Announcement

Announcement Module
Collapse
No announcement yet.

mau nanya ttg PS2 seri 50001

Page Title Module
Move Remove Collapse
X
Conversation Detail Module
Collapse
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • mau nanya ttg PS2 seri 50001

    saya uda beli PS2 yg seri SCPH 50001 warna item dgn harga 1,8 jt...
    baru beli seminggu ga bisa ngebaca

    saya mau nanya nih kalo PS2 asli nya gimana sih? trus ciri2 stik yg asli gimana?
    uda kesel nih beli PS2 malah rusak.....

    trus buatan apa yah PS2 yg bagus?

  • #2
    Re: mau nanya ttg PS2 seri 50001

    Wah sama nih. Gue juga dulu kayak gitu! Tipenya juga sama. Minta tuker aja! Masih garansi engga? Stik PS yang asli tuh yang dapet dari waktu beli PS.

    Comment


    • #3
      Re: mau nanya ttg PS2 seri 50001

      Originally posted by Exodus
      Wah sama nih. Gue juga dulu kayak gitu! Tipenya juga sama. Minta tuker aja! Masih garansi engga? Stik PS yang asli tuh yang dapet dari waktu beli PS.
      belum tentu asli loh...
      kl beli tanya dulu stiknya asli ato ngga kl ada apa2 tinggal datengin aja tuh tokonya... banyak jg yg kasih harga paketnya lebih murah tp stiknya palsu...

      ps2 sekarang cepet rusak y... punya temen gw baru sebentar beli udah rusak, diservis ga nyampe sebulan rusak lg
      gw beli ps2 dari 3 tahun yg lalu masih oke2 aja nih, pernah sih diservis gara2 jatoh dari meja tp sampe sekarang ga ada problem lg...
      Last edited by leex_e; 03-09-2006, 11:11.

      Comment


      • #4
        Re: mau nanya ttg PS2 seri 50001

        jadi sarannya gimana donk?

        apa perlu tuker seri nya ato gimana nih?

        Comment


        • #5
          Re: mau nanya ttg PS2 seri 50001

          Originally posted by leex_e
          belum tentu asli loh...
          kl beli tanya dulu stiknya asli ato ngga kl ada apa2 tinggal datengin aja tuh tokonya... banyak jg yg kasih harga paketnya lebih murah tp stiknya palsu...

          ps2 sekarang cepet rusak y... punya temen gw baru sebentar beli udah rusak, diservis ga nyampe sebulan rusak lg
          gw beli ps2 dari 3 tahun yg lalu masih oke2 aja nih, pernah sih diservis gara2 jatoh dari meja tp sampe sekarang ga ada problem lg...


          itu yg beli 3 tahun lalu seri brp bro?

          Comment


          • #6
            Re: mau nanya ttg PS2 seri 50001

            kl ganti serinya gw ga tau jg deh...
            emang kl mo ganti serinya mo yg seri brp bro?

            saran bro exodus boleh dicoba, minta tuker sama yg baru aja...

            ps2ny udah di servis?

            Comment


            • #7
              Re: mau nanya ttg PS2 seri 50001

              Originally posted by zerman
              itu yg beli 3 tahun lalu seri brp bro?
              punya gw kl ga salah seri 39001...

              update :

              yup bener seri SCPH-39001
              Last edited by leex_e; 04-09-2006, 20:38.

              Comment


              • #8
                Re: mau nanya ttg PS2 seri 50001

                Waktu beli dikasih garansi gak? Kalo masih garansi yah balikin ke tokonya aja.
                PS2 yg asli skrg ini...setahu saya yg tipis/slim. Soalnya yg tebal udah gak diproduksi lagi ama si Sony. Jadi kalo dijual itu pun barang refurbished.
                Soal stik PS2...sulit bedainnya kalo secara kasat mata. Kalau saya sih biasanya bongkar stik tersebut utk dilihat komponen2 didalamnya. Kalau yg palsu biasanya solderannya kasar dan tidak rapi.

                peace

                Comment


                • #9
                  Re: mau nanya ttg PS2 seri 50001

                  masih garansi 1 bulan.....dah 4 kali nih ane tuker tuh ke toko...yg terakhir ane ancam aja tuh toko kalo sampe rusak lagi ane minta kembali duit aja
                  pusink bolak-balik sampe 4 kali cuma tuker doank

                  Comment


                  • #10
                    Re: mau nanya ttg PS2 seri 50001

                    Originally posted by zerman
                    masih garansi 1 bulan.....dah 4 kali nih ane tuker tuh ke toko...yg terakhir ane ancam aja tuh toko kalo sampe rusak lagi ane minta kembali duit aja
                    pusink bolak-balik sampe 4 kali cuma tuker doank
                    Nah, bener tuh. Ancaman biasanya berhasil. (Bukan berarti preman loh!)
                    Tipe itu udah bagus kok. Hasil tukeran gue sampe sekarang belum rusak tuh. Baru 3 bulanan sih. Yah semoga engga rusak lagi deh.

                    Comment


                    • #11
                      Re: mau nanya ttg PS2 seri 50001

                      Ane baru beli yang model slim, pake buku petunjuk segala.. pokoknya kalo diliat ya rasanya sich orisinil aja.. toh baru 2 hari langsung rusak!

                      Ane kasih tau ente semua, semua PS2 itu ya orisinil, cuman sayangnya begitu masuk Indonesia mata optiknya langsung ditukar ama yang imitasi supaya bisa baca kaset bajakan yang dijual di sini..

                      Begitulah situasinya. Coba kita beli yang dijual di Malaysia ato Singapura, trus bawa pulang ke sini,.. ya gak bisa baca kaset bajakan.

                      kaset / keping dvd orisinil asli itu harganya kena 300rb-an per 1 judul game, makanya gak laku dijual di Indonesia..

                      Comment


                      • #12
                        Re: mau nanya ttg PS2 seri 50001

                        Originally posted by DerinStar
                        Ane kasih tau ente semua, semua PS2 itu ya orisinil, cuman sayangnya begitu masuk Indonesia mata optiknya langsung ditukar ama yang imitasi supaya bisa baca kaset bajakan yang dijual di sini..

                        optiknya masih original,tapi kebanyakan pembajak2 pake modchip kualitas rendahan & bisa jadi yng dimasukin Indonesia itu memang barang2 yng udah sekarat
                        Originally posted by DerinStar
                        Begitulah situasinya. Coba kita beli yang dijual di Malaysia ato Singapura, trus bawa pulang ke sini,.. ya gak bisa baca kaset bajakan.
                        bisa aja klo di kasih modchip

                        Comment


                        • #13
                          Re: mau nanya ttg PS2 seri 50001

                          Mending beli yang versi gede aja sekalian, trus langsung pake harddisk. Dijamin masalah optik bakal gak ganggu lagi kan?

                          Comment


                          • #14
                            Re: mau nanya ttg PS2 seri 50001

                            Originally posted by DerinStar
                            Ane baru beli yang model slim, pake buku petunjuk segala.. pokoknya kalo diliat ya rasanya sich orisinil aja.. toh baru 2 hari langsung rusak!
                            Hah? Ada buku petunjuknya yah? Waktu guwe beli PS2 kok engga ada buku petunjuknya yah? Katanya yang jual sih PS2 sekarang memang udah engga dikasih buku petunjuk. Sialan tuh penjualnya.

                            Comment

                            Working...
                            X