Announcement

Announcement Module
Collapse
No announcement yet.

[ASK] Service Center MSI di Jakarta

Page Title Module
Move Remove Collapse
X
Conversation Detail Module
Collapse
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • [ASK] Service Center MSI di Jakarta

    Chipers,

    Ada yang tau service center u/ mobo MSI di Jakarta di mana?

    Trus garansi resmi mobo MSI berapa tahun ya?

    Thanks.

    Originally posted by cumiasin View Post
    kalau di JKT anda bisa kesini

    P.T.ALFA ARTHA ANDHAYA

    Kompleks Ruko Harco mangga dua, Blok G/8
    Jakarta 10730
    Telepon : + 62 21 6220 0000
    Fax : + 62 21 612 8944
    Web : http://www.mitramsi.com
    Email : sales@a-tri.com; marketing@a-tri.com, support@a-tri.com
    Service Centernya ada di alamat yg sama tp di G/18 (021-62201111)
    Last edited by oka_ak; 08-01-2010, 13:04.

  • #2
    Re: [ASK] Service Center MSI di Jakarta

    kalau di JKT anda bisa kesini

    P.T.ALFA ARTHA ANDHAYA

    Kompleks Ruko Harco mangga dua, Blok G/8
    Jakarta 10730
    Telepon : + 62 21 6220 0000
    Fax : + 62 21 612 8944
    Web : http://www.mitramsi.com
    Email : sales@a-tri.com; marketing@a-tri.com, support@a-tri.com

    Comment


    • #3
      Re: [ASK] Service Center MSI di Jakarta

      Thanks bro cumiasin

      Comment


      • #4
        Re: [ASK] Service Center MSI di Jakarta

        itu service center buat VGA MSI juga bukan bro?
        MSI 4670 ane matot nih, tapi udah abis garansi, masih bisa service gak?

        Comment


        • #5
          Re: [ASK] Service Center MSI di Jakarta

          Klo d jogja dman? Dealerny d jogja p y? Pngn bli msi tp q tny2 grnsny cm 1th, gransi msi brp taun?

          Comment


          • #6
            Re: [ASK] Service Center MSI di Jakarta

            U Komponen Mainboard, msi bergaransi 3 tahun, sedangkan Komponen GraphicCard, bergaransi 1 tahun.

            Comment


            • #7
              Re: [ASK] Service Center MSI di Jakarta

              Originally posted by TDT tech View Post
              U Komponen Mainboard, msi bergaransi 3 tahun, sedangkan Komponen GraphicCard, bergaransi 1 tahun.

              3 thn bos? spare part n service??

              Comment


              • #8
                Re: [ASK] Service Center MSI di Jakarta

                ayolah MSI bikin represented forum donk!
                konsumenmu dah teriak2 nih

                Comment


                • #9
                  Re: [ASK] Service Center MSI di Jakarta

                  Originally posted by kalengbir View Post
                  ayolah MSI bikin represented forum donk!
                  konsumenmu dah teriak2 nih
                  setuju bangetsss ama bro kalengbir
                  gw sebagai salah 1 konsumen penggemar brand MSI berharap banget
                  ada representednya di CHIP forum ini

                  Comment


                  • #10
                    Re: [ASK] Service Center MSI di Jakarta

                    ayolah MSI bikin represented forum donk!
                    konsumenmu dah teriak2 nih
                    setuju bangetsss ama bro kalengbir
                    gw sebagai salah 1 konsumen penggemar brand MSI berharap banget
                    ada representednya di CHIP forum ini
                    Setuju om...!! gw dah pake MSI dari jaman Athlon XP sampe AM3, dr ngerakit sendiri sampe buat orang, apa perlu kita bikin gerakan 1 juat chipers di FB biar MSI dateng kemari..

                    Comment


                    • #11
                      Re: [ASK] Service Center MSI di Jakarta

                      Originally posted by A13xe View Post
                      Setuju om...!! gw dah pake MSI dari jaman Athlon XP sampe AM3, dr ngerakit sendiri sampe buat orang, apa perlu kita bikin gerakan 1 juat chipers di FB biar MSI dateng kemari..
                      wahhh ide yg bagus bro a13xe.. gw pasti dukung deh

                      Comment


                      • #12
                        Re: [ASK] Service Center MSI di Jakarta

                        Originally posted by A13xe View Post
                        Setuju om...!! gw dah pake MSI dari jaman Athlon XP sampe AM3, dr ngerakit sendiri sampe buat orang, apa perlu kita bikin gerakan 1 juat chipers di FB biar MSI dateng kemari..
                        yo produk MSI emank bagus2 tapi klo aftersale'y kaya begini..... selama ini sih blom pernah ada masalah, tapi klo ntar ada yang teriak2 aftersale produk MSI yg gak jelas kan repot jg.

