Announcement

Announcement Module
Collapse
No announcement yet.

kabel kabel seasonic

Page Title Module
Move Remove Collapse
X
Conversation Detail Module
Collapse
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • kabel kabel seasonic

    Mohon penjelasan
    Apakah kabel2 psu seasonic bisa ditukar2? Dari seri yg berlainan.
    Cth : kabel sata seri x (pin6) dipakai di psu seri m520 yg kabel sata bawaan nya 5pin (kalo gak salah)
    Thanks

  • #2
    Re: kabel kabel seasonic

    Klo untuk merk sejenis biasanya bisa, yg gak bisa dari merk yang berlainan.

    Comment


    • #3
      Re: kabel kabel seasonic

      kabel sata seri x, kalo di psu seri m, colok nya ke pci e..... serem hdd nya kenapa2...... butuh confirmasi dulu....

      Comment


      • #4
        Re: kabel kabel seasonic

        Ya gak bisa lah klo.ky gitu, port sata harus ke sata jg.

        Comment


        • #5
          Re: kabel kabel seasonic

          kalo mau beli kabel2 modular seasonic, dmana ya?

          Comment


          • #6
            Re: kabel kabel seasonic

            Originally posted by Jackie View Post
            Mohon penjelasan
            Apakah kabel2 psu seasonic bisa ditukar2? Dari seri yg berlainan.
            Cth : kabel sata seri x (pin6) dipakai di psu seri m520 yg kabel sata bawaan nya 5pin (kalo gak salah)
            Thanks
            ga bisa bro. kecuali kalo sama seri M12 bisa. sebab, ada beberapa psu seasonic yang portnya sama tapi susunan kabelnya tidak sama, seperti pada seri MP andalas dengan M12 II itu port sama tapi susuan kabelnya beda ( terutama sata dan molex). jadi kalo dipsang ke hdd, bisa keluar asap alias terbakar. pengen coba! silahkan saja....:P

            emang bro butuh kabel apa? kirim email aja ke dpj_rma@yahoo.com.sg

            Comment


            • #7
              Re: kabel kabel seasonic

              Originally posted by joxus_winner View Post
              ga bisa bro. kecuali kalo sama seri M12 bisa. sebab, ada beberapa psu seasonic yang portnya sama tapi susunan kabelnya tidak sama, seperti pada seri MP andalas dengan M12 II itu port sama tapi susuan kabelnya beda ( terutama sata dan molex). jadi kalo dipsang ke hdd, bisa keluar asap alias terbakar. pengen coba! silahkan saja....:P

              emang bro butuh kabel apa? kirim email aja ke dpj_rma@yahoo.com.sg
              kabel sata (yg isi 3) Seasonic M12II-520 80 Plus Bronze.......

              Comment


              • #8
                Re: kabel kabel seasonic

                PM Sent...................................

                Comment


                • #9
                  Re: kabel kabel seasonic

                  Originally posted by Jackie View Post
                  kabel sata (yg isi 3) Seasonic M12II-520 80 Plus Bronze.......
                  Originally posted by joxus_winner View Post
                  PM Sent...................................
                  sy mau jg dong pak kisayaran hrg brpaan?tks

                  Comment


                  • #10
                    Re: kabel kabel seasonic

                    Kebetulan ada tridnya..

                    mas oms gan CS klo mau beli kabel PCI-Ex (Seasonic X760) dimana yahh Posisi DKI Jakarta..

                    Kabel2 tersebut, punya saya hilang 1 ketika pindahan rumah...

                    terima kasih...

                    Comment


                    • #11
                      Re: kabel kabel seasonic

                      Originally posted by joxus_winner View Post
                      ga bisa bro. kecuali kalo sama seri M12 bisa. sebab, ada beberapa psu seasonic yang portnya sama tapi susunan kabelnya tidak sama, seperti pada seri MP andalas dengan M12 II itu port sama tapi susuan kabelnya beda ( terutama sata dan molex). jadi kalo dipsang ke hdd, bisa keluar asap alias terbakar. pengen coba! silahkan saja....:P

                      emang bro butuh kabel apa? kirim email aja ke dpj_rma@yahoo.com.sg
                      Originally posted by lulusenrique_666 View Post
                      Kebetulan ada tridnya..

                      mas oms gan CS klo mau beli kabel PCI-Ex (Seasonic X760) dimana yahh Posisi DKI Jakarta..

                      Kabel2 tersebut, punya saya hilang 1 ketika pindahan rumah...

                      terima kasih...
                      silahkan kirim email ke alamat yg tertulis mas bro...

                      Comment


                      • #12
                        Re: kabel kabel seasonic

                        Originally posted by YS85 View Post
                        silahkan kirim email ke alamat yg tertulis mas bro...
                        udah aku kirim mas bro ke email tersebut...

                        tengkiu yahh mas berohh...

                        Comment


                        • #13
                          Re: kabel kabel seasonic

                          silakan inden ke toko /reseler seasonic untuk meng-indent kan kabel tersebut ke dpj jakarta. secara stok kami memang belum punya stok kabel. tapi akan kami ambilkan dari kabel psu buffer. thanks.

                          Comment


                          • #14
                            Re: kabel kabel seasonic

                            Originally posted by joxus_winner View Post
                            silakan inden ke toko /reseler seasonic untuk meng-indent kan kabel tersebut ke dpj jakarta. secara stok kami memang belum punya stok kabel. tapi akan kami ambilkan dari kabel psu buffer. thanks.
                            bro, dah di email, tp gak ada balesan.... Pm bro jg penuh......

                            Comment


                            • #15
                              Re: kabel kabel seasonic

                              Originally posted by Jackie View Post
                              kabel sata (yg isi 3) Seasonic M12II-520 80 Plus Bronze.......
                              Kebetulan saya juga butuh kabel ini.. kira2 gimana bisa dapetin kabelnya. terima kasih

                              Comment

                              Working...
                              X