Announcement

Announcement Module
Collapse
No announcement yet.

share laptop rusak di sini tempat nya...

Page Title Module
Move Remove Collapse
X
Conversation Detail Module
Collapse
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • #16
    Re: share laptop rusak di sini tempat nya...

    Originally posted by cyberclinic View Post
    btw tipe laptop nya pa bro???trus setelah dia blue screen ada warning apa???sebenr nya banyak faktor yg membuat laptop jd blue scren..mesti di cek satu2 dari sofwre nya and hardware nya...pengecekan blue screnn emak aga sedikit ribet karna butuh pengecekan yg teliti....cara pertama adalah hapus memory pake penghapus...trus coba nyalakan lg,klo sama coba liat hdd nya takut nya da badsektor nya,tutup bad nya,,kalo msih sama bro mesti dtg ke t4 service mesti di cek hardware nya...selamat mencoba broo...thx
    wah muakasih buanyak yach ats share nya, blm bisa ksh tau type lappie soale punya temen. entr lsg coba dech saran nya....

    Comment


    • #17
      Re: share laptop rusak di sini tempat nya...

      overheat adalah akibat.
      penyebabnya...?
      itu yg harus di cari salahsatunya spt yg agan2 di atas paparkan..

      kalo yg laen ...?

      Comment


      • #18
        Re: share laptop rusak di sini tempat nya...

        Originally posted by isaac View Post
        overheat adalah akibat.
        penyebabnya...?
        itu yg harus di cari salahsatunya spt yg agan2 di atas paparkan..

        kalo yg laen ...?
        penyebab nya bnyak faktor lg bro...
        1.apakan ente sering overclock???
        2.over mngkin juga karna krg nya cleaning up(bersih2)
        3.karna pemakain yg berlebihan(contoh laptop hanya utk stadar tpi ente buat maen game yg berat2,buat design,)ibarat kata motor 125cc di buat ente jd 150cc bisa jebol bro mesin nya sama dengan juga laptop ente....

        mungkin urain diatas membantu ente semua nya...thx

        Comment


        • #19
          Re: share laptop rusak di sini tempat nya...

          Originally posted by isaac View Post
          overheat adalah akibat.
          penyebabnya...?
          itu yg harus di cari salahsatunya spt yg agan2 di atas paparkan..

          kalo yg laen ...?
          over head kalo dibiarin gituh jah nti jd masalah nya bnyak broo..mendingan lgsung ditnaganin jah..thx

          Comment


          • #20
            Re: share laptop rusak di sini tempat nya...

            mau tanya nih, ada kasus yang agak aneh...

            punya ane netbook Zyrex, kq webcam nya kalo dinyalain gambarnya jadi terbalik ya? apa memang pasang webcam nya yang terbalik atau apa? thanks......

            Comment


            • #21
              Re: share laptop rusak di sini tempat nya...

              Kalo Latpop Hp Pavilion gw cat-nya mudah ngelupas (yang kaya silver itu) padal umurnya baru sebulan waktu itu... Pemakaian juga normal.... Finishingnya buruk, mending beli yang plastik aja.

              Comment


              • #22
                Re: share laptop rusak di sini tempat nya...

                Originally posted by isaac View Post
                overheat adalah akibat.
                penyebabnya...?
                itu yg harus di cari salahsatunya spt yg agan2 di atas paparkan..

                kalo yg laen ...?
                sekedar share pengalaman bro..
                sekitar 3 bulanan vaio ane, kalo lagi load tinggi tiba2 mati ndiri, awalnya ane pikir ada "feature" baru sehabis update windows , slidik punya slidik ane liat dah temperature nya, ternyata kisaran 70 (low) - 90 (high), trus ane liat kipas heat sink, sekilas sih bersih2 aja, trus ane cuekin aja, nah pas kemaren ane jalan2 ke acehardware, nemu dustsprayer buat nyeprot debu yang kalengan (ane ga brani pake mulut takut ada yg netes hehehe), pas di semprot sih debunya ga banyak..beneran dah..

                trus setelah semua disemprot..ane nyalain lagi.. eh ternyata temperature jadi 46 (low) - 63 (high)

                Comment


                • #23
                  Re: share laptop rusak di sini tempat nya...