                        Comment


                        • #13
                          Re: [ASK] Service Center MSI di Jakarta

                          Originally posted by kalengbir View Post
                          yo produk MSI emank bagus2 tapi klo aftersale'y kaya begini..... selama ini sih blom pernah ada masalah, tapi klo ntar ada yang teriak2 aftersale produk MSI yg gak jelas kan repot jg.
                          semua brand kan punya kebijakan tersendiri bro untuk masalah service purna jual

                          sebenernya sulit atau enggaknya proses claim, kan juga kembali tergantung dari manusianya bro..
                          manusia yg ada dibalik pengambilan kebijakan claim di masing2 cabang distro brand tersebut.

                          walopun misalkan suatu brand dikatakan terkenal sulit dan rumit dalam hal claim garansi dan sebagainya
                          kalo dibalik itu adalah orang yg cukup bijak dan mengerti konsumen ( konsumen itu bawel, cerewet, gak pernah puas, dsb lain2nya)
                          keknya distro suatu brand untuk cabang daerah tersebut, otomatis bisa jadi favorite deh di mata konsumen

                          prosedur yg udah ditetapkan kan bukan harga mati, bukan berarti gak bisa memberi kebijakan atau alternatif lain.
                          Last edited by hendrafire; 09-01-2010, 01:31.

                          Comment


                          • #14
                            Re: [ASK] Service Center MSI di Jakarta

                            Originally posted by kalengbir View Post
                            yo produk MSI emank bagus2 tapi klo aftersale'y kaya begini..... selama ini sih blom pernah ada masalah, tapi klo ntar ada yang teriak2 aftersale produk MSI yg gak jelas kan repot jg.
                            sepertinya kualitas aftersales tidak ada hubungannya dengan ada tdknya representativedi forum deh...tapi memang memudahkan pengguna kalau ada klaim.

                            Pengalaman gw sih kalau MSI, kalau ada masalah tinggal bawa barangnya aja ke mangga dua langsung di ladeni. Dulu punya MB bermasalah, malah bareng teknisinya sama2 bongkar sekalian PC nya.

                            Tapi...ikut mendukung MSI ada representativenya di chip forum...
                            Last edited by Dmitri; 09-01-2010, 00:13.

                            Comment


                            • #15
                              Re: [ASK] Service Center MSI di Jakarta

                              Originally posted by Dmitri View Post
                              sepertinya kualitas aftersales tidak ada hubungannya dengan ada tdknya representativedi forum deh...tapi memang memudahkan pengguna kalau ada klaim.

                              Pengalaman gw sih kalau MSI, kalau ada masalah tinggal bawa barangnya aja ke mangga dua langsung di ladeni. Dulu punya MB bermasalah, malah bareng teknisinya sama2 bongkar sekalian PC nya.
                              setuju ama bang dmitri.. tapi entah kebeneran, ato sudah prosedur atau gimana ini yah soal pelayanan aftersale dari MSI..
                              mungkin aja.. sudah ada ultimatum dari MSI kalo pelayanan di M2M harus semaksimal mungkin..
                              who know's, mungkin ini loh,, dengan alasan karna disitu market share paling bagus dan prospektif

                              yg jelas di kota gw yg terbilang kecil ini, khusus penilaian gw pribadi. pelayanan brand MSI patut diacungi jempol..
                              disini gw bukan hanya bicara soal gampang ato engganya proses claim dsb..
                              tapi juga ngerasa bener2 puas sama pelayanannya yg ramah dan bersahabat

                              seminggu lalu gw uprade PC, dan secara gak kebetulan mengalami sedikit masalah dan menurut perkiraan karna board.
                              kebayang gak bro, solusi yg diberikan apa..?? coba ganti board baru aja gimana?
                              setelah ganti masi sama hasilnya, karna tetep bermasalah selang 2 hari gw balik lagi ke sellernya.

                              lebih kaget lagi solusi berikutnya.. mo coba board baru lagi tapi beda chipset? coba dulu ya, mudah2an normal
                              gw sampe malu bolak balik nyampein keluhannya.. dalam 1/2bln uda nyicip 3 board baru
                              Last edited by hendrafire; 09-01-2010, 02:03.

                              Comment

                              Working...
                              X