Announcement

Announcement Module
Collapse
No announcement yet.

speaker mobo

Page Title Module
Move Remove Collapse
X
Conversation Detail Module
Collapse
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • speaker mobo

    Kmren bwa plg x58a-ud3r, tp ko di bundlenya g dpt speaker mobo ya?!
    pas di cek emg speaker mobo ga termasuk di bundlenya... Nah di cassing yg sya pke cm 590 jg g dpt bundle speaker mobo, wduh jd binun nih, ga bsa indentifikasi krusakan klo ada apa2 ,
    klo speaker mobo ada yg jual ga yah?!, mhn pncerahan dr tmen2
    tq b4

  • #2
    Re: Tanya speaker mobo!!!

    kalo cuma buat ngeluarin suara beep ada ah, spekernya kecil koq, nempel di mobo, konektor speaker yg buat front panel itu cuma alternatip aja

    Comment


    • #3
      Re: Tanya speaker mobo!!!

      Seinget ane emang setiap beli mobo ga dpt ntu speker. biasanya dpt kalo beli casing,,,

      minta aja ditempat beli casingnya or kalo ga ada, beli rasanya lumayan murah kok bro, kalo ga salah sekitar Rp. 5000,-

      Comment


      • #4
        Re: Tanya speaker mobo!!!

        Originally posted by mvx1n View Post
        kalo cuma buat ngeluarin suara beep ada ah, spekernya kecil koq, nempel di mobo, konektor speaker yg buat front panel itu cuma alternatip aja
        kykny g ada deh bro yg udh nmpel di mobo, udh bca buku manual mobony jg tp ga ada speaker yg nmpel, klo ada psti bunyi, apa ada settingn di bios utk bsa beep? Kykny g deh

        Originally posted by uchin View Post
        Seinget ane emang setiap beli mobo ga dpt ntu speker. biasanya dpt kalo beli casing,,,

        minta aja ditempat beli casingnya or kalo ga ada, beli rasanya lumayan murah kok bro, kalo ga salah sekitar Rp. 5000,-
        nah itu belinya dmn bro!!

        Comment


        • #5
          Re: Tanya speaker mobo!!!

          Originally posted by New_Follower View Post

          nah itu belinya dmn bro!!
          ditoko sparepart pc bro, tp kalo ga, palingan kanibal dari yang bekasan......

          Comment


          • #6
            Re: Tanya speaker mobo!!!

            Kalau memang benar2 ngga ada dan tidak dikasih, ke toko langganan-nya saja, cari tuh kotak alat2 yg berisi mur2/baut2 casing PC ke staff/tukang pasang PC, biasanya berjibun dan kadang sampai dibuang2. Kecil hitam dgn kabel pendek kira2 10 cm dgn colokkan ke mobo.

            Comment


            • #7
              Re: Tanya speaker mobo!!!

              iya, klo minta paling dikasih sama tokonya bro, kan kadang ada yg udah paket sama casing dan ada juga yg paket sama mobonya. pasti bayak tuh yg gak kepake. tinggal pendekatan aja bro

              Comment


              • #8
                Re: Tanya speaker mobo!!!

                Originally posted by New_Follower View Post
                Kmren bwa plg x58a-ud3r, tp ko di bundlenya g dpt speaker mobo ya?!
                pas di cek emg speaker mobo ga termasuk di bundlenya... Nah di cassing yg sya pke cm 590 jg g dpt bundle speaker mobo, wduh jd binun nih, ga bsa indentifikasi krusakan klo ada apa2 ,
                klo speaker mobo ada yg jual ga yah?!, mhn pncerahan dr tmen2
                tq b4
                alternatif lain cari di tempat servisan ajah bro...
                kemungkinan ada banyak tuh,,ntar di nego2 aja sukur2 gratis
                klo ga indentifikasi pake debug card aja bro..

                Comment


                • #9
                  Re: Tanya speaker mobo!!!

                  mnta bisa x yee
                  ntar dah dicoba
                  tq yak

                  heran.. knp cm 590 centurion ga kasih bundel speaker mobo yak padahal haf aja dapet, apa waktu ntu keselip x ya?,, waduh apes dong diriku :laugh:

                  Comment


                  • #10
                    Re: Tanya speaker mobo!!!

                    coba cari di toko asesoris pc, blg aja mo beli buzzer

                    brg nya kek begini

                    Comment


                    • #11
                      Re: Tanya speaker mobo!!!

                      beli di toko elektronik juga banyak kok...mulai dari yang kecil sampe yang gede ada semua. Biasanya di toko elektronik bilangnya gini:
                      "Beli speaker buzzer"

                      Comment


                      • #12
                        Re: Tanya speaker mobo!!!

                        Originally posted by bvi View Post
                        Kalau memang benar2 ngga ada dan tidak dikasih, ke toko langganan-nya saja, cari tuh kotak alat2 yg berisi mur2/baut2 casing PC ke staff/tukang pasang PC, biasanya berjibun dan kadang sampai dibuang2. Kecil hitam dgn kabel pendek kira2 10 cm dgn colokkan ke mobo.
                        Benar bro..

                        Ane pernah pas beli mobo di tempat perkakas tokonya ada speaker mobo, bejibun, ane ambil aja sebiji, buat ngeluarin suara 'beep'...

                        Tapi biasanya kan speaker mobo ada di casing ya bro?

                        Comment


                        • #13
                          Re: Tanya speaker mobo!!!

                          Originally posted by weeze View Post
                          coba cari di toko asesoris pc, blg aja mo beli buzzer

                          brg nya kek begini
                          Originally posted by msa502 View Post
                          beli di toko elektronik juga banyak kok...mulai dari yang kecil sampe yang gede ada semua. Biasanya di toko elektronik bilangnya gini:
                          "Beli speaker buzzer"
                          Ok mantap, ntar ane cari si buzzer ntu, kira2 kena brp $ y bro?

                          Originally posted by Razor Boy View Post
                          Benar bro..

                          Ane pernah pas beli mobo di tempat perkakas tokonya ada speaker mobo, bejibun, ane ambil aja sebiji, buat ngeluarin suara 'beep'...

                          Tapi biasanya kan speaker mobo ada di casing ya bro?
                          di casing 590 centurion ga dpt bro

                          Comment

                          Working...
                          X