Announcement

Announcement Module
Collapse
No announcement yet.

netbook toshiba NB300 dan NB305

Page Title Module
Move Remove Collapse
X
Conversation Detail Module
Collapse
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • netbook toshiba NB300 dan NB305

    dear friends..

    saya dengar toshiba baru saja merelease netbook toshiba seri baru dengan procie baru dan modem 3G, seri netbooknya NB300 dan NB305, apakah benar? saya ingin tahu speknya, apa ada diantara teman teman yang sudah mengetahui?
    thanks..

  • #2
    Re: netbook toshiba NB300 dan NB305

    kalau mau ambil,mending yang 300 bro,kalau 305 itu BM

    Comment


    • #3
      Re: netbook toshiba NB300 dan NB305

      Waah, itu sih masih jauh...
      Launcing aja masih belum, Toshiba sendiri baru ngenalin tuh netbook pada pameran CES (kalo gak salah maret 2010), dan baru dipasarkan pertengahan ato akhir taun.

      Comment


      • #4
        Re: netbook toshiba NB300 dan NB305

        Proc yang akan digunakan adalah intel Atom dengan teknologi pinetrail, proc yang lebih hemat energi dan performa yang lebih baik dari intel atom yang sekarang.

        Comment


        • #5
          Re: netbook toshiba NB300 dan NB305

          Originally posted by old_face View Post
          kalau mau ambil,mending yang 300 bro,kalau 305 itu BM
          btw, kenapa ya yang 305 itu BM?
          soalnya aku baru dapat info januari udah ada yang jual dua duanya..
          terus bedanya yang 300 ma 305 tuh apa sih? ngerti gak?
          thanks before..

          nb:aku cewek lho..

          Comment


          • #6
            Re: netbook toshiba NB300 dan NB305

            Originally posted by kathya View Post
            dear friends..

            saya dengar toshiba baru saja merelease netbook toshiba seri baru dengan procie baru dan modem 3G, seri netbooknya NB300 dan NB305, apakah benar? saya ingin tahu speknya, apa ada diantara teman teman yang sudah mengetahui?
            thanks..
            Ini ada artikel ttg NB305, mungkin bisa dijadikan gambaran sekilas a.l spek-nya dll :

            Toshiba NB305 Pine Trail Netbook listed for pre-order in Canada

            January 2, 2010 – 12:56 am

            It seems Toshiba is preparing to launch the Toshiba NB30 in Canadian market. The new Toshiba NB305 netbook has been listed for pre-order on Canadian e-retailer Future Shop which it means the NB350 will be available in near future in Canada.

            Features of the Toshiba NB305 includes a 10.1-inch display with 1024600-pixels resolution, an Intel Atom N450 1.66GHz processor, 1GB of RAM, 250GB of HDD, Intel GMA 3150 graphics, 0.3MP webcam, built-in speakers, card reader, 802.11 b/g/n Wi-Fi, Ethernet LAN 10/100, Bluetooth 2.1 + EDR, three USB port, 1 VGA, audio ports (headphone & micrphone), Windows 7 Starter Edition OS, and 6-cells battery which provides up to 11 hours battery life.
            The Toshiba NB305 is now available for pre-order with a price tag at $459.99.
            source

            Kalo yg NB300 spec-nya:
            • 10.1” 1024 x 600 display
            • Atom N450 processor
            • GMA 3150 graphics
            • 1GB RAM (2 max, DDR2-800)
            • 250GB HDD (5400RPM)
            • Card reader, 1x VGA, audio jacks, LAN, 3x USB (one is chargeable)
            • 802.11b/g/n Wi-Fi
            • 10/100 LAN
            • Multi-gesture touchpad
            • Lithium-ion battery (11 hours)
            • Windows 7 Starter (32-bit)
            • 266 x 192.3 x 24.2 – 36.4mm dimensions
            • 1.33kg (minimum) Weight
            • Colors: Brown, Black, White and Blue
            source

            Spec keduanya keknya mirip, cuman yg di NB300 ga disebut ada bluetoothnya???
            Last edited by eas345; 02-01-2010, 23:07.

            Comment


            • #7
              Re: netbook toshiba NB300 dan NB305

              Originally posted by kathya View Post
              btw, kenapa ya yang 305 itu BM?
              soalnya aku baru dapat info januari udah ada yang jual dua duanya..
              terus bedanya yang 300 ma 305 tuh apa sih? ngerti gak?
              thanks before..

              nb:aku cewek lho..
              semua produk toshiba dengan akhiran kode 5 itu gak masuk indonesia,dan gak diterima ama distibutor kalo ada masalah
              makanya harganya murah
              contoh :
              nb200 ama nb 205

              -harga lebih murah nb 205
              -nb200 baterai 3 cell,nb205 6 cell
              -tapi nb205 garansi toko

              btw boleh kenalan gak

              Comment


              • #8
                Re: netbook toshiba NB300 dan NB305

                Originally posted by old_face View Post
                semua produk toshiba dengan akhiran kode 5 itu gak masuk indonesia,dan gak diterima ama distibutor kalo ada masalah
                makanya harganya murah
                contoh :
                nb200 ama nb 205

                -harga lebih murah nb 205
                -nb200 baterai 3 cell,nb205 6 cell
                -tapi nb205 garansi toko
                stju dg yg diats soalnya ane pnya toshiba 215 yg jg termasuk dlm produk BM .mending cr yg g berakhrn 5 aja bos

                Comment


                • #9
                  Re: netbook toshiba NB300 dan NB305

                  Originally posted by old_face View Post
                  semua produk toshiba dengan akhiran kode 5 itu gak masuk indonesia,dan gak diterima ama distibutor kalo ada masalah
                  makanya harganya murah
                  contoh :
                  nb200 ama nb 205

                  -harga lebih murah nb 205
                  -nb200 baterai 3 cell,nb205 6 cell
                  -tapi nb205 garansi toko

                  btw boleh kenalan gak
                  thanks infonya ya.. pantes lappie ku U305 juga gak ada garansi resminya..
                  kenalan? boleh kok.. salam kenal ya.. aku thia, jogja.

                  Comment


                  • #10
                    Re: netbook toshiba NB300 dan NB305

                    oh gtu yah,thanks infonya,kapan nih brgnya masuk indo

                    Comment

                    Working...
                    X