                  Originally posted by jbourne View Post
                  sekedar share pengalaman bro..
                  sekitar 3 bulanan vaio ane, kalo lagi load tinggi tiba2 mati ndiri, awalnya ane pikir ada "feature" baru sehabis update windows , slidik punya slidik ane liat dah temperature nya, ternyata kisaran 70 (low) - 90 (high), trus ane liat kipas heat sink, sekilas sih bersih2 aja, trus ane cuekin aja, nah pas kemaren ane jalan2 ke acehardware, nemu dustsprayer buat nyeprot debu yang kalengan (ane ga brani pake mulut takut ada yg netes hehehe), pas di semprot sih debunya ga banyak..beneran dah..

                  trus setelah semua disemprot..ane nyalain lagi.. eh ternyata temperature jadi 46 (low) - 63 (high)
                  brapaan bro harga dustspareyrnya?
                  oya netbook HP ane kok HDD nya aneh ya, tiap beberapa menit gitu selalu ada "lag"..trus bunyinya cetek2...kira2 itu HDDnya ato PSU laptopnya ya?

                  Comment


                  • #24
                    Re: share laptop rusak di sini tempat nya...

                    Originally posted by lastiko View Post
                    brapaan bro harga dustspareyrnya?
                    harga 125rb, barangnya kaya gini http://www1.af-net.com/docs/main.asp?id=77

                    nyari yang laen (yg lbh murah) ga ada.

                    Comment


                    • #25
                      Re: share laptop rusak di sini tempat nya...

                      Originally posted by bonolorenzo View Post
                      mau tanya nih, ada kasus yang agak aneh...

                      punya ane netbook Zyrex, kq webcam nya kalo dinyalain gambarnya jadi terbalik ya? apa memang pasang webcam nya yang terbalik atau apa? thanks......
                      usaha apa jah yg uda bro lakukan...palink 2 hal gan bisa sofwre windows nya to lesa di webcame nya brooo..bongkar jah bagian casing lcd nti keliatan ko bro webcame nya....thx

                      Comment


                      • #26
                        Re: share laptop rusak di sini tempat nya...

                        Originally posted by cyberclinic View Post
                        usaha apa jah yg uda bro lakukan...palink 2 hal gan bisa sofwre windows nya to lesa di webcame nya brooo..bongkar jah bagian casing lcd nti keliatan ko bro webcame nya....thx
                        windows udah di instal ulang bro, masih tetep begitu, ntar mau nyoba di instal pake win 7, kalo masih tetep berarti masalah di kameranya, btw thanks....

                        Comment


                        • #27
                          Re: share laptop rusak di sini tempat nya...(keyboard rusak)

                          tlg bgt nich..keyboard laptop sy rusak ada beberapa karakter yang nggak bisa di tekan gimana dong solusinya...en kalau sdh nggak bisa kemana yah nyervicenya?? hehehehhe....

                          makasih yahhhh...

                          Comment


                          • #28
                            Re: share laptop rusak di sini tempat nya...

                            Originally posted by bonolorenzo View Post
                            windows udah di instal ulang bro, masih tetep begitu, ntar mau nyoba di instal pake win 7, kalo masih tetep berarti masalah di kameranya, btw thanks....

                            ok broo coba jahh bro bongkar ajah sendiri diliat hardware mngkin jahh da terbalik to palink pit lensa nya yg maslahhh...thx broo...

                            Comment


                            • #29
                              Re: share laptop rusak di sini tempat nya...(keyboard rusak)

                              Originally posted by act1 View Post
                              tlg bgt nich..keyboard laptop sy rusak ada beberapa karakter yang nggak bisa di tekan gimana dong solusinya...en kalau sdh nggak bisa kemana yah nyervicenya?? hehehehhe....

                              makasih yahhhh...
                              laptop nya tipe pa broo???btw si bro uda cek pake keyboard external belom...klo uda di coba pake external normal brti masalah nya di keyboard nya jah bro...klo mw service cek pm bro...thx

                              Comment


                              • #30
                                Re: share laptop rusak di sini tempat nya...

                                kalau service speaker harman kardon toshiba bisa bro, atau kalau dijual berapa yah? sama ganti keyboard acer aspire 5000 berapaan?

                                Comment

                                Working...
                                X