Announcement

Announcement Module
Collapse
No announcement yet.

Chippers Barlingmascakeb (Purbalingga, Cilacap, Banyumas,dan Cilacap) Part IV

Page Title Module
Move Remove Collapse
X
Conversation Detail Module
Collapse
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • #31
    Re: Chippers Barlingmascakeb (Purbalingga, Cilacap, Banyumas,dan Cilacap) Part IV

    Originally posted by rendut View Post
    aku kie... cah PWT asli.. ana ning KTP
    wakawkwa.. nek wenderis karo fatarhes cah JKT cmiiw
    lha ...
    ujarku kerja nang JKT...

    apa sambilan thok kerjane

    Comment


    • #32
      Re: Chippers Barlingmascakeb (Purbalingga, Cilacap, Banyumas,dan Cilacap) Part IV

      Originally posted by ajastafararawnaayasaman View Post
      lha ...
      ujarku kerja nang JKT...

      apa sambilan thok kerjane

      Iyo asli ne cah PWT tapi kerjo ning JKT.
      kewalikane Wenderis karo Fathares

      cendol cendil

      Comment


      • #33
        Re: Chippers Barlingmascakeb (Purbalingga, Cilacap, Banyumas,dan Cilacap) Part IV

        lah.. sepi =))

        Comment


        • #34
          Re: Chippers Barlingmascakeb (Purbalingga, Cilacap, Banyumas,dan Cilacap) Part IV

          Originally posted by rendut View Post
          lah.. sepi =))
          Iya sepi anu esih pada turu, minggu2 kiye hawane purwokerto ademe poolll + udan terus dadi enake nggo turu , la jakarta lagi musim apa ?

          Comment


          • #35
            Re: Chippers Barlingmascakeb (Purbalingga, Cilacap, Banyumas,dan Cilacap) Part IV

            Originally posted by why_13 View Post
            Iya sepi anu esih pada turu, minggu2 kiye hawane purwokerto ademe poolll + udan terus dadi enake nggo turu , la jakarta lagi musim apa ?

            enake yah... ning kene malah lagi angel koh hawane.. kadang panas genther.
            kadang udan deres pol.. medeni.. bledhek-e

            Comment


            • #36
              Re: Chippers Barlingmascakeb (Purbalingga, Cilacap, Banyumas,dan Cilacap) Part IV



              Melt coklat yang lezattt... joss ach... sarapan nee

              Comment


              • #37
                Re: Chippers Barlingmascakeb (Purbalingga, Cilacap, Banyumas,dan Cilacap) Part IV

                Originally posted by rendut View Post
                aku kie... cah PWT asli.. ana ning KTP
                wakawkwa.. nek wenderis karo fatarhes cah JKT cmiiw
                Tau aja loh gue anak dari jakarta. Tapi sekarang KTP gue dah purwokerto aseli loh

                Originally posted by rendut View Post


                Melt coklat yang lezattt... joss ach... sarapan nee
                Ah beliin ma emak aja belagu nih. Baru sekali ya nyobain jadi bule, biasa makan pagi pake gaplek ma singkong rebus juga!!!! wakakakkakakakak

                Comment


                • #38
                  Re: Chippers Barlingmascakeb (Purbalingga, Cilacap, Banyumas,dan Cilacap) Part IV

                  fathares : oalah aku ya jelas ngertti lah, kan ketahuan daritulisan nya haha.

                  ktp pwt karena tgl dan berkeluarga di pwt, lah donat rega 4ewu ya tuku dewek lah, wkwkw

                  Comment


                  • #39
                    Re: Chippers Barlingmascakeb (Purbalingga, Cilacap, Banyumas,dan Cilacap) Part IV

                    Originally posted by rendut View Post
                    fathares : oalah aku ya jelas ngertti lah, kan ketahuan daritulisan nya haha.

                    ktp pwt karena tgl dan berkeluarga di pwt, lah donat rega 4ewu ya tuku dewek lah, wkwkw
                    donate meler kaya...XXX....

                    donat anau njaluk nang pasar yah

                    Comment


                    • #40
                      Re: Chippers Barlingmascakeb (Purbalingga, Cilacap, Banyumas,dan Cilacap) Part IV

                      Originally posted by ajastafararawnaayasaman View Post
                      donate meler kaya...XXX....

                      donat anau njaluk nang pasar yah

                      oalah malah ndagel

                      wkwkww.. njaluk pasar pimen kamsude..

                      tuku kieh tuku... duite tapi utang

                      Comment


                      • #41
                        Re: Chippers Barlingmascakeb (Purbalingga, Cilacap, Banyumas,dan Cilacap) Part IV

                        Originally posted by rendut View Post
                        oalah malah ndagel

                        wkwkww.. njaluk pasar pimen kamsude..

                        tuku kieh tuku... duite tapi utang
                        kamsude ..
                        jalukan ..jatah reman

                        hish...
                        utang deneng di omong2na
                        meneng2 bae ngapa..

                        Comment


                        • #42
                          Re: Chippers Barlingmascakeb (Purbalingga, Cilacap, Banyumas,dan Cilacap) Part IV

                          wkwkwkw... jatah reman piwe..

                          aku wong ora tahu dadi preman..

                          hahaha... lah utang negara ikih.. jor na baen di umbar..

                          Comment


                          • #43
                            Re: Chippers Barlingmascakeb (Purbalingga, Cilacap, Banyumas,dan Cilacap) Part IV

                            halo semua....absen malam2...pada ngomongin apa seeh...?


                            bye semua...numpang eksis doank...chip lagi cacat seeh jadi males bukanya..

                            Comment


                            • #44
                              Re: Chippers Barlingmascakeb (Purbalingga, Cilacap, Banyumas,dan Cilacap) Part IV

                              Originally posted by wenderis View Post
                              halo semua....absen malam2...pada ngomongin apa seeh...?


                              bye semua...numpang eksis doank...chip lagi cacat seeh jadi males bukanya..

                              alesan ach.. paling males nich kalo TS nya begini..
                              haha mangan sate pak marno dipit.. haha..

                              Comment


                              • #45
                                Re: Chippers Barlingmascakeb (Purbalingga, Cilacap, Banyumas,dan Cilacap) Part IV

                                Makan mulu nih. Ngegedein "barang" aja!

                                Cek ini deh. http://forum.chip.co.id/watchdog/161...ad-sector.html

                                Comment

                                Working...
                                X