Announcement

Announcement Module
Collapse
No announcement yet.

[ ASK ] servis modem huawei e220

Page Title Module
Move Remove Collapse
X
Conversation Detail Module
Collapse
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • [ ASK ] servis modem huawei e220

    Sesuai dengan judul, kalo ada yang tahu siapa ato dimana tempat yang bisa servis modem huawei e220 yang rusak, dimana yah???

    terimakasih

    regrads
    inha16

  • #2
    Re: [ ASK ] servis modem huawei e220

    setahuku klo modem udah rusak modulnya ya harus diganti g bisa diperbaiki kecuali yang rusak komponen-komponen lainya CMIIW

    Comment


    • #3
      Re: [ ASK ] servis modem huawei e220

      Nah, ini dia....
      apa yang rusak juga gak tau, entah modulnya entah hardware-nya...
      makanya kalo ada yang bisa mengecek lebih dulu, sumangga...alias silakan...

      semoga ajah masih bisa diperbaiki sih...

      Comment


      • #4
        Re: [ ASK ] servis modem huawei e220

        permisi bro, kerusakannya gmn?
        dah coba pake kartu lain blm?
        sp tau aj yg error kartunya

        Comment


        • #5
          Re: [ ASK ] servis modem huawei e220

          wekzzz...kok rusak nya gak tau kok bisa mem-vonis rusak??

          Comment


          • #6
            Re: [ ASK ] servis modem huawei e220

            Originally posted by kuroha View Post
            permisi bro, kerusakannya gmn?
            dah coba pake kartu lain blm?
            sp tau aj yg error kartunya
            udah, bro! udah dicoba pake kartu lain dan masih gak mau ada tampilan layanan operatornya juga. tetep ajah blank.


            Originally posted by angeliavoc View Post
            wekzzz...kok rusak nya gak tau kok bisa mem-vonis rusak??
            nah itu dia, bro! ini tuh gak mau baca kartu sama sekali, sedangkan ini modem udah unlock version dari sononya.

            nah ini dia ada gambarnya, yang bikin pede utnuk menyatakan ini tuh rusak!

            Comment


            • #7
              Re: [ ASK ] servis modem huawei e220

              bantuin cariin infonya donks, senior....

              tengkyu....

              Comment


              • #8
                Re: [ ASK ] servis modem huawei e220

                Gw beli aja 150k ya. SMS (0361) 8555005

                Comment


                • #9
                  Re: [ ASK ] servis modem huawei e220

                  @atas
                  Yah, solusinya mw dijual. Kasih tau dong solusi yang tepat gimana...

                  Comment


                  • #10
                    Re: [ ASK ] servis modem huawei e220

                    coba flash ulang aja firmwarenya gimana?

                    Comment


                    • #11
                      Re: [ ASK ] servis modem huawei e220

                      @ atas
                      caranya gmn bro? kebtulan punyaku lagi error jg ni. sekarang lg mau konek en kluar tulisan "data modem invalid"

                      Comment


                      • #12
                        Re: [ ASK ] servis modem huawei e220

                        Modem Huawei E220 update firmware 11.117.09.00.00 :
                        DOWNLOAD

                        Comment

                        Working...
                        X