Announcement

Announcement Module
Collapse
No announcement yet.

[ASK] CANON PIXMA iP2770

Page Title Module
Move Remove Collapse
X
Conversation Detail Module
Collapse
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • [ASK] CANON PIXMA iP2770

    Salam,

    pacar saya baru beli printer CANON PIXMA iP2770
    biar tinta nya lebih hemat biayanya baik nya menggunakan refill isi ulang yang suntik atau beli tinta non orisinil ya ?
    klo dari segi kualitas print dan ketahanan printer nya bagus yg mana ya ?

    * saya kurang suka sistem infus, karena dari pengalaman jadi sering mengalami masalah printer nya

    ada beberapa pertanyaan lagi :

    1. agar catridge bisa disuntik, harus beli catridge baru atau catridge yg sudah ada di modifikasi ? biayanya berkisar berapa ya ?

    2. cara menonaktifkan tinta warna bagaimana ya ?


    thanks
    Last edited by cakka; 12-01-2011, 11:16.

  • #2
    Re: [ASK] CANON PIXMA iP2770

    kenapa g pake epson aj bro?
    pake cartridge khusus yg bisa diisi ulang sendiri+integrated chip reset di cartridgenya
    jadi isi ulang bisa lebih mudah+tidak menggunakan infus..
    isi ulang lebih mudah karena di cartridge nya sudah tersedia lubang untuk pengisian..
    kualitas juga sudah lumayan lah daripada harus beli yg ori tiap habis..bisa tekor itu dompet..

    klo canon maw hemat ya suntik sendri mas bro..klo di bawa ke tempat isi ulang bisa lebih mahal..sy dlu pernah kya gtu dan akhirnya tekor...

    Comment


    • #3
      Re: [ASK] CANON PIXMA iP2770

      @ahmadshofiullah
      maklum bro dibeliin, jadi gak bisa memilih

      iya rencana nya saya mau suntik sendiri mas

      thanks ya

      Comment


      • #4
        Re: [ASK] CANON PIXMA iP2770

        ada beberapa pertanyaan lagi :

        1. agar catridge bisa disuntik, harus beli catridge baru atau catridge yg sudah ada di modifikasi ? biayanya berkisar berapa ya ?

        2. cara menonaktifkan tinta warna bagaimana ya ?

        thanks untuk bantuan nya

        Comment


        • #5
          Re: [ASK] CANON PIXMA iP2770

          kalo mau disuntik, pake cartridge yg lama jg udah bisa. tapi hati2 biasanya kalo di refill sendiri, resiko kerusakan jg besar, alias gak bisa dipakai. beberapa refilll center biasanya menggunakan alat penyedot tinta dari cartridge sehingga mencegah penyumbatan..

          untuk menonaktifkan tinta warna, silakan masuk aja di setting printer nya. bisa menggunakan setting grayscale.
          CMIIW..

          Comment


          • #6
            Re: [ASK] CANON PIXMA iP2770

            Originally posted by cakka View Post
            Salam,

            pacar saya baru beli printer CANON PIXMA iP2770
            biar tinta nya lebih hemat biayanya baik nya menggunakan refill isi ulang yang suntik atau beli tinta non orisinil ya ?
            klo dari segi kualitas print dan ketahanan printer nya bagus yg mana ya ?

            * saya kurang suka sistem infus, karena dari pengalaman jadi sering mengalami masalah printer nya

            ada beberapa pertanyaan lagi :

            1. agar catridge bisa disuntik, harus beli catridge baru atau catridge yg sudah ada di modifikasi ? biayanya berkisar berapa ya ?

            2. cara menonaktifkan tinta warna bagaimana ya ?


            thanks
            0. yg bgs sih ganti catridge bro,, > bgs lg infus,, mmg klo cara masang dcatridge kurang pas,, banyak masalahny bro,,
            1. spegetauan gw c,, catridge original bs jg bro,, lobangin aj,, udh tau-kan cara ngelobanginnya???
            3. cara menonaktifkanny cari aje dmaintenance bro,, ada settinganny dsn,,
            mdh2an bs mmbantu ...

