Announcement

Announcement Module
Collapse
No announcement yet.

*Official Gallery* NZXT Casing & Accessories

Page Title Module
Move Remove Collapse
X
Conversation Detail Module
Collapse
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • #46
    Re: GALLERY yang uda pake NZXT untuk Rignya

    ^^ racun phantom emng keras,kepincut jg ma phantom

    Comment


    • #47
      Re: GALLERY yang uda pake NZXT untuk Rignya

      Originally posted by shmily08 View Post
      ^^ racun phantom emng keras,kepincut jg ma phantom
      Kl Phantom bsa launch 1 minggu stlh Lebaran, Phantom bsa mengancam pasar HAF X yg mgkn baru akan di launch di Indonesia pd bulan Oktober. Apalg kl Phantom bsa d release di Indonesia pd minggu terakhir Agustus dgn harga yg sama dgn harga di US atau plg mahal berada di level 1.5 jt, Phantom bsa mendominasi pasar full tower case dgn design nya yg keren & performance nya yg mantap.

      Namun... kl harga nya nyerempet2 sma HAF X & launching nya cma beda 1-2 minggu dgn HAF X, daya saing Phantom agak sedikit melemah krn memang hrs diakui bhw HAF X mempunyai daya tarik tersendiri.

      Comment


      • #48
        Re: GALLERY yang uda pake NZXT untuk Rignya

        ingat sedang puasa, tahan napsunya hehehe...
        di tunggu saja pak di pastikan memang di sekitar bulan september sudah dapat hadir di indonesia .
        dan juga akan ad 3 jenis case baru yg masuk termasuk phantom ya

        untuk bro uuk mohon maaf gambarnya saya perkecil
        agar chiper yg lain dapat menikmatinya

        thanks
        Last edited by afternight2010; 13-08-2010, 12:43.

        Comment


        • #49
          Re: GALLERY yang uda pake NZXT untuk Rignya

          Originally posted by afternight2010 View Post
          ingat sedang puasa, tahan napsunya hehehe...
          di tunggu saja pak di pastikan memang di sekitar bulan agustus sudah dapat hadir di indonesia .
          dan juga akan ad 3 jenis case baru yg masuk termasuk phantom ya

          untuk bro uuk mohon maaf gambarnya saya perkecil
          agar chiper yg lain dapat menikmatinya

          thanks
          Agustus? Maksudnya tahun ini kan, Bro? Waaah... Mantabs! Ditunggu kehadiran Phantom nya, Bro...

          Comment


          • #50
            Re: GALLERY yang uda pake NZXT untuk Rignya

            maaf salah tulis bulan depan maksudnya
            memang tertarik yg warna ap pak ???

            Comment


            • #51
              Re: GALLERY yang uda pake NZXT untuk Rignya

              kisaran harga berapa nih phantom?
              andai ada model unitnya dulu di mangdu, pengen liat2 bahan n dalemannya

              Comment


              • #52
                Re: GALLERY yang uda pake NZXT untuk Rignya

                Originally posted by afternight2010 View Post
                maaf salah tulis bulan depan maksudnya
                memang tertarik yg warna ap pak ???
                Hehehehe... no problemo, Bro.... September aja sdh termasuk cepat jg release nya. Sasaran utama yg warna putih krn warnanya unik spt Star Wars.
                Sasaran kedua tentu yg warna hitam krn bentuknya mengingatkan sy dgn Darth Vader.

                Comment


                • #53
                  Re: GALLERY yang uda pake NZXT untuk Rignya

                  haha... barangnya saja blum masuk pak
                  kalo udah redy pasti kita sudah display di dealer kami

                  Comment


                  • #54
                    Re: GALLERY yang uda pake NZXT untuk Rignya

                    Originally posted by uukk View Post
                    Permisi... Nyumbang buat NZXT niceeeee....











                    Optimus Prime...


                    kerennnn...tp caable itemnya masih bisa di tarik2 lagi tuh biar rapi

                    Comment


                    • #55
                      Re: GALLERY yang uda pake NZXT untuk Rignya

                      ikutan ya


                      By chokoboster at 2010-08-14


                      By chokoboster at 2010-08-14

                      kabel2 nya masih kurang rapi

                      Comment


                      • #56
                        Re: GALLERY yang uda pake NZXT untuk Rignya

                        Originally posted by chokoboster View Post
                        ikutan ya


                        By chokoboster at 2010-08-14


                        By chokoboster at 2010-08-14

                        kabel2 nya masih kurang rapi

                        woww...M59 sama 2 monitor...mantebbbb

                        Comment


                        • #57
                          Re: GALLERY yang uda pake NZXT untuk Rignya

                          Numpang Mejeng ah... NZXT M59 From Laskar Pelangi Island
                          Maaf picnya kecil... dr HP jadul foto nya....





                          MANTAB Deh NZXT M59...Puas....

                          Comment


                          • #58
                            Re: GALLERY yang uda pake NZXT untuk Rignya

                            Originally posted by erickUO View Post
                            Pengen ikutan tapi gak ada camdig
                            saya ada camdig , ga ada NZXTnya . .

                            Comment


                            • #59
                              Re: GALLERY yang uda pake NZXT untuk Rignya

                              udah phantom dateng om beli aj 1 hehehehe
                              abis itu baru sesi poto2

                              Comment


                              • #60
                                Re: GALLERY yang uda pake NZXT untuk Rignya

                                Originally posted by r12kyadriyanto18 View Post
                                Numpang Mejeng ah... NZXT M59 From Laskar Pelangi Island
                                Maaf picnya kecil... dr HP jadul foto nya....





                                MANTAB Deh NZXT M59...Puas....


                                mantabbbbbb!! tp brgnya lagi out off stock

                                Originally posted by rafy View Post
                                saya ada camdig , ga ada NZXTnya . .
                                wakakaka.....terbalik ma saya dunkz..
                                ada camdignya ga ada uangnya beli NZXT :P


                                Originally posted by NightLucifer View Post
                                udah phantom dateng om beli aj 1 hehehehe
                                abis itu baru sesi poto2
                                wew..
                                uda dpt tuh phantomnya?

                                Comment

                                Working...
                                X