Announcement

Announcement Module
Collapse
No announcement yet.

[Usul] Forum untuk 4 roda

Page Title Module
Move Remove Collapse
This is a sticky topic.
X
X
Conversation Detail Module
Collapse
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • #16
    Re: [Usul] Forum untuk 4 roda

    Jadi bagaimana nih perkembangan komunitas roda 4? Kok belum keliatan...

    Comment


    • #17
      Re: [Usul] Forum untuk 4 roda

      Hayuh Gw juga ikutan absen kalo mau dibikin komunitas roda empat-nya.
      Punya Daihatsu Xenia Black thn 2005 walau cuma dipakai weekend doang sama keluarga
      Sehari2 kerja pakai motor, gak nahan macetnya Bekasi - Jakarta Pusat tiap hari bolak-balik.
      Fotonya ntar diupload deh...

      Comment


      • #18
        Re: [Usul] Forum untuk 4 roda

        Hayuh Gw juga ikutan absen kalo mau dibikin komunitas roda empat-nya.
        Punya Daihatsu Xenia Black thn 2005 walau cuma dipakai weekend doang
        Sehari2 kerja pakai motor, gak nahan macetnya Bekasi - Jakarta Pusat tiap hari bolak-balik.
        Fotonya ntar diupload deh...

        Originally posted by cumiasin View Post
        yux ikutan dong nge-rame-in CHIP four-wheel
        ntar kalo kopdar ngomongin gadget apa aja yg bisa dipasang di mobil kita, btw ada yg sudah pasang alat gps di dalam kendaraannya? macam taksiČ itu loh, sebagai perangkat tambahan pengamanan aja .. jadi bisa di cek via android atau apalah gitu utk memantau kendaraan kita apakah masih pada tempatnya, atau kalaupun hilang bisa dilacak via GPS gitu
        Gw dah pernah pakai GPS Mio Digiwalker selama 3 thn, so far puas kalo pergi ke lokasi yg gak pernah dilewati sebelumnya gak takut nyasar dan gak perlu numpang nanya sama orang
        Juga asyik buat ke luar kota, sejauh ini sih cuma pernah sekitar pulau Jawa doang.
        So far buat Gw fungsi GPS paling berguna ya buat berpergian, kehandalannya sekitar 90% untuk berpergian ke tempat2 yang kita gak hafal lokasinya.
        Manfaat lain buat jalan malam ke luar kota, kalo mau nyalip2 truk/bis di jalan berliku, kita sudah tau situasi rute jalan di muka sebelumnya, jadi gak was-was kalo habis nyalib bus tau2 tuh jalan ada tikugan tajam ke kiri/kanan.
        GPS yg Gw pakai kebetulan cuma versi standar, jadi gak bisa buat mantau lokasi mobil kita dari HP/dll.
        Nasib GPS Gw akhirnya berakhir waktu ke Puncak tahun lalu, ngeblank LCD-nya krn lupa dilepas dari kaca depan waktu parkir seharian, ah ternyata GPS-ku tak sekuat iPod-ku tersayang yg tahan kejemur teriknya panas matahari seharian, ekekekek...
        Last edited by iwan haniyoto; 12-02-2012, 01:59.

        Comment


        • #19
          Re: [Usul] Forum untuk 4 roda

          wah... ikutan yah.. walo lokasi gw nan jauh di seberang pulau
          punya GETZ 05 Merah... lom nyampe 1 taon seh
          dulunya make greco..
          berhubung dah berkeluarga n rumah mertua garasinya pendek ga muat 2 mobil panjang
          kpaksa greco di lego

          @om cumi..
          dulu sempat make GPS
          tapi sayang.. buat di sumatera khususnya padang
          MUBAZIR banget... map nya ga se detail buat daerah jawa
          alhasil di jual aja dari pada menuh2in dashboard mobil

          Comment


          • #20
            Re: [Usul] Forum untuk 4 roda

            Hayo nih, mana lagi pengendara roda empat? Lom rame2 jg di sini. Ayo dong pada gabung.

            Comment


            • #21
              Re: [Usul] Forum untuk 4 roda

              ane gabung deh,....,,,,,,,,,,

              Comment


              • #22
                Re: [Usul] Forum untuk 4 roda

                sempet kepikirian untuk bikin thread ini ... ternyata sudah ada.

                count me in!

                aku pake Peugeot 206 XS tahun 2004 codename PUKKA
                kebiasaan kasi nama apapun yang dimiliki dari meong ampe kendaran dapet nama. hehehe. untuk pic menyusul

                Comment


                • #23
                  Re: [Usul] Forum untuk 4 roda

                  ikutan gabung juga deh... ane kalo masalah roda 4 dah banyak yg ane coba dari yg bensin sampe solar, dari angkot sampe pajero sport/fortuner terbaru.. tapi 1 pun gak ada yg punya sendiri... coz ane cuma supri alias supir pribadi... hehehehe... btw. tapi yg paling enak wkt bawa all new corolla 2001... handling stabil power mantaf... pernah lari 210km/jam (gas pol)... hehehe...

                  Comment


                  • #24
                    Re: [Usul] Forum untuk 4 roda

                    di jalan mana bisa sampai 210kpj bro ?
                    di jalan antar provinsi cuma bisa 80kpj atau toll 130kpj, abis gitu ketemu truk gede2

                    blom nyoba di sirkuit sentul sih

                    Comment

                    Working...
                    X