            Comment


            • #7
              Re: [ASK] CANON PIXMA iP2770

              Originally posted by wsy_1486 View Post
              kalo mau disuntik, pake cartridge yg lama jg udah bisa. tapi hati2 biasanya kalo di refill sendiri, resiko kerusakan jg besar, alias gak bisa dipakai. beberapa refilll center biasanya menggunakan alat penyedot tinta dari cartridge sehingga mencegah penyumbatan..

              untuk menonaktifkan tinta warna, silakan masuk aja di setting printer nya. bisa menggunakan setting grayscale.
              CMIIW..

              thanks untuk informasi nya

              Comment


              • #8
                Re: [ASK] CANON PIXMA iP2770

                kalau saya mending di infus aja brow...
                kalau tatacara infus di taati dengan benar kayaknya meminimal ke trobel lanya kok,.
                ane pakai 27 pakai infus lancar lancar aja dah 5 bln,
                kalau pakai suntik kalau ndk hati2 juga cepet rusak katridnya biasanya bocor apalagi kalau telat mengisi tinta keburu karing akibatnya katrid jadi mampet alias bisa rusak
                ini hanya saran saya aja kok

                Comment


                • #9
                  Re: [ASK] CANON PIXMA iP2770

                  Originally posted by cakka View Post
                  Salam,

                  pacar saya baru beli printer CANON PIXMA iP2770
                  biar tinta nya lebih hemat biayanya baik nya menggunakan refill isi ulang yang suntik atau beli tinta non orisinil ya ?
                  klo dari segi kualitas print dan ketahanan printer nya bagus yg mana ya ?

                  * saya kurang suka sistem infus, karena dari pengalaman jadi sering mengalami masalah printer nya

                  ada beberapa pertanyaan lagi :

                  1. agar catridge bisa disuntik, harus beli catridge baru atau catridge yg sudah ada di modifikasi ? biayanya berkisar berapa ya ?

                  2. cara menonaktifkan tinta warna bagaimana ya ?


                  thanks
                  reply:
                  1.klo untuk catridge canon kta harus memodifikasi ge gan(melubangi..)bda dengan cat. epson yg telah di sediakan...
                  cma hati2 awas knak contak emas neya gan...
                  klo pendapat q maen suntik ja,cma pke tinta yg orisinil..
                  2.klo until ip 2770 ane kurang tau gan..
                  cma klo untuk ip 1980 tu catridge warna cabut ja...
                  biar yg warna gaK aktif..

                  Comment


                  • #10
                    Re: [ASK] CANON PIXMA iP2770

                    Originally posted by cakka View Post
                    Salam,

                    biar tinta nya lebih hemat biayanya baik nya menggunakan refill isi ulang yang suntik atau beli tinta non orisinil ya ?

                    * saya kurang suka sistem infus, karena dari pengalaman jadi sering mengalami masalah printer nya
                    thanks
                    Tinta refill maupun suntik kesemuanya merupakan tinta non orisinil.
                    Pada 2770 cartridge hitam akan lebih cepat rusak daripada cartridge warna.
                    sedangkan cartridge warna yang sering terjadi adalah kebocoran/bercampurnya warna pada cartridge, hanya saja cartridge warnanya cukup awet.

                    untuk suntik sendiri pada 2770 cukup mudah (lobangi dan langsung suntikkan).
                    Jaga cartridge jangan sampai kebanyakan mengisinya. Terlalu sedikit masih OK (asal jangan sampai kering)

                    Pada tipe 2770 untuk diinfus cukup OK. Pilihlah tinta dengan kualitas baik.
                    Untuk diinfus maupun disuntik, apabila terjadi masalah cartridge yang rusak tidak usah beli cartridge orisinil yang baru, cukup yang kompatibel atau yang kosongan/bekas saja.

                    Originally posted by cakka View Post
                    ada beberapa pertanyaan lagi :

                    1. agar catridge bisa disuntik, harus beli catridge baru atau catridge yg sudah ada di modifikasi ? biayanya berkisar berapa ya ?

                    2. cara menonaktifkan tinta warna bagaimana ya ?
                    1. Tidak terdapat cartidge modifikasi untuk Canon iP2770. Cartidge yang lama dilobangi dan diisi kembali.
                    2. Kalau untuk mencetak grayscale saja, bisa dicentang pilihan 'grayscale' pada 'print properties'
                    Sedangkan untuk men-disable cartridge warna maupun hitam, bisa dilakukan di print properties>tab maintenance>ink cartridge settings

                    Originally posted by danpt View Post
                    kalau pakai suntik kalau ndk hati2 juga cepet rusak katridnya biasanya bocor apalagi kalau telat mengisi tinta keburu karing akibatnya katrid jadi mampet alias bisa rusak
                    ini hanya saran saya aja kok
                    setuju gan . . .

