Announcement

Announcement Module
Collapse
No announcement yet.

Teve layar LCD, LED, plasma bagusan mana ya gambarnya ?

Page Title Module
Move Remove Collapse
X
Conversation Detail Module
Collapse
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • Teve layar LCD, LED, plasma bagusan mana ya gambarnya ?

    Teve layar LCD, LED, ama plasma bagusan mana yach gambarnya ?

    Gimana bro2 sekalian yg punya pengalaman pake diantara jenis teve2 tsb ?

    Thx
    Pdn

  • #2
    Re: Teve layar LCD, LED, plasma bagusan mana ya gambarnya ?

    Kalau hanya melihat dari kwalitas keindahan gambarnya, pengalaman saya Plasma masih yang terbaik.

    Kerugian Plasma: boros listrik, effect burn-in, lama-lama brightness menurun.

    Comment


    • #3
      Re: Teve layar LCD, LED, plasma bagusan mana ya gambarnya ?

      paling bagus si plasma,
      tapi menurut saya meding beli LCD LED dah, lebih hemat listrik, ga sakit mata, dll

      Comment


      • #4
        Re: Teve layar LCD, LED, plasma bagusan mana ya gambarnya ?

        kemaren pernah ngebandingin tampilan LCD TV, LED TV, dan Sharp Aquos Quattron yang punya kombinasi warna kuning pada gamutnya. dari ketiganya telihat color gamut sharp quattron lebih lebar dibanding yang lain atau dengan kata lain lebih kaya warna. mungkin color gamutnya hampir menyamai CRT/ plasma monitor.

        Comment


        • #5
          Re: Teve layar LCD, LED, plasma bagusan mana ya gambarnya ?

          buat TV ya?klo bwt tv plasma yg paling bagus
          kalo buat PC led yg paling bagus
          kalo mau yg all around hrg terjangkau lbh hemat listrik ya lcd

          tp gw sndiri makenya plasma..lbh puas drpd make lcd buat nntn tv,nntn hd movie via laptop,sm maen console

          Comment


          • #6
            Re: Teve layar LCD, LED, plasma bagusan mana ya gambarnya ?

            kalo plasma kek ada umur nya gt... (semua barang juga).. tp plasma ini ada ketentuan nya...

            so i choose the LED one..... karena bokap gua jual jg tau dikit2 tentang TV.....

            Comment


            • #7
              Re: Teve layar LCD, LED, plasma bagusan mana ya gambarnya ?

              Yup, buat tv..... Tp ya bisa jg termasuk monitor.

              Tapi kecenderunganya meski pelan2 arahnya menuju ke LED yach..... ?

              Comment


              • #8
                Re: Teve layar LCD, LED, plasma bagusan mana ya gambarnya ?

                kalau tidak terbentur budget,
                tv lcd led yg kelas atas seperti sony nx series, samsung seri 7000/8000, lg minimal e7000 series/x series, sharp quatron series

                semua seri diatas sudah mengalahkan plasma merk apapun


                kalau budget terbatas mau layar gede
                plasma pilihannya harganya murah2 untuk ukuran besar (diatas 32inchi)

                Comment


                • #9
                  Re: Teve layar LCD, LED, plasma bagusan mana ya gambarnya ?

                  Originally posted by HugoBoss View Post
                  kalau tidak terbentur budget,
                  tv lcd led yg kelas atas seperti sony nx series, samsung seri 7000/8000, lg minimal e7000 series/x series, sharp quatron series

                  semua seri diatas sudah mengalahkan plasma merk apapun


                  kalau budget terbatas mau layar gede
                  plasma pilihannya harganya murah2 untuk ukuran besar (diatas 32inchi)
                  setuju ma ini bro....

                  Comment


                  • #10
                    Re: Teve layar LCD, LED, plasma bagusan mana ya gambarnya ?

                    ikut nanya bro.
                    plasma 42inch harganya murah tuh. udh respon time kenceng tapi resolusinya nga hd.
                    dengan budget lebih muahal baru bisa kebeli led yg hd dengan trumotion 100mhz tapi

                    gimana pengalaman bro2 untuk resolusi plasma yg nga hd. buat nonton film hd dan maen game pc or console?

                    Comment


                    • #11
                      Re: Teve layar LCD, LED, plasma bagusan mana ya gambarnya ?

                      Originally posted by cmaster View Post
                      ikut nanya bro.
                      plasma 42inch harganya murah tuh. udh respon time kenceng tapi resolusinya nga hd.
                      dengan budget lebih muahal baru bisa kebeli led yg hd dengan trumotion 100mhz tapi

                      gimana pengalaman bro2 untuk resolusi plasma yg nga hd. buat nonton film hd dan maen game pc or console?
                      Klo saya lebih suka nonton movie HDTV di Plasma TV (Panasonic Viera 42" HD ready) daripada di monitor LED full HD.

                      Tapi jangan lupa Plasma boros listrik. Saya punya 380 watt

                      Klo maen game lebih suka di monitor, pernah coba di Plasma malah ga enak

                      Comment


                      • #12
                        Re: Teve layar LCD, LED, plasma bagusan mana ya gambarnya ?

                        saya pilih plasma kalo utk movie blm ada tandinganya gambar sangat natural,no respon time,cocok buat nontot adegan cepat,harga termasuk murah utk ukuran yg besar..

                        Comment

                        Working...
                        X