Announcement

Announcement Module
Collapse
No announcement yet.

Introducing Seasonic PSU Represented

Page Title Module
Move Remove Collapse
This is a sticky topic.
X
X
Conversation Detail Module
Collapse
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • #61
    Re: Introducing Seasonic PSU Represented

    aku mau tanya,,,.aku punya power supply seasonic x singapore,,,. bsa di garansi lewat dpj di indonesia gak?

    Comment


    • #62
      Re: Introducing Seasonic PSU Represented

      Originally posted by joxus_winner View Post
      di jalan kusuma bangsa gang seruni no 38 sby.
      Ada contact number ga om, klo ada PM dong

      Klo seasonic blm 1 tahun gitu, garansinya di service ato replace om

      Comment


      • #63
        Re: Introducing Seasonic PSU Represented

        Originally posted by deaky View Post
        aku mau tanya,,,.aku punya power supply seasonic x singapore,,,. bsa di garansi lewat dpj di indonesia gak?
        Kayaknya ngga Bro, yang digaransi hanya segel DPJ/WS97 saja, untuk lebih jelasnya tunggu konfirmasi dari DPJ

        Originally posted by arditra64 View Post
        Ada contact number ga om, klo ada PM dong

        Klo seasonic blm 1 tahun gitu, garansinya di service ato replace om
        Replace Bro.

        Comment


        • #64
          Re: Introducing Seasonic PSU Represented

          Originally posted by deaky View Post
          aku mau tanya,,,.aku punya power supply seasonic x singapore,,,. bsa di garansi lewat dpj di indonesia gak?
          pada prinsipnya kita hanya menggaransi psu dengan garansi /distro DPJ. namun kita tetap akan bantu untuk klam ke seasonic. tolong sebut kan seri dan snnya. kami akan kirim data ini ke seasonic melalui email. nanti kita akan tindak lanjuti melalui email.

          email dpj rma: dpj_rma@yahoo.com.sg , cc : info@dpj.co.id

          Comment


          • #65
            Re: Introducing Seasonic PSU Represented

            ane mau tanya mas bro, klo beli psu di toko lokal walaupun ada segel dari DPJ tp tuh barang ngendon lama di toko alias gak laku2 misalnya ditoko udah 1thn blm laku, brarti tuh garansi krg 4 thn gitu donk?? kasihan yg beli donk??.....muup klo O'OT (pastinya minimal segel lebih dari 1/selain DPJ kyk segel si toko, dll) soalnya kebanyakan toko lokal cuman garansi 1thn doank

            trus psu dari DPJ klo type tertentu brarti di setiap segel apa sama tgl kluar distribusinya???........makasih atas sarannya

            Comment


            • #66
              Re: Introducing Seasonic PSU Represented

              mau nanya, sori klo repost

              toko yang jual seasonic di bandung dimana ya?
              kemarin saya ke g*comp di be mall katanya udah ga megang lagi seasonic

              Comment


              • #67
                Re: Introducing Seasonic PSU Represented

                Originally posted by Roswell View Post
                mau nanya, sori klo repost

                toko yang jual seasonic di bandung dimana ya?
                kemarin saya ke g*comp di be mall katanya udah ga megang lagi seasonic
                coba ke BEC bro, di syt*m one kemaren liat seasonic

                Comment


                • #68
                  Re: Introducing Seasonic PSU Represented

                  Originally posted by ivaneza View Post
                  coba ke BEC bro, di syt*m one kemaren liat seasonic
                  ok bro thanks infonya
                  mudah mudahan seri S12II 520W masih ada barangnya

                  Comment


                  • #69
                    Re: Introducing Seasonic PSU Represented

                    om klo ane mw klaim garansi seasonic x660 tanpa box gimana yahh?

                    ada masalah tadi, kompie tiba2 mati sendiri terus mati nyala terus berulang ulang...bisa masuk BIOS. BOOT windows kompie mati

                    terimakasih

                    Comment


                    • #70
                      Re: Introducing Seasonic PSU Represented

                      barang ini kapan masuk lagi ya

                      Seasonic SS-350SFE 350W - 80 Plus

                      #dimana2 kosong

                      Terimakasih..

                      Comment


                      • #71
                        Re: Introducing Seasonic PSU Represented

                        Originally posted by aguslestari View Post
                        barang ini kapan masuk lagi ya

                        Seasonic SS-350SFE 350W - 80 Plus

                        #dimana2 kosong

                        Terimakasih..
                        saat ini belumn masuk lagi bro. shipment juga lagi lampu merah....


                        Originally posted by fr4nky1987 View Post
                        om klo ane mw klaim garansi seasonic x660 tanpa box gimana yahh?

                        ada masalah tadi, kompie tiba2 mati sendiri terus mati nyala terus berulang ulang...bisa masuk BIOS. BOOT windows kompie mati

                        terimakasih
                        silahkan rma ke tempat pembelian nanti reseler yang akan klaim ke dpj.

                        Comment


                        • #72
                          Re: Introducing Seasonic PSU Represented

                          Permisi bro numpang tanya, kalo seasonic 660w yg platinum kapan masuknya ya & kira2 ada diharga berapa?

                          Comment


                          • #73
                            Re: Introducing Seasonic PSU Represented

                            Originally posted by M@ggots View Post
                            Permisi bro numpang tanya, kalo seasonic 660w yg platinum kapan masuknya ya & kira2 ada diharga berapa?
                            sudah masuk indo bro, silakan kontak ke dealer2 terdekat.
                            pada trit sebelumnya sudah saya update juga.
                            sekarang yang baru saja masuk antara lain :
                            SEASONIC G 450 WATT

                            SEASONIC S12II 430 WATT
                            SEASONIC S12II 520 WATT
                            SEASONIC S12II 620 WATT
                            SEASONIC M12II 520 WATT
                            SEASONIC X 750 ver 3.0 (SS-750 KM3)
                            SEASONIC SS ECO 600 WATT
                            SEASONIC P-1000 PLATINUM
                            SEASONIC P-860 PLATINUM
                            SEASONIC P-760 PLATINUM
                            SEASONIC P-660 PLATINUM
                            SEASONIC P-520 FL2 PLATINUM
                            SEASONIC P-400 FL2 PLATINUM
                            silakan diburu selagi stok masih ready.

                            Comment


                            • #74
                              Re: Introducing Seasonic PSU Represented

                              OK, thanks ya jawabannya

                              Comment


                              • #75
                                Re: Introducing Seasonic PSU Represented

                                tanya dong bro
                                ane baru beli seasonic ss-500et di salah satu FJB nah dilapaknya tertulis retail box asumsi ane dapet garansi 5 tahun nih tapi kok setelah barang tiba dapet box coklat (box M12II 520 yang dibalik) nah ane bingung nih ni yang ane dapet oem ato retail box?? nah untuk urusan garansi tetep dapet 5 tahun ato 2 tahun (oem) ya?? oya segelnya sih dpj punya tu juga separoh ga full panjang

                                bingung nih ane mana sellernya ane sms kagak dibales, mau nyoba ni psu ga enak kalo nanti musti dituker

                                Comment

                                Working...
                                X