Announcement

Announcement Module
Collapse
No announcement yet.

Stabillizer yang bagus apa y?

Page Title Module
Move Remove Collapse
X
Conversation Detail Module
Collapse
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • Stabillizer yang bagus apa y?

    bro2, numpang nanya y....
    sebenernya gw dah pakek UPS pro link yg include AVR cm kyknya pgn gw tambahin ma stabilizer sebelum UPS. jadi listrik yang dari tembok masuk stabilizer dulu baru masuk ke ups.

    nah boleh minta saran gak bro, stabilizer apa yg bagus???? trus kira2 harganya berapa y bro????
    thx be4......

  • #2
    Re: Stabillizer yang bagus apa y?????

    Yang bagus? Cari Matsunaga yang asli...

    Comment


    • #3
      Re: Stabillizer yang bagus apa y?????

      Originally posted by Jimmy Auw View Post
      Yang bagus? Cari Matsunaga yang asli...
      Emang ada yg palsu yak?
      Kl yg asli brp duit tuh?

      Comment


      • #4
        Re: Stabillizer yang bagus apa y?????

        Waduh Bro, gw taw kalo matsunaga tuh emank ngetop abis... cm mahal nya gak tahan bro. gw rasa yg sekitar 500 VA aja bisa nyampe 1 jutaan bener gak bro??? kalo merek laen pada gak bisa dipercaya y bro??? macem kyk toyosaki gt???

        Comment


        • #5
          Re: Stabillizer yang bagus apa y?????

          Ane pake Takamichi, 1000VA kena 230 k bulan September kemaren. Performa bagus kok.

          Prinsipnya, walopun bukan merk terkenal, asal berat & dah pake servo motor, harga terjangkau, boleh dipertimbangkan.

          Comment


          • #6
            Re: Stabillizer yang bagus apa y?????

            Matsunaga yang asli kena 740-760rebu! biasanya yang pake ya Master2 Audio macam Pak Jimmy itu!

            Comment


            • #7
              Re: Stabillizer yang bagus apa y?????

              kalo MINAMOTO keluaran ICA, 500 VA 250 K bagus gak ????

              Comment


              • #8
                Re: Stabillizer yang bagus apa y?????

                gua dirumah pake FUJIDEN 600VA.. wuik tuch barang beratnya minta ampun! ada kalo 5kg-an! itu dikasih bos gua! ada nganggur dikantor.. gua tanya2 katanya beli di singapore! biasa ama bos gua dipake buat timbangan digital yang akurasinya 1/100gram.. maklum gua kerja di Pabrik Alat2 teknik

                Comment


                • #9
                  Re: Stabillizer yang bagus apa y?????

                  Matsunaga... Waktu tahun 199X beli yg 500VA seharga 700-an. Tapi kalau sekarang saya agak nyesel juga, kenapa waktu itu engga sekalian beli UPS aja yg udah built in ma penyetabil arusnya juga

                  Comment


                  • #10
                    Re: Stabillizer yang bagus apa y?????

                    aduh jadi makin bgng neh ..... puyeng juga d..... hehehehe..... tapi thx buat bro2 yang dah ngasih masukkan y....
                    thx bgt......

                    Comment


                    • #11
                      Re: Stabillizer yang bagus apa y?????

                      matsunaga 500VA 750 rebuan....!! mahal jg yah buat ukuran stabilizer, dipasangin psu 700w jebluk ga tuh?? apa butuh yg 1000VA?? makin nancep aja dah harga

                      Comment


                      • #12
                        Re: Stabillizer yang bagus apa y?????

                        Originally posted by ddy_zzz View Post
                        Emang ada yg palsu yak?
                        Kl yg asli brp duit tuh?
                        Justru hari gini mestinya nanya: "Nyari Matsunaga yang asli di mana ya?"

                        Comment


                        • #13
                          Re: Stabillizer yang bagus apa y?????

                          minamoto aja bagus kok...

                          Comment


                          • #14
                            Re: Stabillizer yang bagus apa y?????

                            Originally posted by Jimmy Auw View Post
                            Justru hari gini mestinya nanya: "Nyari Matsunaga yang asli di mana ya?"
                            di ace hardware aja
                            cuma harga nya bikin kantong meledak.
                            500va matsunaga bentuknya kecil banget, tp berat banget. harganya cuma 1jt kok

                            Comment


                            • #15
                              Re: Stabillizer yang bagus apa y?????

                              minamoto juga bagus kok. btw kok pake stabilizer segala??? pake ups aja udah cukup kok. kalau pake stabilizer lagi berarti rugi2 listrik yang dihasilkan juga semakin besar loh. sehinnga pemakaian daya listrik juga semakin besar.....

                              Comment

                              Working...
                              X