Announcement

Announcement Module
Collapse
No announcement yet.

layar laptop gelap?

Page Title Module
Move Remove Collapse
X
Conversation Detail Module
Collapse
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • layar laptop gelap?

    salam,
    Gue ada masalah nih, kenapa ya layar laptop gue tiba-tiba jadi gelap?padahal kalau dilihat, kondisinya bagus aja, dan masih bisa masuk ke windows (diketahui dari bunyinya).
    Seakan-akan lampu layar nya yang ngga nyala, apakah benar begitu?gimana cara memperbaikinya, apakah harus di ganti layarnya?padahal baru satu tahun,
    Ada yang punya solusinya ngga?please

    --Thanks--

  • #2
    Re: layar laptop gelap?

    Bawa ke rumah sakitnya aja....

    Dr pada tambah ga jelas masalahnya.... ntar malah tambah parah!

    Comment


    • #3
      Re: layar laptop gelap?

      Originally posted by alexandria_85
      salam,
      Gue ada masalah nih, kenapa ya layar laptop gue tiba-tiba jadi gelap?padahal kalau dilihat, kondisinya bagus aja, dan masih bisa masuk ke windows (diketahui dari bunyinya).
      Seakan-akan lampu layar nya yang ngga nyala, apakah benar begitu?gimana cara memperbaikinya, apakah harus di ganti layarnya?padahal baru satu tahun,
      Ada yang punya solusinya ngga?please

      --Thanks--
      kalo masih garansi mendingan bawa saja ke service centernya

      juga ceritain yang lengkap dong:
      komputernya apa mereknya jenis nya specsnya?
      kjeadiannya baru atau udah lama
      kalo cuma sigitu aza intronya khan susah bagi yang mau bantuin..

      Comment


      • #4
        Re: layar laptop gelap?

        setting brighness di windows? laptopnya apa nih?

        Comment


        • #5
          Re: layar laptop gelap?

          Originally posted by djmiko
          setting brighness di windows? laptopnya apa nih?
          mereknya ECS G733E, kejadiannya baru satu minggu ini ko,

          Comment

          Working...
          X