Announcement

Announcement Module
Collapse
No announcement yet.

Mengatur bandwitch under win7

Page Title Module
Move Remove Collapse
X
Conversation Detail Module
Collapse
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • Mengatur bandwitch under win7

    Software apa yg bisa mengatur bandwidth, blok akses situs, dll untuk win7?

    Server yg mengatur semua???
    Last edited by UMAX; 31-10-2009, 07:56.

  • #2
    Re: Mengatur bandwitch under win7

    maaf, saya ga ngerti soalnya belum pernah install Windows 7

    Comment


    • #3
      Re: Mengatur bandwitch under win7

      Kalo liat di gambar,
      No 2 dan 3 bisa diatasi dengan firewall. Coba saja COMODO. Keliatannya fiturnya bisa untuk itu.
      Kalo nomer 1 harus make bandwidth manager sepertinya.
      Sejauh ini sih blom pernah liat sopwer yang menggabungkan keduanya.

      Comment


      • #4
        Re: Mengatur bandwitch under win7

        Koq ya ngeganjel baca judul thread TS...

        Koreksi dikit ya bro... Yang bener Bandwidth, bukan bandwitch

        Kalo Witch mah artinya nenek sihir donk:laugh: Kalo disambung jadi band nenek sihir

        Comment


        • #5
          Re: Mengatur bandwitch under win7

          yah yang penting isi pembahasannya aja dah bro...

          Comment


          • #6
            Re: Mengatur bandwitch under win7

            Originally posted by yakaduh View Post
            yah yang penting isi pembahasannya aja dah bro...
            Namanya juga koreksi, masa org salah kita diemin.....

            Mendingan ngoreksi donk daripada post gak jelas

            Comment


            • #7
              Re: Mengatur bandwitch under win7

              ya udh, sorry masalah bahasa...... yg bagus pake software apa, yg run di win7 64bit????

              Comment

              Working...
              X