Announcement

Announcement Module
Collapse
No announcement yet.

(ask)Beda tv tuner anlog,digtal,anlog+digtal?

Page Title Module
Move Remove Collapse
X
Conversation Detail Module
Collapse
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • (ask)Beda tv tuner anlog,digtal,anlog+digtal?

    kk mo tanya nih beda nya tv tuner analog,digital, dan analog+digital tu apa ya...? klo aku pake lcd monitor yang 19" 1440x900 pake yang analog apakah masih bisa pake DVI cable buat vga? dan apakah klo pake yang digital tetep juga bisa pake DVI cable? trus klo aku mo pake tv tuner usb yang palmtop tv itu mendukung lcd ga ya...? aku baca di situs nya leadtek kok ga ada tulisan nya ya mendukung lcd pa ndak... wkwkwkw... thx b4...

  • #2
    Re: (ask)Beda tv tuner anlog,digtal,anlog+digtal?

    Format siaran tv menyediakan 2 macam model format siaran : Analog, digital.
    Format siaran analog adalah siaran tv PAL/NTSC yang juga digunakan di Indonesia.
    http://en.wikipedia.org/wiki/NTSC

    Format siaran digital adalah siaran tv DVB-T yang belum tersedia di Indonesia, karena memang belum ada perangkat pendukung yang tersedia untuk saat ini. Jadi meskipun Ina sudah masuk dalam area tsb, tapi masih belum bisa diterapkan.
    http://en.wikipedia.org/wiki/DVB-T

    Nah...sedangkang tv tuner analog+digital adalah perpaduan/penggabungan kedua format siaran televisi yang ada.


    Masalah untuk penggunaan pada LCD dng resolusi yg cukup tinggi tidak ada masalah. Tv tuner WinFast Palm Top sudah mendukung hal tsbt.

    Comment


    • #3
      Re: (ask)Beda tv tuner anlog,digtal,anlog+digtal?

      mo tanya sebenrnya resolusi siaran tv itu berapa seh..?

      Comment

      Working...
      X