Announcement

Announcement Module
Collapse
No announcement yet.

tempat kursus 3D Program yang berkualitas di jakarta selatan...

Page Title Module
Move Remove Collapse
X
Conversation Detail Module
Collapse
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • tempat kursus 3D Program yang berkualitas di jakarta selatan...

    'sup guys?
    wa udah mulai mendalami dunia 3d untuk pemula, tapi wa pikir tempat kursus wa kurang bagus menyediakan sarana untuk belajar 3d (mulai dari komputer, pembimbing dll...) karena itu wa pengen tanya, ada gak tempat kursus 3d yang bagus buat pemula di daerah jakarta selatan? comment please...

  • #2
    Re: tempat kursus 3D Program yang berkualitas di jakarta selatan...

    sekalian jakarta timur klo ada yg tau klo bisa yg tidak terlalu mahal
    alasan pengen ikut kursus karna gak ada waktu buat belajar otodidak, karna waktu kebanyakan kepake buat kerja. pas mo belajar di rumah keburu lemes

    Comment


    • #3
      Re: tempat kursus 3D Program yang berkualitas di jakarta selatan...

      ada bos,hellomotion namanya,ada di tebet.di situ ada kursus animasi,motion graphic dll.saya juga mo ke situ
      untuk lengkapnya ke sini aja www.hellomotion.com

      Comment


      • #4
        Re: tempat kursus 3D Program yang berkualitas di jakarta selatan...

        ok, makasih untuk info pertamanya.....


        waduh, koq tebet sih...wa tinggal di cilandak, jauh amat yah.
        terpaksa minta dianterin sopir lagi deh kalau jadi di sana, ada yang lain ngga?

        Comment


        • #5
          Re: tempat kursus 3D Program yang berkualitas di jakarta selatan...

          Untuk Radeonator.
          Kalau kamu gak merasa kejauhan dengan daerah Blok M (kebayoran) kamu bisa coba Digital Studio di situ. Kalo gak salah adanya di gedung Bank Syariah yah kalo gak salah loh.

          Salam.

          Comment


          • #6
            Re: tempat kursus 3D Program yang berkualitas di jakarta selatan...

            Wah kebetulan info penting gw juga di selatan

            Comment


            • #7
              Re: tempat kursus 3D Program yang berkualitas di jakarta selatan...

              kalo mau bagus id daerah Kwitang, soal-nya sertifikat-nya Authorized lsg dr 3d-nya

              Comment


              • #8
                Re: tempat kursus 3D Program yang berkualitas di jakarta selatan...

                Originally posted by Udin Petot
                kalo mau bagus id daerah Kwitang, soal-nya sertifikat-nya Authorized lsg dr 3d-nya
                Oya, yup yup benar banget lu Din. Di Kwitang dapat Authorize Certificate. Itu untuk program2nya Autodesk.
                Tapi kalo teman2 (termasuk Radeonator) yg ingin mendalami Maya dan mendapat Authorize Certificate langsung dari Mayanya, bisa memilih Digital Studio, soalnya setau saya baru Digital Studio aja yg ambil Maya Authorize, itu aja dulu bekerjasama dengan institusi lain. Kalo 3dsmax di Digital Studio gak dapat Authorize Certificate-nya. Oleh karena itu kalo Digital Studio, program Authorize Mayanya harganya muaahhall.
                Tapi coba aja cek2 dulu ke websitenya.

                Comment


                • #9
                  Re: tempat kursus 3D Program yang berkualitas di jakarta selatan...

                  Oya, teman2 gua beberapa waktu lalu dapat training langsung yang dibiayai oleh kantor (wuaduh enaknya ), program revit ya namanya.

                  Comment


                  • #10
                    Re: tempat kursus 3D Program yang berkualitas di jakarta selatan...

                    Originally posted by Opteroner
                    Oya, yup yup benar banget lu Din. Di Kwitang dapat Authorize Certificate. Itu untuk program2nya Autodesk.
                    Tapi kalo teman2 (termasuk Radeonator) yg ingin mendalami Maya dan mendapat Authorize Certificate langsung dari Mayanya, bisa memilih Digital Studio, soalnya setau saya baru Digital Studio aja yg ambil Maya Authorize, itu aja dulu bekerjasama dengan institusi lain. Kalo 3dsmax di Digital Studio gak dapat Authorize Certificate-nya. Oleh karena itu kalo Digital Studio, program Authorize Mayanya harganya muaahhall.
                    Tapi coba aja cek2 dulu ke websitenya.
                    soal-nya gua dulu pernah ditawarin ngajar di situ ma di digital studio

                    Comment


                    • #11
                      Re: tempat kursus 3D Program yang berkualitas di jakarta selatan...

                      ya udah kalau begitu lo berdua jadi guru wa aja.

                      Comment


                      • #12
                        Re: tempat kursus 3D Program yang berkualitas di jakarta selatan...

                        Makasih bwt infonya

                        Comment


                        • #13
                          Re: tempat kursus 3D Program yang berkualitas di jakarta selatan...

                          Originally posted by Udin Petot
                          soal-nya gua dulu pernah ditawarin ngajar di situ ma di digital studio
                          Oya, iya, saya ingat, emang waktu itu ada pelamar yang saya tolak mentah-mentah, ternyata waktu itu saudara Udin toh.
                          Soalnya yang punya kedua institusi tersebut kan saya huehehe


                          ________________________________
                          Nambah 1 post lagi, asyik asyik asyik

                          Comment


                          • #14
                            Re: tempat kursus 3D Program yang berkualitas di jakarta selatan...

                            ada alamat lengkapnya gak boss?

                            Comment


                            • #15
                              Re: tempat kursus 3D Program yang berkualitas di jakarta selatan...

                              Originally posted by Opteroner
                              Oya, iya, saya ingat, emang waktu itu ada pelamar yang saya tolak mentah-mentah, ternyata waktu itu saudara Udin toh.
                              Soalnya yang punya kedua institusi tersebut kan saya huehehe


                              ________________________________
                              Nambah 1 post lagi, asyik asyik asyik
                              set, serius tuh?pantes situ jago,ente yang punya tempat kursus...

                              Comment

                              Working...
                              X