Announcement

Announcement Module
Collapse
No announcement yet.

tentang PABX

Page Title Module
Move Remove Collapse
X
Conversation Detail Module
Collapse
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • tentang PABX

    bos-bos ada yang punya artikel tentang PABX gak, ane minta dong! sebelumnya makasih yach

  • #2
    Re: tentang PABX

    Originally posted by hlm13030531 View Post
    bos-bos ada yang punya artikel tentang PABX gak, ane minta dong! sebelumnya makasih yach
    artikel,, apa nya yg mau di gali dari pabx ?

    beli alatnya, udah ada manualnya, tinggal set aja seseuai kemauan...

    Comment


    • #3
      Re: tentang PABX

      googling napa om?? banyak bgt lagi artikel bertebaran di luar

      Comment


      • #4
        Re: tentang PABX

        Originally posted by SDE View Post
        googling napa om?? banyak bgt lagi artikel bertebaran di luar
        gue dah cari tapi gak ada yang spesifik tuh. soalnya gue masih awam banget tenang apa itu PABX

        Comment


        • #5
          Re: tentang PABX

          Originally posted by hlm13030531 View Post
          gue dah cari tapi gak ada yang spesifik tuh. soalnya gue masih awam banget tenang apa itu PABX

          Kamu beli pabx kan dapat buku manual. Nah pelajari dech tuh buku.

          lagian lebih enak trial & error. Jadi kalo cuma punya panduan/artikel pabx tapi ga ada alatnya buat nyoba??? lha................

          Comment


          • #6
            Re: tentang PABX

            Originally posted by mawe View Post
            Kamu beli pabx kan dapat buku manual. Nah pelajari dech tuh buku.

            lagian lebih enak trial & error. Jadi kalo cuma punya panduan/artikel pabx tapi ga ada alatnya buat nyoba??? lha................
            thanks a lot yach atas tanggappannya

            Comment

            Working...
            X