Announcement

Announcement Module
Collapse
No announcement yet.

Tempat Jual Game PC yang up2date di bdg

Page Title Module
Move Remove Collapse
This topic is closed.
X
X
Conversation Detail Module
Collapse
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • Tempat Jual Game PC yang up2date di bdg

    tlg kasih tw gw dg tempat jual cd game pc yang up2date di bdg..masalahnya didkt itenas, di azimuth blm ada crysis dan NFS prostreet

  • #2
    Re: Tempat Jual Game PC yang up2date di bdg

    wah.... kalo di bandung sih emang suka rada telat, soalnya rata2 sumbernya sama (temen semua, makanya tau hehehehe ) kalo ga di azimuth ya di si heri (dipatiukur toko lantai 2, sebelah jalan yg mo ke tubagus dalem, deket UNPAD) disana mayan cepet, kalo yg di ITB, TELKOM, simpang tubagus dll mah lelet, malah kadang gw yg ngasih masukan game apaan yg udah rilis, hindari beli di BEC mahal soalnya, ga cocok buat kantong mahasiswa

    Comment


    • #3
      Re: Tempat Jual Game PC yang up2date di bdg

      ke tempat gw aja bro. bro di itenas kan? gw di cikutra.

      crysis dah punya gw. kalo pro street kira2 2 jam dr skrg.

      Comment


      • #4
        Re: Tempat Jual Game PC yang up2date di bdg

        Originally posted by iori_chan View Post
        ke tempat gw aja bro. bro di itenas kan? gw di cikutra.

        crysis dah punya gw. kalo pro street kira2 2 jam dr skrg.
        Wew.. disebelah mana nih bro ?
        Beneran Prostreet ama Crysis dah ada ?

        PM gw ya tempatnya..

        Comment


        • #5
          Re: Tempat Jual Game PC yang up2date di bdg

          @Gorilla Maut: PM sent.

          Crysis dah ready. NFS Pro street 1 jam lg dr skrg.

          Comment


          • #6
            Re: Tempat Jual Game PC yang up2date di bdg

            Originally posted by fake-one View Post
            kalo yg di ITB, TELKOM, simpang tubagus dll mah lelet, malah kadang gw yg ngasih masukan game apaan yg udah rilis
            iya nih di ITB lelet COD 4 aja blom ada

            Originally posted by fake-one View Post
            hindari beli di BEC mahal soalnya, ga cocok buat kantong mahasiswa
            Betul2 cuma bikin kantong kosong aja



            Originally posted by iori_chan
            ke tempat gw aja bro. bro di itenas kan? gw di cikutra.

            crysis dah punya gw. kalo pro street kira2 2 jam dr skrg.

            Wew mantap nih... tempat nya dimana bro...

            mo borong game nih

            BTW harganya gimana??
            Last edited by barker; 14-11-2007, 14:13.

            Comment


            • #7
              Re: Tempat Jual Game PC yang up2date di bdg

              @barker: PM sent.

              harga mah bersahabat bro. cek PM. all game baru yg available:
              - Timeshift
              - Hellgate London
              - COD4
              - Gears of Wars
              - Crysis
              - NFS Pro Street 1 jam lg.

              Comment


              • #8
                Re: Tempat Jual Game PC yang up2date di bdg

                @barker
                yang di samping BNI ITB(taman sari) lengkap bro,,,COD4,GOW,CRYSIS,,, klo NFS katanya besok,,
                GOW udah abis,,belum nyetok lagi,,

                @all
                gw rugi nyobain beli di BEC,,beli bioshock abis 100rb,,,padahal kalo beli di ITB bisa dapet 3/4 game,,

                Comment


                • #9
                  Re: Tempat Jual Game PC yang up2date di bdg

                  @atas

                  Bro yg BNI itu langganan gw, kmaren gw tanya blom ada sih, tar wa cek lg, TNX

                  Comment


                  • #10
                    Re: Tempat Jual Game PC yang up2date di bdg

                    Originally posted by aNaRmy View Post
                    @barker
                    yang di samping BNI ITB(taman sari) lengkap bro,,,COD4,GOW,CRYSIS,,, klo NFS katanya besok,,
                    GOW udah abis,,belum nyetok lagi,,

                    @all
                    gw rugi nyobain beli di BEC,,beli bioshock abis 100rb,,,padahal kalo beli di ITB bisa dapet 3/4 game,,
                    masa sih, disamping bank BNI tamansari dah ada crysis, tadi siang, sekitar jam 1 gw kesana dan si-emang jualannya bilang paling cek lagi hari senen!!!

                    buset dah!! Senen, padahal baru kemaren-kemaren hari senen...

                    kalo yang di BEC, emang sadis harganya bro,,,
                    dia jual buat orang-orang yang ngga tau pasaran game di bandung kali yak?

                    Comment


                    • #11
                      Re: Tempat Jual Game PC yang up2date di bdg

                      Iya tuh..

                      di depan BNI CRISYS blom ada barusan gw tanya ktanya minggu2 ini bru aja.

                      Comment


                      • #12
                        Re: Tempat Jual Game PC yang up2date di bdg

                        hehehe,,,maap2,,salah ketik,,kebawa napsu mau beli crysis,,,,

                        Comment


                        • #13
                          Re: Tempat Jual Game PC yang up2date di bdg

                          Sekedar nanya, harga 1 DVD n CD game PC di Bandung paling murah brp ya?
                          Gw biasa beli 1 DVD nobanan n 1 CD lakcengan, ada yg lebih murah?

                          Comment


                          • #14
                            Re: Tempat Jual Game PC yang up2date di bdg

                            noban=20RB y? dmn tuh?gw paling murah 30Rb..

                            Comment


                            • #15
                              Re: Tempat Jual Game PC yang up2date di bdg

                              @iori_chan : per dvdnya brp bos?bsk saya kesana (kamis)

                              Comment

                              Working...
                              X