Announcement

Announcement Module
Collapse
No announcement yet.

*Official Gallery* NZXT Casing & Accessories

Page Title Module
Move Remove Collapse
X
Conversation Detail Module
Collapse
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • #61
    Re: GALLERY yang uda pake NZXT untuk Rignya

    blum, gw mana punya budged buat beli casing mewah
    tp kepengen, barang x ad yg mau sumbangkan gitu hehehe

    Comment


    • #62
      Re: GALLERY yang uda pake NZXT untuk Rignya

      Originally posted by r12kyadriyanto18 View Post
      Numpang Mejeng ah... NZXT M59 From Laskar Pelangi Island
      Maaf picnya kecil... dr HP jadul foto nya....





      MANTAB Deh NZXT M59...Puas....
      hmm keren juga ya, totaly udah rapih tuch, kalo boleh saran masukin foto dalemnya yg lebih jelas . biar yg lain bisa balajar rapih2

      thanks

      Comment


      • #63
        Re: GALLERY yang uda pake NZXT untuk Rignya

        Originally posted by uukk View Post
        Permisi... Nyumbang buat NZXT niceeeee....











        Optimus Prime...

        Cool banget ternyata ya produk NZXT.
        Gw kira produk baru, ternyata peamin lama juga di casing.

        Comment


        • #64
          Re: GALLERY yang uda pake NZXT untuk Rignya

          Originally posted by NightLucifer View Post
          blum, gw mana punya budged buat beli casing mewah
          tp kepengen, barang x ad yg mau sumbangkan gitu hehehe
          aih si bos bisa aja nih... udah punya x58- d7 juga,,sekalian sama corsair domi sisir merah ye??wkwk..

          masa gak kebeli sih casing cm kepala 1 doang..hehehehehe..
          racun makin banyak nih casing full tower,,tp sayang jg gw punya daleman masi cupu..gak sebanding jadinya...

          Comment


          • #65
            Re: GALLERY yang uda pake NZXT untuk Rignya

            x58 ud7 dari mana ??
            itu dusta, mobo aj keramat , kalo ga mana kebeli
            buat makan aj susah, beda sama u king oilnya binus hehehe...
            Last edited by NightLucifer; 26-08-2010, 13:15.

            Comment


            • #66
              Re: GALLERY yang uda pake NZXT untuk Rignya

              Originally posted by afternight2010 View Post
              hmm keren juga ya, totaly udah rapih tuch, kalo boleh saran masukin foto dalemnya yg lebih jelas . biar yg lain bisa balajar rapih2

              thanks
              ok deh bos...ntar aku kasih fotonya lagi....makasih atas masukannya...

              Comment


              • #67
                Re: *Official Gallery* NZXT Casing & Accessories

                huaahhhh kok sepii ya?mana ni foto2 lainnya

                Comment


                • #68
                  Re: *Official Gallery* NZXT Casing & Accessories

                  tunggu beli casenya dulu yah... soalnya yg dipengenin belon masuk barangnya

                  Comment


                  • #69
                    Re: *Official Gallery* NZXT Casing & Accessories

                    Numpang ngeramein lg om (br ganti fan doang.....)



                    (Sori agak di dramatisir dikit...)

                    Comment


                    • #70
                      Re: *Official Gallery* NZXT Casing & Accessories

                      Originally posted by shmily08 View Post
                      (Sori agak di dramatisir dikit...)
                      sinar casing metropolitan . . . .

                      Comment


                      • #71
                        Re: *Official Gallery* NZXT Casing & Accessories

                        ^^ dangdutan mode on

                        Comment


                        • #72
                          Re: *Official Gallery* NZXT Casing & Accessories

                          Originally posted by shmily08 View Post
                          Numpang ngeramein lg om (br ganti fan doang.....)



                          (Sori agak di dramatisir dikit...)

                          meriahhh euyyy warnanya

                          Comment


                          • #73
                            Re: *Official Gallery* NZXT Casing & Accessories

                            iya, meriahhh euyyy kombinasi warnanya

                            Comment


                            • #74
                              Re: *Official Gallery* NZXT Casing & Accessories

                              ^^ lg pengen dangdutan...hehehehe

                              Comment


                              • #75
                                Re: *Official Gallery* NZXT Casing & Accessories

                                Originally posted by shmily08 View Post
                                ^^ lg pengen dangdutan...hehehehe

                                busyetttt... ga sekalian warna UV,amber,orange wakakaka

                                Comment

                                Working...
                                X