                    Originally posted by ardyansyahfernando View Post
                    reply:
                    1.cma hati2 awas knak contak emas neya gan...
                    klo pendapat q maen suntik ja,cma pke tinta yg orisinil..
                    2.cma klo untuk ip 1980 tu catridge warna cabut ja...
                    1. tidak ada masalah. Bisa ditutup dengan tisu waktu refill.
                    Untuk refil dengan tinta yang tidak orisinil sementara ini adalah tidak tersedia untuk Canon, semuanya merupakan tinta 3rd party
                    2. CMIW, bukankah hanya HP yang bisa jalan dengan hanya satu cartridge?
                    Canon mensaratkan terdeteksinya dua buah cartridge, meskipun hanya 'detect saja' untuk mencetak

                    Comment


                    • #11
                      Re: [ASK] CANON PIXMA iP2770

                      Canon tipe ini perlu reset2 segala gak kalau disuntik sendiri. Yg Ip 1980 kadang perlu di reset jg soalnya, ada cara reset nya ?? Rencana mau beli soalnya

                      Comment


                      • #12
                        Re: [ASK] CANON PIXMA iP2770

                        Originally posted by danpt View Post
                        kalau saya mending di infus aja brow...
                        kalau tatacara infus di taati dengan benar kayaknya meminimal ke trobel lanya kok,.
                        ane pakai 27 pakai infus lancar lancar aja dah 5 bln,
                        kalau pakai suntik kalau ndk hati2 juga cepet rusak katridnya biasanya bocor apalagi kalau telat mengisi tinta keburu karing akibatnya katrid jadi mampet alias bisa rusak
                        ini hanya saran saya aja kok
                        iya nih catridge warna-warni nya rusak
                        beli catridge yang warna-warni berapa ya harga nya ?

                        thanks

                        Comment


                        • #13
                          Re: [ASK] CANON PIXMA iP2770

                          printer ini pake refill bs g ?,soalnya yg HP ada yg bs ada yg nggak harus ORI trsssss...
                          ada rencana mo beli jg nih..

                          Comment


                          • #14
                            Re: [ASK] CANON PIXMA iP2770

                            Originally posted by ddtopgun View Post
                            printer ini pake refill bs g ?,soalnya yg HP ada yg bs ada yg nggak harus ORI trsssss...
                            ada rencana mo beli jg nih..
                            ==
                            bisa direfil kok... gampang banget, cara refillnya ada di youtube kok..., asal nyuntiknya hati-hati, jangan sampe ke senggol komponennya sama headnya.... lumayan tuh, bisa awet kok....

                            Comment


                            • #15
                              Re: [ASK] CANON PIXMA iP2770

                              Originally posted by cakka View Post
                              iya nih catridge warna-warni nya rusak
                              beli catridge yang warna-warni berapa ya harga nya ?

                              thanks
                              Originally posted by ddtopgun View Post
                              printer ini pake refill bs g ?,soalnya yg HP ada yg bs ada yg nggak harus ORI trsssss...
                              ada rencana mo beli jg nih..
                              Originally posted by radiance View Post
                              Canon tipe ini perlu reset2 segala gak kalau disuntik sendiri. Yg Ip 1980 kadang perlu di reset jg soalnya, ada cara reset nya ?? Rencana mau beli soalnya
                              Originally posted by Maafkanlah View Post
                              ==
                              bisa direfil kok... gampang banget, cara refillnya ada di youtube kok..., asal nyuntiknya hati-hati, jangan sampe ke senggol komponennya sama headnya.... lumayan tuh, bisa awet kok....
                              canon ip2770 .... secara garis besar sama dengan printer canon terdahulu (ip1980, 1880, 1700, 1600, 1300 dll)
                              cuma beda dikit (bentuk, nomor catrid, penempatan rumah catrid)

                              jadi perlakuan ya hampir sama (reset printer, refill, infus dan lain2)

                              nilai minus nya menurut ane...umur dari catrid nya [seri 810 & 811] tidak lebih baik dari seri terdahulu (gampang error)

                              Comment

                              Working...
                              X