ayo futsal

                                Comment

                                Working...
                                X