Announcement

Announcement Module
Collapse
No announcement yet.

compare notebook acer?

Page Title Module
Move Remove Collapse
X
Conversation Detail Module
Collapse
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • compare notebook acer?

    rekan2...

    gw ada rencana mo ambil laptop acer neh, yg jadi incaran antara 4720z ama 4715z dua laptop ini kayaknya hampir sama en harganya pun mirip gt (sktr 6 jt'an), mnrt kalian mending ambil yg mana?

    kalo aku liat kebanyakan yg dijual itu yg 4720z, apa yg 4715z itu barang BM ato gimana?

    thx!

  • #2
    Re: compare notebook acer?

    mending 4720 aja, kapasitas HDD lebih gede, klo masalah BM ato gak kurang tau

    Comment


    • #3
      Re: compare notebook acer?

      klo g salah itu beda di proc dech yag 4715 pake dual core.dulu pernah liat sich gt

      Comment


      • #4
        Re: compare notebook acer?

        vote for 4720z lah,,,
        lebih gede HDDnya,,,

        Comment


        • #5
          Re: compare notebook acer?

          Aspire 4715z - 3A0512
          Spesifikasi produk
          - Dual Core T2370 (1.73 GHz, 1MB Cache, 533MHz FSB)
          - VGA Intel GMA X3100
          - Memory 512 MB, max 2 GB
          - HDD 120 GB
          - 8x DVD Super/Multi/Dual Layer
          - Integrated 56K Modem, LAN 10/100, WiFi, Camera
          - Screen 14.1" WXGA CB
          - Berat 2.6 kg
          - Non OS


          Aspire 4720z - 3A0512
          Spesifikasi produk
          - Dual Core T2370 (1.73 GHz, 1MB Cache, 533MHz FSB)
          - VGA Intel GMA X3100
          - Memory 512 MB, max 2 GB
          - HDD 120 GB
          - 8x DVD Super/Multi/Dual Layer
          - Integrated 56K Modem, LAN 10/100, WiFi, Camera
          - Screen 14.1" WXGA CB
          - Berat 2.6 kg
          - Non OS


          Sama saja tuh barangnya.
          Malah 4715z harganya lebih murah. Biasanya 4715z dijual seharga Rp 5.900.000.
          Sedangkan 4720z dijual Rp 6.100.000

          Comment


          • #6
            Re: compare notebook acer?

            ooo,,,
            sama yak,,,
            prasaan kemaren dulu waktu gw nanya katanya beda HDD,,,
            80 ama 120,,,
            maap2 yak kalo salah,,,
            hehehehe,,,

            Comment


            • #7
              Re: compare notebook acer?

              lho kalo specnya sama knp bisa beda harga? kmrn waktu nanya2 katanya malah beda di proc-nya, kalo 4715z pake 1,6 GHz sdgkan 4720z pake 1,73 GHz?

              yang bener yg mana nehhh???

              Comment


              • #8
                Re: compare notebook acer?

                waduh,,,
                harus nanya ke tukan jualannya dulu ini,,,
                hehehe,,,

                Comment

                Working...
                X